Kantor Gojek Tangerang, Ternyata Ini Nama Alamatnya!

Kantor Gojek Tangerang – Saat ini program ojek online telah menjadi sarana atau model transportasi yang memudahkan pengguna untuk bepergian kemana saja. Aplikasi ini tidak hanya dapat mengantarkan penumpang tetapi program ini juga dapat membeli makanan, mengantarkan barang dan banyak keuntungan yang akan didapatkan jika kita menggunakan program ojek online ini.

Kantor Gojek Tangerang juga menawarkan layanan pembayaran digital bernama Gopay. Di luar Indonesia, layanan Gojek kini sudah tersedia di negara tetangga. Dalam hal ini, penggunaan teknologi tidak dapat dipisahkan dari aktivitas sehari – hari. Seperti halnya ponsel, sebagian besar aktivitas yang kita lakukan masih menggunakan ponsel. Ponsel sudah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang.

Pelayanan Ramah Kantor Gojek Tangerang

Kantor Gojek Tangerang

Di era sekarang ini, ponsel memang sangat berguna bagi banyak orang. Ponsel dapat membantu dan mempermudah suatu pekerjaan yang sedang dikerjakan. Contohnya adalah ketika kita ingin pergi ke suatu tempat. Saat ini sudah tersedia program berbasis ojek online di ponsel.

Program ojek online ini merupakan cara yang gratis atau lebih mudah untuk mengatasi kemacetan daripada menggunakan mobil. Dengan menggunakan ojek online, kita dapat melintasi jalur lintas atau jalan samping yang telah ditemukan oleh pengemudi atau pada peta pengemudi.

Apa Saja Keuntungan dari Kantor Gojek Tangerang?

Ojek merupakan salah satu jasa transportasi yang sangat mudah kita temukan saat ini. Namun seiring dengan perkembangan zaman, kita harus bisa mengikutinya agar tidak ketinggalan. Seperti halnya layanan transportasi seperti ojek, mereka sudah menggunakan teknologi yang sangat canggih. Karena kita bisa pesan ojek online, pemesanannya juga sangat mudah. Saat ini ada beberapa ojek online yang bisa Anda gunakan dan salah satunya adalah Gojek.

1.    Bebas macet dan cepat

Di beberapa kota besar seperti Tangerang macet kembali terdengar di telinga kita. Beberapa orang yang mengendarai mobil sering terjebak dalam kemacetan ini. Perjalanan yang seharusnya hanya memakan waktu 1/2 jam, bisa memakan waktu 2 jam karena kemacetan ini.

Sebagai aturan umum, pengemudi ojek online pasti tahu rute tercepat ke tujuan dari lokasi yang kami pesan karena pekerjaannya di jalan setiap hari. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terjebak macet saat menggunakan ojek online ini.

2.    Harga terjangkau dan ekonomis

Pengguna ojek online tidak perlu ragu dan khawatir kehabisan uang saat menggunakan ojek online. Konsumen hanya membayar Rp 8.000 – 10.000 untuk empat kilo pertama. Manfaat lain dapat diperoleh dengan menggunakan GoPay untuk program gojek.

Dengan menggunakan GoPay, konsumen akan mendapatkan diskon yang ditentukan oleh program penyedia layanan ojek online. Perusahaan ojek online sering melakukan promosi untuk konsumennya. Dengan adanya promosi ini, konsumen akan diuntungkan dari segi biaya.

Jadi Anda tidak perlu takut mengeluarkan banyak uang saat menggunakan program ojek online ini. Karena harganya yang ekonomis dan bisa menghemat pengeluaran di dompet Anda.

3.    Solusi pengiriman cepat

Aplikasi ojek online ini tidak hanya untuk penjemputan dan pengantaran penumpang saja, namun dalam program ini terdapat layanan pengiriman barang. Anda harus memesan layanan Go-Send untuk program Gojek. Pengguna jasa ini tidak perlu ragu atau takut bahwa barang yang diberikan untuk pengiriman tidak sampai ke tujuan. Karena data pengemudi ojek online sudah tersimpan di perusahaan tempat pengemudi tersebut terdaftar.

Jika masih ragu, Anda bisa langsung memotret pesanan yang berisi nama, foto dan plat driver motor yang mengantarkannya. Perusahaan akan dengan cepat menemukan pelaku yang berbekal data yang ada di dalam perusahaan.

Dan menjadi catatan bagi konsumen yang menggunakan layanan ini. Dilarang meminta pengemudi untuk mengantarkan barang yang melebihi kapasitasnya sebagai pengguna sepeda motor. Karena dapat merugikan pengemudi dan harta benda Anda sendiri.

4.    Mudah dan sederhana

Ketika Anda sedang malas menggunakan sepeda motor. Anda bisa menggunakan ojek online ini untuk mengantar kemanapun Anda pergi. Jadi anda tidak perlu membawa kendaraan anda. Umumnya konsumen memilih menggunakan ojek online saat malas membawa kendaraan sendiri.

Konsumen memiliki musuh percakapan yang dapat menemani mereka ketika mereka pergi sehingga mereka tidak bosan. Juga jika Anda sakit dan terutama bagi Anda yang bepergian sendiri dan tinggal di perkotaan dan tidak memiliki kerabat tempat Anda bepergian. Ojek online ini adalah pilihan yang paling direkomendasikan untuk Anda.

5.    Solusi beli makanan online

Anda harus menggunakan layanan gofood untuk program gojek. Menu layanan mencantumkan berbagai tempat untuk membeli makanan.  Anda hanya akan dikenakan biaya pengiriman untuk pengiriman ke lokasi Anda. Dengan program ini, Anda bisa terbebas dari sakit maag karena terlambat makan yang diawali dengan malas membeli makanan di luar zona nyaman.

Alamat Kantor Gojek Tangerang

Berikut ini kami berikan informasi tentang 3 alamat kantor Gojek di kota Tangerang, silahkan pilih salah satunya yang beroperasi dan terdekat:

1. Alamat Pertama : Jalan Raya Serpong No.7, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320.

2. Alamat Kedua : Jalan Raya Serpong KM 2, Paku Alam, Serpong Utara, Tangerang Selatan 13525, Ruko Sutera Niaga 3 Blok E1 (Kawasan Depo Bangunan Serpong)

3. Alamat Ketiga : Ruko Cristal Lane No.31, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325. Nomor Hp: 0857-7493-2616

Customer Service GOJEK Yang Dapat Dihubungi

Email : customerservice@go-jek.com

Nomor Hp Pelanggan: 021.50251110

Nomor Hp Driver: 021.50233200

Nah itulah informasi yang sudah disampaikan kepada anda mengenai pelayanan ramah Kantor Gojek Tangerang. Demikianlah yang dapat disampaikan kepada Anda, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *