Instagram Shendy Pranoordy Heryadi, Mantan Kekasih Nike Ardilla

Pasti Anda tidak begitu mengenal Shendy Pranoordy Heryadi. Namun jika dengan Nike Ardilla, siapa yang tidak mengenalnya? Walaupun sudah lama meninggal, Nike Ardilla tetap dikenal banyak orang di Indonesia karena karya-karyanya. Bahkan generasi baru yang tidak pernah melihat beliau pun banyak yang mengenalnya.

Mengenal Shendy Pranoordy Heryadi

Shendy Pranoordy Heryadi Instagram

Lantas sebenarnya siapa Shendy Pranoordy Heryadi ini sebenarnya? Terdapat beberapa potret dirinya di kala muda bersama dengan Nike Ardilla. Tidak ada seorangpun yang mengenalnya waktu itu. Namun tidak lama ini dirinya muncul pada sebuah channel YouTube dan Shendy memberikan keterangan bahwa dulu dirinya adalah mantan pacar dari Nike Ardilla.

Setelah puluhan tahun berlalu, akhirnya siapa laki-laki yang ada di foto tersebut mendapatkan jawabannya. Shendy dulunya sangat dekat dan menjadi kekasih seorang penyanyi muda yang hebat seperti Nike Ardilla. Namun sayangnya Nike Ardilla telah meninggal dunia dan meninggalkan Shendy juga dalam kisah percintaan mereka.

Shendy juga mengatakan bahwa dulu Nike Ardilla pernah meminta padanya agar segera dinikahi. Bahkan Nike Ardilla juga sempat berbicara pada orang tua Shendy Pranoordy agar mereka mau merestuinya dengan Shendy. Namun sayangnya kala itu Shendy menolak permintaan dari Nike Ardilla.

Alasan penolakan tersebut karena Shendy belum siap menikah dikarenakan dulu usia mereka masih sangat muda. Shendy berpikir dirinya dan Nike Ardilla masih memiliki jalan yang panjang dalam hidup mereka. Sebaiknya hidup itu dinikmati terlebih dahulu sebelum akhirnya menikah.

Namun tanpa Shendy ketahui, pikirannya tersebut sangat salah. Hidup Shendy memang masih panjang, sementara hidup Nike Ardilla tidak sepanjang dirinya. Walaupun merasa sedih Shendy tetap mengharapkan dan mendoakan yang terbaik untuk kekasihnya itu. Namun karena kejadian itu bisa dibilang mereka adalah mantan kekasih.

Nama Instagram Shendy Pranoordy Heryadi

Belakangan ini banyak orang yang penasaran dan mencari nama Shendy Pranoordy Heryadi di aplikasi Instagram, maka dari itulah penulis Calonpengangguran ingin membantu Anda semua mengenai hal ini. Perlu teman-teman semua ketahu Shendy saat ini memiliki lebih dari 5000 pengikut di media sosial Instagram pribadinya. Shendy sendiri telah menikah dan memiliki anak. Shendy adalah seorang skateboarder yang bisa dibilang lumayan hebat.

Shendy bahkan memiliki sekolah skateboardnya sendiri. Instagram sekolah skateboard Shendy juga dia pasang pada bio Instagramnya. Shendy juga tak jarang memposting keluarga dan kesehatannya. Terutama anaknya yang sangat persis dengan dirinya. Namun tidak banyak orang yang tahu tentang dirinya sebagai mantan kekasih penyanyi hebat Nike Ardilla.

Memang tidak jarang Anda akan menemukan akun Instagram palsu milik Shendy. Namun Anda bisa mengakses Shendy Pranoordy Heryadi Instagram pada link berikut ini atau cukup mengetikkan nama lengkapnya pada kolom pencarian Instagram. Namanya akan ada di paling atas pencarian dengan pengikutnya saat ini sekitar 5000 lebih pengikut.

INSTAGRAM SHENDY

Kondisi Shendy Pranoordy Heryadi

Saat ini Shendy menjalankan kehidupannya dengan normal dan baik. Namun karena adanya pernyataan dirinya tentang fotonya di masa muda bersama Nike Ardilla membuatnya lumayan dikenal. Nike Ardilla dengan parasnya yang cantik natural itu sangat serasi dengan dirinya di masa muda.

Wajahnya pun saat ini tidak banyak berubah dan masih sangat mirip dengan foto yang banyak tersebar di media sosial maupun Google. Anda bisa langsung mengeceknya dengan mengetikkan nama lengkap Shendy pada pencarian gambar Google. Di sana akan terdapat fotonya yang sedang berdiri berdua dengan Nike Ardilla yang ada di bagian depan Shendy Pranoordy Heryadi.

Mungkin fans setia Nike Ardilla sudah mengetahui hal ini sejak lama. Mereka juga pasti akan menganggapnya biasa dan bukan masalah yang besar. Terlebih lagi dengan akhir dari kisah percintaan mereka yang sangat menyedihkan. Pasti banyak orang juga yang mendoakan kehidupan Shendy yang lebih baik.

Namun tak jarang orang penasaran bagaimana dulunya mereka bisa bertemu sampai Nike Ardilla sendiri ingin Shendy untuk segera melamarnya. Walaupun begitu tidak ada yang bisa merubah takdir dan Shendy pun sudah memiliki keluarga sendiri. Namun Shendy tetap tidak akan melupakan tentang Nike Ardilla dan kisah mereka.

Terlihat dari ekspresi dan cerita Shendy yang masih mengingat tentang setiap kenangannya bersama penyanyi Nike Ardilla. Mungkin Anda juga ingin melihat kehidupan Shendy Pranoordy Heryadi melalui akun Instagram pribadinya, Anda bisa langsung melihat kehidupan yang sering dipostingnya di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *