Nugget Kanzler Viral di TikTok, Ini Informasi Lengkapnya!

Nugget Kanzler Viral di TikTok – Sisca Kohl ini tidak pernah kehabisan ide dalam membuat sebuah menu makanan viral. Saat ini memang ada satu nama influencer muda di Indonesia yang selalu membuat dunia maya selalu gempar, itulah Sisca Kohl.

Ia memang sering muncul di tengah kehebohan tersebut. Bagaimana tidak, perempuan berumur 19 tahun imi selalu sukses karena membuat resep makanan unik yang selalu menarik perhatian netizen.

Tidak tanggung-tanggung, ada berbagai ide kuliner dari Sisca Kohl ini sangat viral dan ditiru oleh banyak sekali netizen.

Walaupun sekadar menirunya tidak akan 100 persen, namun ada berbagai ide unik dari influencer satu ini yang menarik untuk dicoba. Misalnya Nugget Kanzler Viral Tik Tok tersebut.

Sisca Kohl membuat menu makanan Nugget Kanzler Viral Tiktok.

Mengenal Nugget Kanzler Viral Tiktok

Nugget Kanzler Viral Tiktok ini pernah dibuat oleh Sisca Kohl pada video yang ada di akun Tiktoknya. Viral tiktok ini diletakkan dalam menu viral ini tidak isapan jempol belaka. Menu ini memang benar-benar menghabiskan uang sebanyak tersebut.

Pertama-tama, Sisca Kohl sudah membeli sebanyak 500 bungkus Nugget Kanzler Viral Tiktok. Ketika pembelian bahan baku untuk membuat Nugget Geprek tersebut, dia harus menghabiskan uang sekitar 25 Juta rupiah.

Nugget Kanzler Viral TikTok Terbaik

Nugget Kanzler Viral di TikTok

Sekilas informasi tidak ada yang aneh pada makanan viral tersebut. Misalnya saja, masakan geprek pada umumnya, Sisca Kohl telah menambahkan sambal bawang untuk digeprek bersama nugget yang sudah terlihat memang gurih.

Nugget Kanzler Viral Tiktok ini terlihat sukses menggoda siapa pun yang melihat untuk mencobanya makanan.

Namun, yang membuat Nugget Kanzler Viral Tiktok semakin spesial merupakan topping yang sangat digunakan.

Sisca Kohl sangat menambahkan irisan jamur super mahal, yaitu Truffle. Kemudian dapat ditambahkan telur ikan yang sangat mahal, yaitu Kaviar.

Apabila dijumlahkan, topping yang ditambahkan pada Nugget Kanzler Viral Tiktok tersebut nilainya merupakan 25 Juta Rupiah.

Sehingga Nugget Kanzler Viral Tiktok seharga 25 Juta Rupiah, Jamur Truffle dan Caviar yang memang bernilai 25 Juta Rupiah. Selain itu, terciptalah menu Nugget Kanzler Viral Tiktok Juta Rupiah.

Nugget Kanzler Viral Terenak

Apabila diperhatikan menu viral Sisca Kohl ini secara seksama, terdapat hal utama yang dapat tiru. Ya benar, dalam membuat Nugget Kanzler Viral Tiktok sendiri.

Namun, bisa digunakan tanpa jamur Truffle dan Caviar yang harganya tidak mungkin kebeli dengan gaji sekitar UMR.

Namun, satu-satunya yang dapat tiru dan dirasakan merupakan Kanzler Crispy Chicken Nugget yang digeprek ditambahkan sambal bawang.

Mungkin ini sangat terdengar asing ya, akam tapi Nugget Geprek ini terlihat enak dan layak untuk dicoba.

Namun, Nugget Kanzler Viral Tiktok termasuk salah satu nugget yang terbuat dari daging ayam asli. Akan tetapi, kualitas rasanya sangat dijamin enak.

Alih-alih terlihat lembek, Nugget ini rasanya sangat juicy. Bahkan, tekstur juicy yang ada pada nugget ini berada dari kandungan daging yang memang banyak pada umumnya dari chicken nugget.

Tidak hanya itu aja sih, Kanzler Crispy Chicken Nugget termasuk nugget pertama yang ada di Indonesia dan memiliki Bubble Crumb.

Nugget Kanzler Viral Tiktok merupakan extra crispy yang menjadi lapisan dari nugget ini. Jadi, crispy ini memang dapat dijadikan sebagai ‘kremesan’ apabila menikmati sebuah nugget geprek.

Selain itu, seluruh bahan komposisi yang digunakan dalam Nugget Kanzler Viral Tiktok merupakan bahan-bahan pilihan yang memang kualitasnya tidak hanya kaleng-kaleng.

Rasanya, Sisca Kohl sudah membuat menu viral Nugget Kanzler Viral Tiktok dengan menggunakan produk dari Kanzler ini tidak tanpa adanya alasan.

Selain itu, dalam membuat menu yang unik dalam membuat menu yang sangat berkualitas. Selain makanan yang ada di artikel ini kamu bisa mencari menu lainnya.

Tunggu apalagi segera buat Nugget Kanzler Viral Tiktok agar kamu bisa menikmati makanan tersebut. Itu saja informasi yang bisa diperoleh dari adanya Nugget Kanzler Viral Tiktok. Semoga artikel ini dapat dijadikan informasi dan menambah wawasan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *