Nama Facebook Herry Wirawan, Ustad Pemerkosa 12 Santriwati Bandung!

Calonpengangguran – Belum lama ini sosial media telah di hebohkan dengan sebuah berita yang membuat orang terheran-heran, karena semua sosial media dan layanan TV nasional memberitakan seseorang yang melakukan perzinahan dengan seorang anak dibawah umur atau lebih tepatnya murid dia sendiri.

Orang tersebut bernama Herry Wirawan, lelaki satu ini telah melakukan hal yang sebenarnya sudah tidak pantas di lakukan di dunia ini. Apalagi dia merupakan sosok orang memiliki peran dan wewenang penting dalam bidang pendidikan di daerahnya.

Sudah pasti diantara kalian telah mendengar berita ini bukan? Dan, jika sebagian dari Anda masih penasaran mengenai sosok orang yang sempat viral tersebut. Maka Anda berada di artikel yang pas, sebab disini saya akan memberikan beberapa penjelasan dan nama dari Facebook si pelaku tersebut.

Untuk jelasnya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini agar lebih mudah untuk dipahami.

Profil Lengkap Harry Wirawan

Herry Wirawan Facebook

Disini saya akan memberikan profil lengkap mengenai sosok orang yang sudah mencabuli 12 anak pesantren, dan sudah melahirakan sampai 8 anak. Untuk Anda yang penasaran mengenai sosok satu ini, silahkan simak profil yang saya berikan dibawah:

NamaHerry Wirawan
Nama PanggilanUstaz Herry
Tempat Tanggal Lahirdi Garut, Lahir pada 19 Mei 1985
Umur36 Tahun
AgamaIslam
Tempat TinggalBandung
PendidikanUniversitas Islam Nusantara Jurusan Manajemen PAI
ProfesiGuru Agama dan Menjadi Pengasuh Pondok Pesantren
StatusMenikah
Akun FacebookHerry Wirawan

Berikut profil lengkap yang dapat kami berikan dari beberapa sumber yang saya dapat. Semoga dengan seperti ini dapat menutupi rasa penasaran Anda mengenai sosok orang bejad satu ini.

Siapa Itu Harry Wirawan?

Ustad Harry Wirawan merupakan seorang guru agama dan sekalian pengasuh pondok pesantren yang berada di daerah Bandung. Kabarnya Harry Wirawan ini telah mencabuli 12 anak pesantren dan dari 12 orang tersebut telah melahirkan 8 anak.

Aksi yang bejat seperti itu dia lakukan di banyak tempat seperti hotel yang berbeda-beda dan di pesantren, Ia sendiri pernah mengakui bermain di tempat publik dari tahun 2016 sampai 2019. Menurut kejaksaan Tinggi Jawa Barat, pelaku mengiming-ngimingi hadiah kepada para korban, mulai dari menjadikan polisi wanita sampai dia berbicara mau membayari wanita tersebut kuliah dengan catatan harus mau berhubungan intim seperti itu.

Tidak hanya itu, Harry Wirawan sendiri juga memberikan janji ke pada korban jika mau berhubungan seperti itu, maka mereka akan menjadi salah satu guru dari pesantren tersebut. Omongan tersebut tercatat dalam surat dakwaan dan diuraikan dalam poin-poin penjelasan korban.

Herry Wirawan Facebook

Ustad Harry Wirawan sendiri mempunyai Facebook, banyak warganet yang sedang mencari akun dari orang bejad tersebut. Sampai-sampai trending pada pencarian google trends bahwa lebih dari 1 juta orang yang sedang mencari profil akun tersebut.

Dan pasti di antara kalian semua ada yang ingin mampir ke akun tersebut bukan? Untuk Anda yang penasaran mengenai akun Facebook dari orang tersebut silahkan klik disini, maka kalian akan langsung menuju ke dalam profil nya. Sudah lebih dari 1 Ribu komentar yang netizen berikan pada postingan Facebook Harry Wirawan ini.

Dimana Ustad Harry Wirawan di Tahan?

Dari informasi yang kami kumpulkan bahwa Ustad Herry Wirawan telah ditahan di Rutan Kebon Waru Bandung pada 1 Juni 2021. t (1), ayat (3) juncto Pasal 76D UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 65 ayat (1) KUHP untuk dakwaan utamanya.

Begitulah hukuman yang bisa menjerat Harry Wirawan, tetapi masih banyak orang yang belum puas dengan hukuman yang di berikan kejaksaan untuk orang bejad tersebut.

Sampai-sampai banyak influencer dan artis lainnya yang menginginkan orang ini di hukum seberat-beratnya, karen hal yang dia lakukan ini sangat di luar nalar manusia. Dan sampai seorang aktor Deddy Corbuzier minta guru pemerkosa 12 santriwati untuk dihukum mati.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang Herry Wirawan Facebook. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda dalam mengetahui siapa sosok yang telah mencabuli 12 anak pesantren tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *