Ini Adalah Fakta-Fakta Tentang Profil atau Biodata Keanu Selebgram

Jika kamu pengguna Instagram, Tiktok, atau Youtube pasti tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini yang memiliki ciri khas gaya nyinyirnya saat berbicara atau mengomentari netizen. Karena gayanya ini Keanu menjadi populer dan banyak muncul bareng selebgram lain yang terkenal seperti Awkarin dan Rachel Venya.

Keanu Angelo atau kerap disapa Keanu Agl sangat berani dalam berekspresi lucu bahkan kekonyolannya pun sering menjadi hiburan semua orang seperti video-video saat Keanu mendapat endorse daster dan dia benar-benar mendalami perannya sebagai seorang “emak-emak”. Lalu sebenarnya siapa dan bagaimana biodata dari Keanu Selebgram?

Pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang biodata Keanu selebgram bagi kamu yang belum kenal. Keanu Agl sendiri bukan selebgram tapi juga Youtuber yang sangat sering membagikan aktivitasnya dari aktivitas pribadi sampai ke aktivitas sosial. Keanu memiliki circle pertemanan selebgram dan Youtuber juga dan lebih memiliki kedekatan sahabat dengan Rachel Venya. Keanu juga selalu muncul menjadi support terbaik dari sahabatnya yang sedang terkena masalah.

Mengenal Lebih Dalam Keanu Agl 

Nama Keanu sering menjadi sorotan publik karena aksinya yang nyinyir, ceriwis, dan frontal sebagai seorang laki-laki. Keanu Agl berbadan cukup besar dan tambun serta memiliki rambut gondrong lurus. Keanu Agl mulai aktif menjadi selebgram sejak tahun 2019, aksinya saat mengomentari nyinyir namun kocak membuat Keanu Agl menjadi lebih terkenal. Keanu Agl memiliki nama lengkap yaitu Muhammad Miftahul Huda, nama Keanu memiliki histori yang unik dimana ia mendapatkannya karena ibunya adalah fans berat dari aktor Hollywood yaitu Keanu Reeves.

Biodata Keanu selebgram ternyata berasal dari orang biasa yang memiliki mimpi besar, Keanu Agl terkenal dikarenakan video-video dirinya saat berkomentar nyinyir dan ceriwis namun kena banget dihati netizen dan pernah diundang di Channel Youtube terkenal seperti Rans TV. Biodata Keanu selebgram lahir di Bekasi tahun 1998 ini sudah mengalami pahitnya hidup seperti pernah menjadi supir ojek online dan menjaga kantin kampusnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Keanu Agl sendiri pernah mengenyam pendidikan Sarjana di Universitas Perbanas dengan Jurusan Manajemen namun tidak lulus alias Drop Out karena mengambil cuti terlalu lama.

Keanu Agl memiliki cita-cita menjadi publik figur dan untuk mewujudkannya ia mengawali dengan membuat akun Instagram dan membuat video reaction nyinyir dan lucu untuk mengomentari pertanyaan netizen bahkan Keanu juga sering membuat review produk untuk kontennya bahkan tanpa di endorse. Berkat keseriusannya itu kini Keanu memiliki banyak followers dan sering di endorse oleh produk yang kadang tidak sesuai dengan dirinya seperti daster, baju anak, dan sebagainya. Dia juga sering kolaborasi dengan Youtubers dan selebgram untuk.membuat konten menghibur seperti Fadil Jaidi.

Fakta Biodata Keanu Selebgram

Biodata Keanu Selebgram

Perjalanan karir Keanu Agl tidaklah selalu mulus, ia bahkan pernah terlibat perseteruan dengan pihak EO Sara Saraswati namun kini permasalahannya tersebut kabarnya telah diselesaikan dengan baik. Keanu pun pernah mencoba peruntungan di panggung stand up comedy, pada akhirnya ia kini sukses menjadi selebgram dan youtuber terkenal. Karena terkenal ceplas-ceplos, Keanu Agl sering terlibat kontroversi karena kata-katanya tentang Covid-19 yang menyulut komentar pedas netizen. 

Penampilan Keanu pun kini sangat mewah dan sering pakai barang-barang yang cukup terbilang mahal, selebgram dengan 4,4 juta followers ini sering berbicara tentang kepedulian dan aksi sosial. Kabarnya Keanu Agl kini memiliki bisnis franchise burger yang dinamai Traffic Bun. Keanu Agl pun pernah menuai intrik dimana cara berpakaiannya dianggap kurang sopan oleh masyarakat Riau saat tampil di sana. Pada akhirnya ia pun memaafkan namun Keanu Agl dilarang untuk memasuki atau menginjakkan kakinya di Riau kembali.

Nah, sekian informasi tentang profil atau biodata Keanu selebgram yang sering disapa Keanu Agl. Terlepas dari apapun, Keanu Agl tetaplah orang biasa yang kadang khilaf dalam berkata dan bertindak. Sisi positifnya adalah Keanu Agl selalu ingin memberikan kebahagiaan untuk menghibur semua orang melalui apa yang dia miliki. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *