Yoo Ah In Viral di Instagram, Beredar Rumor Berpacaran Dengan Pria

Saat ini tengah viral berita tentang aktor Korea Selatan yang dirumorkan memiliki ketertarikan dengan sesama jenis. Walaupun saat ini jawaban pastinya masih belum diketahui.

Namun isu yang sudah menyebar luas ini menghebohkan penggemar dan orang-orang di dekatnya. Terlebih lagi rumor ini pertama kali diketahui melalui YouTube kemudian membuat Yoo Ah In Instagram menjadi viral dikalangan masyarakat Indonesia, terutama pengguna Instagram mengenai rumor yang mengatakan Ia berpacaran dengan sesama pria.

Lantas apakah hal tersebut benar adanya? Yuk teman-teman cari faktanya didalam artikel yang akan Calonpengangguran sampaikan berikut ini.

Mengenal Yoo Ah In Instagram Viral

Para penggemar drama Korea pasti sudah mengetahui bahwa Yoo Ah In adalah seorang aktor. Dia sudah masuk dalam dunia akting sejak lama atau tepatnya saat usia remajanya. Awal mula rumor ini menyebar adalah saat ada sebuah channel YouTube yang menggunggah video tentang Yoo Ah In bersama seorang pria.

Maka saat itu juga Yoo Ah In menjadi sangat viral dan trending di berbagai media sosial saat ini. Tak hanya di Korea, di luar negara pun sudah mendengar tentang rumor ini termasuk Indonesia. Saat di lihat dari masa lalunya, Anda bisa mengetahui beberapa fakta menarik tentang Yoo Ah In.

Saat ini berita viral ini bukan hanya merajai YouTube saja, namun juga Instagram. Diketahui bahwa Yoo Ah In Instagram sedang viral dan langsung diserbu oleh banyak orang. Ada yang hanya ingin melihat-lihat postingannya, atau sekedar mencari tahu siapa Yoo Ah In bagi yang belum mengenalnya. Namun tidak sedikit orang mencari Instagramnya untuk meninggalkan komentar buruk.

Tentu komentar yang ada di Instagram bernama @hongsick ini telah dipenuhi berbagai komentar-komentar buruk sejak kemarin. Namun tak sedikit juga yang masih mendukung Yoo Ah In dan percaya padanya atau sekedar memberikan pertanyaan di kolom komentar. Para penggemar tentu akan sedih dengan kejadian ini, namun Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Yoo Ah In sendiri.

Fakta Mengenai Aktor Yoo Ah In

Yoo Ah In Instagram Viral

Terdapat beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui bahwa Yoo Ah In tidak mudah mendapatkan posisi suksesnya saat ini.

1. Yoo Ah In Putus Sekolah

Fakta pertama adalah dulunya Yoo Ah In memilih untuk putus sekolah. Alasan putus sekolahnya bukan karena biaya atau hal mengenai lingkungan sekolahnya. Melainkan karena Yoo Ah In lebih memilih dunia akting dan dia lebih menyukai untuk terus akting daripada harus bersekolah.

Dalam hal ini, Yoo Ah In benar-benar membuktikannya dengan selalu sukses memerankan berbagai peran dengan serius. Yoo Ah In memang keluar dari sekolah Gyeongbuk Arts High School atau tepatnya saat SMA di tahun pertamanya sekolah. Namun hal ini tidak menyurutkan semangatnya untuk menjalani kehidupannya dalam dunia akting.

Keputusannya untuk memilih putus sekolah ini sempat ditentang dan membuat ayahnya marah. Namun hubungan tersebut sudah menjadi membaik setelah waktu berlalu. Karena sebenarnya Yoo Ah In sangat dekat dengan keluarganya, namun dia memiliki karakter untuk menjadi pemberontak dan memilih jalannya sendiri. Tak heran saat itu usianya masih sangat labil untuk membuat keputusan tentang hidupnya.

Yoo Ah In sendiri mengaku tidak menyesal karena telah putus sekolah. Jadi hal tersebut bukan semata-mata keputusan mendadak yang dibuat seorang remaja. Namun Yoo Ah In sudah memperhitungkannya dan menjalaninya dengan baik. Menurutnya, sekolah tidak  akan membuatnya menjadi aktor sesukses sekarang karena harus terus membagi waktu untuk belajar ataupun tugas sekolah.

2. Yoo Ah In Berkuliah Walaupun Putus Sekolah

Fakta yang menarik berikutnya adalah Yoo Ah In masih memilih untuk berkuliah. Jadi Yoo Ah In tidak menganggap ilmu itu tidak perlu didapatkan. Buktinya walaupun dia putus sekolah saat SMA, dia tetap mengikuti ujian persamaan SMA dan mendaftar ke sebuah universitas.

3. Memiliki Ketertarikan Terhadap Seni

Kegemarannya terhadap seni dapat dibuktikan dalam kehidupan Yoo Ah In. Pertama dia bersekolah di SMA seni, memilih untuk masuk ke universitas seni dan dia pun menjadi seorang kurator seni. Terlebih pekerjaan sebagai seorang aktor juga merupakan sebuah seni dalam bidang akting. Di samping itu, Yoo Ah In juga gemar sekali menulis.

Yoo Ah In Instagram saat ini memang menjadi perhatian. Namun lebih baik Anda tetap mendukung Yoo Ah In sampai konfirmasi terhadap rumor tersebut muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *