Instagram Habibie Ashab, Viral Karena Sering Memukul Aaron!

Habibi Ashab merupakan kakak dari Aaron Ashab. Keduanya menjadi perbincangan hangat setelah Aaron menyebarkan sebuah video dan mengatakan ia telah menjadi korban kekerasan kakaknya sendiri selama 15 tahun lamanya. Hal ini diketahui dari video yang dipoting aaron di stories instagram pribadinya. Hal ini pun memancing netizen dan mencari informasi tentang Habibie Ashab instagram.

Sekilas Tentang Aaron Ashab

habibie ashab instagram

Aaron Ashab merupakan seorang penyanyi dan selebriti air. Aaron yang mempunyai tampang tampan ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang membuat para penggemar kelepek-kelepek dibuatnya. Aaron merupakan warga Indonesia keturunan Arab belanda. Pria kelahiran tahun 1993 inipun terkenal sejak memainkan film Slank gak ada matinya. Akan tetapi tanpa di duga belakangan ini baru diketahui kalau Aaron mempunyai kisah yang cukup menyedihkan. Yaitu ia menjadi korban kekerasan kakaknya sendiri bahkan sampai 15 tahun tahun lamanya.

Aaron mempunyai seorang kakak laki-laki yang kasar bernama Habibi Ashab. Aaron sendiri mempunyai akun instagram @aronashab sedangkan kakaknya hingga saat ini belum ditemukan akun instagramnya. Perlakuan kasar yang ia katakan bukan mengada-ngada. Bahkan aaron sudah tidak tahan dengan perilaku sang kakak, Aaron pun mengunggah sebuah video di instagram storiesnya belum lama ini.

Alasan Habibi Ashab Viral

Dalam video yang diunggah oleh Aron menunjukkan bahwa sang kakak sedang menghancurkan barang-barang sedangkan Aaron hanya merekamnya dan terlihat sudah terbiasa dengan dengan perilaku tersebut. Dalam video tersebut ia pun mengatakan “ and you wonder why I fucked up when for a damn 15 years I was bullied with this Psycho…. And he’s still living here with my parents belain doi all the damn time… never ask me if I’m 4 atau 3 bersaudara. Because yg gw anggep saudara Cuma kaka myla dan bang haeckal. Habibie can go die in hell. We are 3 bersaudara for all i care.

Jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, caption tersebut mempunyai arti. “ kalian bertanya-tanya  kenapa saya sangat sangat kacau ketika selama 15 tahun saya di bully oleh psikopat ini. dan dia masih tinggal disini dengan orang tua saya yang selalu belain doi. jangan pernah bertanya apakah kami 4 atau 3 bersaudara, karena yang gue anggap sebagai saudara Cuma kak Myla dan bang Haeckal. Habibie bisa mati di neraka. yang aku pedulikan hanya kami 3 bersaudara.

Dari video tersebut dapat disimpulkan bahwa selama 15 tahun dia menjadi korban kekerasan kakaknya yang “psikopat” dan dia dipukuli hampir setiap hari.  Sayangnya orang tuanya tidak percaya kalau dirinya menjadi korban kekerasan kakaknya sendiri. Itulah yang membuat Aaron tidak ingin melawan. Pada usia 15 tahun ketika tubuhnya lebih tinggi dari sang kakak, ia pernah melawan dan memukul balik Habibie Ashab.

Aaron juga mengatakan bahwa Habibie Ashab terlalu banyak dikabulkan permintaan oleh orangtua mereka. misalnya saja soal pendidikan. Habibie Ashab diizinkan untuk menempuh perguruan tinggi di Amerika Serikat. Padahal dia sudah dua kali drop out di indonesia. tidak berhenti sampai disitu saja, Habibie juga sudah tiga tahun tidak punya pekerjaan dan hidupnya Cuma minta uang dari orangtuanya.

Yang membekas di tubuh Aaron bukan hanya luka bekas pukulan saja akan tetapi ia juga merasakan trauma yang sangat mendalam. Sehingga ia harus mendatangi psikolog dan psikiater untuk menyembuhkan traumanya tersebut. Hal ini ai lakukan atas kesadarannya sendiri.

Setelah video yang disebarkan di instagram storiesnya, ia meminta maaf kepada warganet yang telah melihat video tersebut. ia mengatakan  “again, gw minta maaf ya guys kalo jadi drama di story, I really am sorry”. Namun video yang diunggah di instagram story tersebut menyebar dengan sangat cepat.

Tidak sedikit warganet yang merepost video tersebut hingga ke media sosial lainnya seperti tiktok. Akibatnya berbagai komentar pun ia terima. Kebanyakan dari mereka tidak menyangka kalau hal seperti ini terjadi pada Aaron. Beberapa diantara mereka juga menggap Aaron di pojokin di keluarganya dan memintanya untuk keluar dari sana.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang Habibie Ashab Instagram. Sebuah video di Instagram stories yang memperlihatkan perilaku abusive Habibie Ashab kepada adiknya Aaron Ashab. Dari video ini akhirnya diketahui kalau Aaron sudah menjadi korban bully oleh kakaknya sendiri selama 15 tahun lamanya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *