Kapan Ulang Tahun Chika Tiktok? Cek Disini Biodata Lengkapnya!

Ulang Tahun Chika TikTok berlangsung pada awal bulan November kemarin. Chica sendiri merupakan salah satu seleb TikTok yang belakangan cukup viral dan namanya diperbincangkan baik di sosial media hingga portal berita.

Nama asli dari gadis yang tahun ini genap berusia 18 tahun tersebut adalah Candrika Chika dan setelah video jogetnya dengan lagu Papi Chulo versi koplo viral di TikTok. Sehingga nama Chika makin viral setelah dirinya berhasil masuk naungan RANS Entertainment.

Selain itu, kedekatannya dengan Thariq Halilintar juga sempat menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan. Berikut biodata lengkap dan fakta Chica TikTok.

Biodata Lengkap Chica TikTok

ulang tahu chika tiktok

Ulang Tahun Chika TikTok yang berlangsung pada 7 November 2021 kemarin, menunjukkan bahwa gadis ini sudah genap berusia 18 tahun. Sosoknya yang viral membuat banyak orang mulai penasaran dengan sosok asli dan kehidupan dari gadis manis ini.

Berikut ini adalah biodata lengkap Chika TikTok:

Nama TenarCandrika Chica
Nama AsliCandrika Sari Jusman
Tanggal Lahir7 November 2003
AgamaIslam
IG@chndrika_
TikTok@chikakiku

Latar Belakang Kehidupan Candrika Chica

Lahir pada 7 November 2003 dengan nama asli Candrika Sri Jusman merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Masih berusia 18 tahun kini Chica masih menempuh pendidikan di Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Depok.

Chica sendiri pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara jika dirinya memang bercita-cita untuk menjadi desainer dan publik figur. Dengan keaktifannya di sosial media hingga membuatnya viral. Menjadi salah satu jembatan bagi Chica untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya.

Fakta-fakta Unik Tentang Candrika Chica

Untuk lebih mengenal sosok gadis manis ini, berikut adalah beberapa fakta menarik dan unik mengenai Candrika Chica yang beberapa waktu belakangan cukup menyita perhatian:

1.      Viral di TikTok

Nama Chica mulai menjadi perbincangan warganet setelah viral di platform berbagi video TikTok. Video dirinya yang sedang berjoget dengan menggunakan lagu Papi Chulo versi koplo ini viral pada tahun 2020 membuat dirinya memiliki banyak penggemar.

Pengikut di akun TikToknya pun semakin bertambah hingga kini, Chica memiliki sekitar 8,4 juta lebih pengikut di akun TikToknya. Dengan jumlah like mencapai hampir 92,6 juta. Tawaran untuk iklan dan job mengisi konten di beberapa kanal YouTube pun mulai berdatangan.

Dari sinilah Chica memulai karier di dunia entertainment dengan bergabung ke manajemen milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak hanya berprofesi sebagai seleb TikTok, Chica juga merambah ke Instagram dengan pengikut sebanyak 1,9 juta. Membuatnya menjadi salah satu selebgram yang memiliki banyak penggemar. Kini dari endorsement, Chika mengaku mendapatkan sumber penghasilan yang cukup besar.

Dengan penghasilannya kini, Chica mampu membantu perekonomian keluarganya di usia yang cukup muda.

2.      Dekat dengan Dimas Ahmad

Setelah bergabung dengan RANS Entertainment, Chica menjalin kedekatan dengan Dimas Ramadhan atau yang biasa dikenal dengan nama Dimas Ahmad. Dimas sendiri juga berada di bawah manajemen yang sama setelah viral karena kemiripannya dengan Raffi Ahmad.

Chica dan Dimas sering memperlihatkan kedekatan di Channel YouTube RANS yang memunculkan isu pacaran antara keduanya. Namun rumor ini tidak pernah dibenarkan baik oleh Chica maupun Dimas.

Apalagi saat tampil di Podcast milik Atta dan Thariq Halilintar, Chica mengaku bahwa dirinya dan Dimas Ahmad tidak memiliki hubungan yang spesial. Gadis manis ini juga menyatakan bahwa dirinya masih enggan untuk berkencan karena ingin fokus pada karirnya.

3.      Kabar Kedekatannya dengan Thariq Halilintar

Ulang Tahun Chica TikTok pada awal November lalu memang menunjukkan jika gadis ini masih sangat muda. Namun di usianya yang masih belia ini, Chica tidak pernah lepas dari rumor kedekatannya beberapa pria.

Setelah viral dengan kabar hubungananya dengan Dimas Ahmad, sejak Agustus 2021 kemarin. Chica kembali dirumorkan dekat dengan Thariq Halilintar setelah sering mengupload video TikTok bersama.

Dari video TikTok yang selalu mereka unggah, terlihat bahwa keduanya memiliki hubungan yang spesial hingga mendapatkan restu dan dukungan dari banyak penggemar. Namun sayangnya lagi lagi Chica dan Thariq membantah bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Terlebih Thariq belakangan mulai dekat dengan Fuji, adik Almarhum Bibi Ardiansyah. Namun meski begitu Thariq sering ketahuan sedang memuji gadis manis ini dengan mengatakan bahwa Chica adalah sosok yang baik, mudah dekat dengan orang dan pekerja keras.

Berdasarkan ulasan mengenai fakta dan biodata dari Chica sekarang sudah tahu kan, jika Ulang Tahun Chica TikTok dirayakan setiap 7 November dan kini Chica genap berusia 18 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *