Apa itu Sneaky Link di TikTok? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Apa itu Sneaky Link di TikTok yang sedang viral saat ini dan menjadi trend baru di platform berbagi video yang sedang mendunia ini. Pastinya sudah bukan rahasia lagi jika TikTok menjadi salah satu sosial media yang memiliki banyak pengguna dari seluruh dunia.

Indonesia sendiri merupakan salah satu pengguna TikTok dengan jumlah aktif terbanyak, maka tidak heran setiap trend yang viral di TikTok. Pastinya pengguna TikTok di Indonesia akan berpartisipasi meramaikan trend tersebut.

Salah satu challenge yang sedang viral akhir akhir ini adalah Sneaky Link.

Apa itu Sneaky Link di TikTok yang Sedang Viral?

apa itu sneaky link di tiktok

Challenge yang sedang viral di TikTok ini mulanya muncul setelah sebuah lagu terbaru milik Hxllywood, Kayla Nicole dan Soulja Boy yang bertajuk Sneaky Link. Lagu ini pun menjadi hits karena digunakan sebagai challenge hingga akhirnya viral.

Jutaan pengguna di aplikasi TikTok dari seluruh dunia pun mulai membuat konten video dengan menggunakan latar suara dari lagu ini. Dan setiap video yang menggunakan latar belakang lagu ini menjadi FYP dengan jumlah penonton yang banyak.

Tak terkecuali di Indonesia yang juga mulai menggemari challenge satu ini. Namun saat menjadi viral, banyak pengguna Indonesia yang masih kurang paham mengenai makna dari lagu ini sendiri. Karena judulnya yang cukup unik dan tidak biasa.

Arti Sneaky Link dan Maknanya

Jika berbicara mengenai apa itu Sneaky Link di TikTok dan makna dari lirik tersebut. Maka jika menggunakan Google Translate Anda akan menemukan artinya yang diterjemahkan dengan mudah berarti tautan licik.

Dari sini banyak pengguna yang semakin bingung mengenai makna dan arti sebenarnya dari lagu ini. Padahal jika dilihat dari makna sebenarnya sendiri, lagu ini berarti sedang menggambarkan sebuah hubungan dimana salah satu dari mereka menjalin hubungan gelap dengan orang lain.

Alias berselingkuh dari pasangannya sehingga disebut sebagai sneaky yang artinya licik. Namun lagu ini juga bermakna suatu hubungan yang dijalani secara rahasia karena alasan tertentu. Sehingga tidak ada seorangpun yang tahu.

Baik karena alasan keluarga dan alasan lainnya, namun lagu ini tetap dikaitkan erat dengan perselingkuhan.

Cara Mengikuti Trend Sneaky Link yang Viral

Suatu trend di TikTok memang cukup menarik untuk diikuti salah satunya seperti trend yang berasal dari lagu HXLLYWOOD ini yang berjudul Sneaky Link. Sehingga sudah pasti mudah saja untuk pengguna TikTok lawas untuk ikut serta dalam trend ini.

Namun bagi pengguna baru yang belum tahu bagaimana cara mengikuti trend ini, bisa Anda coba dengan menyimak tips berikut.

Sudah pasti untuk mengikuti trend ini Anda harus membuat suatu konten video di TikTok berlatar belakang menggunakan lagu Sneaky Link. Banyak juga pengguna yang membuat kreasinya sendiri dengan menampilkan visual mengenai hubungan rahasia antara suatu pasangan.

Maka untuk bisa mengikuti trend ini, caranya cukup mudah yakni hanya dengan membuat video yang sesuai dengan tema cinta rahasia atau cinta sembunyi-sembunyi. Lalu tambahkan lagu Sneaky Link sebagai backsoundnya.

Beberapa konten video dibuat untuk menunjukkan pasangan rahasianya namun cara menampilkannya cukup membuat penonton penasaran. Karena hanya menampilkan sedikit saja bagian tubuh dari pasangan gelapnya.

Tapi tak sedikit juga yang membuat kreasi konten berbeda asalkan tetap menggunakan tema yang sama dan lagu Sneaky Link sebagai latarnya. Jadi setelah mengetahui apa itu Sneaky Link di TikTok maka Anda bisa ikut serta dalam trend ini agar viral dan mendapatkan banyak pengikut dari TikTok. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *