Tangan Viral di TikTok, Begini Langkah-Langkah Membuatnya!

Aplikasi Tiktok kini dikenal semua orang sampai penjuru dunia sebagai aplikasi berbagi video pendek berbagai tema. Setiap ada sesuatu yang viral pasti menjadi trend Tiktok yang menjamur ke setiap pengguna, akhir-akhir ini yang sedang dicari banyak orang adalah edit tangan viral di Tiktok yang estetik dengan berbagai tema seperti persahabatan, percintaan, atau kekeluargaan. Kamu bisa membuat gambar tangan tersebut lalu dibagikan ke media sosial atau dijadikan profil grup. Selain itu, kamu juga bisa membuat video dengan menambahkan backsound yang sesuai dengan tema yang diinginkan. 

Tangan viral di Tiktok biasanya menggunakan bantuan beberapa aplikasi untuk menghasilkan editan yang sempurna. Editan tangan di Tiktok ini menggambarkan saling meraih satu sama lain dan  untuk membuat editan tangan ini caranya sangat mudah tidak jauh berbeda saat kamu membuat video jedag jedug atau membuat stiker viral di Tiktok. Pada artikel ini, kita akan membahas cara membuat tangan viral di Tiktok dan langkah2nya yang bisa kamu ikuti untuk membuat tren ini tampak sebagai editan yang profesional, yuk kita simak bersama!

Cara Membuat Tangan Viral di Tiktok

Tangan Viral TikTok

Cara membuat video tangan ini sangatlah mudah dan kamu bisa mengikuti tren ini tanpa ribet, kamu juga menambahkan kata-kata dan backsound sebagai pelengkap dari karya yang kamu buat. Sebenarnya untuk membuat video tangan biral di Tiktok tidak membutuhkan aplikasi yang banyak, kamu bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi picsart di perangkat kamu. Kamu bisa menemukannya di Playstore atau Appstore, kamu juga bisa download dengan klik link berikut untuk Android dan klik link ini untuk Iphone. Ada banyak fitur yang tersedia untuk pengeditan video atau gambar disini, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Langkah Pertama 

Pilih foto tangan yang ingin kamu edit, kamu bisa cari di google atau memotretnya sendiri agar lebih bermakna. Setelah kamu menentukan foto yang ingin kamu pilih buka situs remove bg atau bisa klik disini untuk menghilangkan background dari gambar atau foto yang kamu pilih.

2. Langkah Kedua 

Selanjutnya klik upload image dan pilih foto yang kamu ingin hilangkan backgroundnya, tunggu beberapa saat sampai proses selesai lalu klik download jika prosesnya sudah selesai. 

3. Langkah Ketiga 

Buka aplikasi picsart yang sudah kamu download dan klik tanda plus bagian bawah tengah layar lalu gulir ke bawah untuk memilih background estetik yang kamu inginkan dan klik background pilihan kamu untuk masuk ke menu pengeditan.

4. Langkah Keempat

Setelah masuk ke halaman pengeditan, silahkan untuk mengklik tool alat pada aplikasi, sesuaikan posisi dan bagiannya sampai pas dan menurutmu sesuai kemudian jika sudah selesai klik tombol centang. Setelah itu geser fitur sebelah kiri untuk memilih efek gelap estetik yaitu moon in the night 

5. Langkah Kelima

Kemudian masukkan foto tangan yang sudah kamu hilangkan backgroundnya dengan tool tambah foto, sesuaikan gambar tangan dengan memperbesar dan memperkecil ukuran tangan. Lakukan hal yang sama jika kamu ingin menambahkan tangan di arah berlawanan dan sesuaikan ukurannya agar sama.

6. Langkah Keenam

Jika kamu ingin menambahkan kata-kata, kamu bisa menggunakan menu tool teks dan ketik kata yang kamu inginkan. Jika sudah sesuai, klik panah kanan untuk mengakhiri pengeditan dan klik tombol simpan. Kamu juga bisa menambahkan musik yang cocok dengan tema yang kamu inginkan.

Foto atau video yang telah kamu edit kini bisa dibagikan di media sosial, untuk menambahkan musik bisa langsung melalui Tiktok, Instagram, dan sebagainya. Kamu juga bisa menggunakan tangan kamu dan pasanganmu agar lebih romantis, bisa juga tangan sahabat-sahabat kamu bersama agar lebih kompak dan seru. 

Sekian informasi tentang cara membuat tangan viral di Tiktok secara mudah dengan aplikasi picsart, kamu juga bisa menggunakan canva atau aplikasi lainnya. Jika ingin menambahkan efek disarankan menggunakan aplikasi yang memiliki transisi epik seperti Reels pada instagram, Tiktok, maupun Capcut. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan kamu bisa membuat tangan viral di Tiktok dengan view yang estetik.

https://calonpengangguran.com/2021/12/30/andai-saja-aku-tidak-pulang-bareng-guru-waktu-itu-di-twitter/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *