No WA Pratama Arhan, Berikut Nomor, Instagram dan Profil Lengkapnya!

No WA Pratama Arhan – Siapa si Pratama Arhan? Kenapa banyak yang mencari No WA nya? Berikut Calonpengangguran berikan untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai sosok tersebut.

Nama Pratama Arhan saat ini sedang menjadi perbincangan pada penggemar sepak bola di Indonesia, seperti kaum hawa/wanita. Banyak yang tertarik dengan Pratama Arhan, karena memiliki paras yang sangat tampan. Tetapi tidak hanya itu, sosok lelaki ini juga memiliki skill yang sangat bagus dalam bermain bola.

Dengan seperti itu, tidak heran jika nama Arhan belakangan ini menjadi buah bibir para netizen dan sempat trending topik di Twitter, Instagram dan lainnya. Semenjak viralnya sosok ini, popularitas Arhan sendiri pun menjadi naik drastis. Semenjak itulah, pemain Timnas U-19 ini banyak di cari oleh semua orang yang ada di Indonesia.

Terlebih lagi, kini banyak orang yang sedang mencari No Wa Pratama Arhan. Apakah Anda juga mencarinya? Agar lebih jelas, silahkan simak terlebih dahulu penjelasan yang akan saya berikan ini agar tidak salah paham.

Nomor WA Pratama Arhan

No WA Pratama Arhan

Apakah Anda sendang mencari nomor WhatsApp pemain Timnas U-19 yang bernama Pratama Arhan? Sebenarnya yang mencari nomor WA orang tersebut tidak hanya Anda loh! Banyak penggemar yang juga mencari nomor Arhan.

Bila bisa mendapatkan nomor WhatsApp Arhan, pastinya kita dapat untuk langsung berkomunikasi dengan pemain yang ganteng tersebut bukan. Tetapi, sayangnnya pada kali ini nomor WA Pratama Arhan belum tersebar di Internet.

Saya sarankan bagi fans Arhan untuk tidak membagikan atau mencari nomor WAnya. Karena bisa memnganggu privasi dari sosok pemain Timnas ini. Sebenarnya ada banyak cara lain yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi seperti Instagram.

Berikut Instagram Pratama Arhan @pratamaarhan8.

No WA, Profil dan Biodata Arhan

Walaupun tim dari Indonesia gagal menjadi juara pada ajang Piala AFF 2020 yang di selenggarakan di Singapur, tetapi perjuangan para Timnas U-19 kebanjiran komentar positif dari berbagai kalangan.

Apa lagi, Pratama Arhan mendapat penghargaan sebagai pemain muda terbaik “GOAL NXGN“. Penghargaan tersebut merupakan hasil voting dan penilaian dari tim editorial. tetapi, sebelum mendapat gelar “GOAL NXGN” sebagai pemain muda terbaik. Pratama Arhan pernah mendapatkan gelar Man of The Match waktu pertandingan Indoneisa vs Malaysia di Piala AFF 2020.

Banyak prestasi yang diraih oleh pemain mudah kita ini. Dengan seperti itu, pastinya semakin banyak fans yang akan menggemari sosok lelaki satu ini. Dan, biasanya jika fans wajib untuk mengetahui bio data pemain tersebut.

Berikut Bio Data Pratam Arhan:

Nama LengkapPratama Arhan Alif Rifai
Nama PanggilanPratam Arhan
Usia20 Tahun
Alamat Tempat TinggalBlora, 21 Desember 2001
AgamaIslam
Zodiak170 cm
Tinggi BadanSagitarius
PosisiLeft Back
Pemain ClubPSIS Semarang
KarirSSB Putra Mustika (2012–2015) SSB Terang Bangsa (2015–2018) PSIS Semarang (2018–2020)

Dan, bagi Anda yang sedang mencari No WA Pratama Arhan belum tersebar di Internet. Tetapi, saya sarankan untuk Anda dapat menghargai privasi orang tersebut dengan tidak mencari nomor WhatsApp Arhan tersebut.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan untuk Anda semua tentang No WA Pratama Arhan. Dan semoga, informasi yang saya berikan ini dapat membantu Anda semua dalam mengetahui siapa Pratama Arhan lebih dalam lagi.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *