Kim Mi Soo Snowdrop Instagram Meninggal Dunia! Apakah Benar?

Kim Mi Soo Snowdrop Instagram – Drama korea yang banyak digandrungi oleh sebagian orang sudah menjadi gaya hidup dan dimana segala update tentang pemainnya selalu jadi pembahasan hangat para penggemar drakor. Bahkan media sosial para pemain drakor jadi pencarian para penggemarnya untuk mengetahui tentang kehidupan sang aktris di balik film atau drama tertentu.

Mulai dari kehidupan pribadi hingga kehidupan keluarga semua akan disorot dan diperhatikan, apakah kamu tahu salah satu drakor yang sekarang sedang on going ? Yap, snowdrop. Snowdrop saat ini menjadi  drama korea yang masih memasuki episode 8 dan sangat populer karena alurnya yang semakin hari bikin penasaran.

Salah satu pemain snowdrop yang cukup berpengaruh pada drama ini dan mungkin kamu tidak asing lagi yaitu Kim Mi Soo yang berperan sebagai Yeo Jong Min teman sekamar dari Jisoo Blackpink yang berperan sebagai Youngro. Kim Mi Soo merupakan aktris yang sudah banyak membintangi judul drama korea Hi Bye Mama, Hellbound, Yumi’s Cells dan yang saat ini sedang on going yaitu snowdrop.

Kim Mi Soo merupakan aktris yang profesional dan mendalami perannya dengan sangat baik , pada ulasan kali ini kita akan membahas lengkap tentang Kim Mi Soo Snowdrop Instagram yang banyak dicari oleh netizen dan melihat fakta-faktanya termasuk apakah benar Kim Mi Soo dikabarkan meninggal dunia ? Lalu bagaimana nasib drama korea snowdrop selanjutnya. Yuk kita simak bersama sampai selesai ya!

Profil Kim Mi Soo Snowdrop IG

kim mi soo snowdrop instagram

Drama korea snowdrop kini memasuki episode 8 dan masih tayang di TV korea serta aplikasi untuk streaming nonton drama korea.  Karakter Kim Mi Soo yang memerankan Yeo Jong Min pun cukup melekat di hati penggemar snowdrop, Kim Mi Soo merupakan seorang aktris sekaligus model berusia 31 tahun dan lahir di Korea Selatan, 16 Maret 1992 memiliki nama depan Kim dan nama lengkap seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya yaitu Kimi Soo.

Perempuan berzodiak aquarius ini memiliki tinggi 172 cm dan berkulit putih. Ibunya bernama Jo Su Bi dan ayahnya bernama depan sama yaitu Kim Du Han serta memiliki satu saudara yaitu Jang Seong Won. Selama berkarir Kim Mi Soo memiliki pundi kekayaan kurang lebih 1 juta dolar hingga 5 juta dollar.

Kim mengawali karirnya dengan debut tahun 2019 sebagai Jung Ji Hyun di judul film Drama Festa: Human Luwak dan Kim Soo mendapat peran utama di drama korea ini dan adu akting dengan Ahn Nae Sang dan Kim Mi Soo juga pernah bermain peran di film Indie berjudul Lipstick Revolution tahun 2018. Kamu bisa menemukan Kim Mi Soo snowdrop instagram akunnya yaitu @landscape.ent dan banyak ucapan belasungkawa di akun tersebut, apakah benar Kim Mi So telah meninggal dunia, berikut faktanya !

Kim Mi Soo Snowdrop Instagram Dikabarkan Meninggal Dunia! Apakah Benar?

Kabar duka menyelimuti drama korea snowdrop karena salah satu pemainnya dikabarkan meninggal dunia yaitu Kim Mi Soo yang dalam drama tersebut menjadi lawan main Jisoo Blackpink. Kim Mi Soo dikabarkan meninggal pada tanggal Rabu,  5 Januari 2022, pihak agensi Landscape Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut dan semakin memberikan fakta kebenaran bahwa benar Kim Mi Soo meninggal.

Kim Mi so dikabarkan meninggal dan belum diketahui penyebabnya, pihak keluarga masih merasa sedih atas kejadian ini dan banyak netizen sangat terkejut dengan kabar ini yang terasa sangat mendadak apalagi drama korea snowdrop masih tayang on going sejauh ini dan mengisahkan bahwa Kim Mi Soo terlibat asmara dengan Jisoo Blackpink.

Fakta meninggalnya Kim membuat publik terkejut, Kim Mi soo saat ini telah disemayamkan di Sungsim Funeral Home dan pihak agensi berharap tidak ada yang menggiring opini terkait penyebab kematian dari Kim Mi Soo untuk menghormati keluarga mendiang. Nah, itulah fakta tentang Kim Mi Soo Snowdrop Instagram yang dikabarkan meninggal dunia dan belum diketahui penyebab kematiannya, kita doakan rest in peace buat Kim Mi Soo ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *