Film Rusia Viral di Tiktok: Ini Sinopsis dan Link Untuk Nontonnya!

Beberapa hari terakhir ini muncul kembali film Rusia yang banyak dicari keberadaannya oleh warganet di aplikasi tiktok. Bahkan banyak sekali dari mereka yang mencari link download film Rusia.

Memang hal tersebut benar, kadena film Rusia ini ternyata menjadi unggahan video yang sering menjadi FYP beberapa hari ini.

Apa Itu Film Rusia Viral Tiktok?

Mungkin masih banyak pengguna dari platform tiktok yang merasa bingung. Hal ini dikarenakan video pendek yang di unggah di tiktok hanya berisi terkait video dengan film yang di potong.

Bahkan hanya ada cuplikan cewek yang sedang memandang seorang pria dewasa seperti om om. Jadi itu hanya video pendek yang gak ada kelanjutan video nya.

Namun, pada sebuah unggahan di tiktok terkait film rusia itu, terdapat netizen yang berkomentar “Apakah ini Film dewasa?”.

Dari pertanyaan tersebut muncullah jawaban: Ya dapat dibilang seperti itu, namun untuk video durasi panjangnya banyak yang belum mengetahui apakah ada adegan panas di dalamnya.

Apabila kamu ingin tahu dan penasaran apa judul serta deskripsi singkat dari film Rusia yang viral di tiktok tersebut. Maka bisa silahkan lanjutkan ulasan lengkapnya di bawah ini.

Deskripsi dari Film Rusia Viral Tiktok

Film Rusia viral yang ada di Tiktok tersebut maksudnya ternyata berjudul Melissa P 2005. Film ini sudah lama dirilis pada tahun 2005 dan pada saat pemutaran perdananya memperoleh tanggapan yang sangat baik dari para penontonnya.

Untuk pemeran Utama pada film ini merupakan Geraldine Chaplin, Maria Valverde, Claudio Santamaria, Elio Germano,  serta Fabrizia Sacchi.

Sinopsis dari Film Rusia Viral Tiktok

film rusia viral tiktok

Film Rusia ini menceritakan tentang cewek yang masih gadis, namun ia memiliki sebuah kelainan yang dapat dibilang  cukup aneh. Dimana kelainan tersebut memiliki gairah seks yang sangat tinggi.

Bahkan, dadi kelainannya tersebut hampir seluruh pria yang ada di kampusnya pernah di ajak untuk melakukan hubungan badan.

Melissa sendiri masih tinggal bersama dengan Ibu dan Neneknya. Hal ini dikarenakan Ayahnya masih bekerja di luar negeri dan jarang sekali pulang ke rumah, namun Melissa pun lebih dekat dengan Sang Nenek dibandingkan ibunya.

Walaupun sudah sering mengorbankan kehormatannya, ternyata suatu hari Melissa jatuh cinta pada Daniele yang hanya bertepuk sebelah tangan.

Laki-laki yang ditaksirnya tersebut malah memanfaatkan Melissa sebagai pelampiasan hasratnya saja. Bahkan masa remaja Melissa pun semakin hari semakin kelam dimana Orang Tuanya sepakat untuk mengirim Nenek tercinta ke sebuah Panti Jompo.

Film dari Rusia yang  viral di platform tiktok (Melissa P) termasuk salah satu kategori film drama erotis sejak tahun 2005 yang di sutradarai oleh Luca Guadagnino. Film ini sudah lama dirilis pada tanggal 18 November 2005 di negara Italia.

Link Untuk Download Film Rusia Viral Tiktok

Sebetulnya untuk film Rusia yang satu ini telah banyak tayang di platform seperti youtube kamu tak perlu menggunakan link untuk menontonnya. Kamu bisa langsung tuliskan saja nama film Melissa P 2005 di youtube maka kamu langsung bisa menonton filmnya.

Film ini sudah lama sekali diproduksi sebagai film viral di kampus. Bahkan, nantinya melisa akan menemukan pasangan hidupnya yang mau menerima apa adanya, setelah cinta bertepuk sebelah tangan.

Dari film ini banyak sekali pembelajaran terkait penyakit yang dialami melisa dan kisah hidupnya bersama neneknya. Jika kamu ingin menonton filmini ambilah sisi positifnya jangan yang negatifnya dicerna.

Karena setiap film memiliki pembelajaran dan hikmahnya masing-masing, tergantung dengan kamu yang ingin menonton nya.

Itu saja informasi mengenai  link nonton Film rusia viral mulai dari pemain dan pemeran utama, alur cerita drama, tentang kapan tayang, sinopsis film. dan daftar rekomendasi situs nonton Film rusia viral tiktok yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat apa yang sudah disampaikan ya.

Nah, kamu yang ingin langsung melihat video tersebut akan sematkan di atas untuk menonton langsung. Kamu bisa langsung  menontonnya di youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *