Moon Phase TikTok Viral, Ternyata Begini Cara Buatnya!

Moon Phase TikTok – Tiktok menjadi tempat konten kreator untuk mengkreasikan video dan jika muncul di fyp dipastikan konten tersebut banyak dilihat dan di like oleh banyak pengguna lain sehingga kemungkinan bisa menjadi sebuah tren yang diikuti oleh banyak pengguna Tiktok lainnya. Konten yang paling diminati belakangan ini biasanya memiliki tema yang estetik dalam hal efek dan warna.

Seperti yang kita lihat belakangan ini, kebanyakan orang mencari Moon Phase Tiktok, kini Moon Phase sedang viral dan menjadi tren baru karena para konten kreator ramai membuat Moon Phase dalam versinya masing-masing. Moon Phase ini disesuaikan dengan tanggal lahir dan dijadikan wallpaper estetik di ponsel maupun profil, namun sayangnya membuat Moon Phase Tiktok yang viral ini tidak bisa langsung dilakukan di aplikasi Tiktok. Tiktok hanya sebagai sarana media untuk membagikan Moon Phase yang memang tampak indah dan unik ini. 

Lalu sebenarnya bagaimana cara membuat Moon Phase di tiktok ini dan fungsinya untuk apa selain tampak estetik ? Nah, Moon Phase ini kabarnya ada filosofinya bahkan ada rumusnya untuk membuatnya. Konten ini menggambarkan perubahan fase bulan seiring waktu dan banyak orang menggunakan fase ini untuk melihat bulan apa yang muncul jika disesuaikan dengan tanggal lahir.

Untuk membuat konten yang sedang diperbincangkan banyak orang ini kamu perlu aplikasi pendukung yaitu Lunaf.com atau Lunar yang bisa membantu kamu membuat view bulan yang estetik dan bisa kamu posting di media sosial. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas secara detail cara membuat Moon Phase Tiktok ini karena kami tidak akan membiarkan kamu ketinggalan trend apapun, yuk kita simak bersama ! 

Cara Membuat Moon Phase Tiktok Viral Dengan Lunaf.com

Moon Phase TikTok

Saat ini konten di Tiktok memiliki kemajuan, tidak hanya video yang menampilkan bentuk tubuh atau hal yang absurd saja namun juga konten edukasi, promosi, kreatif, tips, dan masih banyak lagi. Dengan bantuan sebuah aplikasi, konten Tiktok saat ini lebih keren dan inovatif, salah satunya konten Moon Phase ini yang dibuat dengan aplikasi bernama Lunaf.com yang memungkinkan kamu melihat transisi bulan dari waktu ke waktu berdasarkan sudut pandang bumi.

Tips yang bisa kamu gunakan untuk membuat Moon Phase ini kabarnya kamu harus menambahkan tanggal lahir kamu dengan 19 tahun kedepan dan hasilnya digunakan untuk membuat tren moon phase ini karena banyak yang percaya bahwa fase bulan akan berubah setiap 19 tahun. Yuk tanpa panjang kata lagi berikut adalah langkah yang bisa kamu ikuti untuk membuat Moon Phase:

1. Buka Website Lunaf.com di Browser

Hal pertama untuk langkah membuat fase bulan yang sedang trend ini yaitu membuka situs Lunaf melalui browser chrome dan sebagainya. Kamu juga bisa langsung klik disini untuk mengakses situs Lunaf disini.

2. Klik Menu Lunar Calendar untuk Membuat Fase Bulan Sesuai Tanggal Lahir

Langkah kedua yaitu pilih menu lunar calendar dan pilih opsi lunar calendar by decades di bagian bawah untuk memilih tanggal lahir kamu dan menyesuaikan dengan moon phase yang akan ditampilkan.

3. Sesuaikan Waktu Lahir yang Ditambah Dengan 19 Tahun Kedepan

Sesuai rumus yang digunakan sebagian orang untuk cara membuat Moon Phase ini, kamu bisa menambahkan 19 tahun kedepan untuk mendapatkan hasil yang akurat. Jika kamu tidak ingin demikian, kamu tetap bisa menggunakan waktu yang sesuai tanggal, bulan, maupun tahun tanpa rumus di atas karena semua adalah ada dalam pilihan kamu san selera kamu bahkan kamu bisa membuat versi keduanya.

4. Proses Selesai, Selanjutnya Simpan atau Screenshot

Setelah kamu mendapatkan hasil Moon Phase yang sudah selesai, kamu bisa simpan atau screenshot. Gunakan gambar tersebut untuk membuat video Tiktok dengan kombinasi video lainnya. 

Akhir kata, itulah informasi tentang cara membuat Moon Phase Tiktok yang viral dan sedang ramai diperbincangkan warganet karena memang estetik dan memberikan kesan unik apalagi tampilan bulan tersebut sesuai dengan tanggal lahir. Nantikan update informasi dari kami agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru selanjutnya ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *