Velline Chu Instagram Viral, Ini Dia Profil dan Kontroversi Kasusnya!

Kasus narkoba kini semakin banyak terjadi pada kalangan artis dari penyanyi hingga pemain film. Kita selalu dibuat terkejut dengan berita publik figur yang menyalahgunakan narkoba. Saat ini yang sedang viral dan banyak dicari orang adalah Velline Chu Instagram, banyak orang yang beramai-ramai mencari Velline Chu Instagram karena dikabarkan terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Velline Chu kabarnya ditangkap bersama suaminya yaitu Budi Haryanto dengan dugaan penyalahgunaan narkoba yang berjenis sabu dan ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan bagian Satuan Reskrim Narkoba atau Satresnarkoba. Penangkapan itu dilatarbelakangi oleh laporan masyarakat karena adanya transaksi narkoba yang dilakukan oleh Velline Chu dengan pengedar. 

Kronologi penangkapan Velline Chu instagram terjadi di kediamannya yang dihuni bersama suaminya yaitu Budi Haryanto, Zulfan sebagai Satuan Reskrim Narkoba Jakarta Selatan menjelaskan bahwa penggerebekan terjadi di rumah kedua tersangka di daerah Jati Sempurna Bekasi pada hari Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 10 malam. Zulfan juga mengatakan bahwa Velline Chu dan suaminya sering konsumsi narkoba di rumah mereka.

Dalam penangkapan Velline Chu instagram atas kasus narkoba ini, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dengan berat 0,08 gram dan sia sabu lainnya dengan berat 2,78 gram lengkap dengan alat hisapnya. Lalu sebenarnya apa motif dibalik Velline Chu konsumsi narkoba dan apa saja fakta-fakta  di balik penangkapan Velline Chu serta apa sebenarnya Velline Chu instagram yang banyak dicari orang, berikut ulasan lengkapnya!

Sekilas Mengenai Valline Chu Instagram

velline chu instagram

Penyalahgunaan narkoba sudah sangat sering terjadi dan sudah jelas sanksi yang akan diterima namun masih banyak orang yang menyalahgunakannya dengan berbagai motif dari menghilangkan rasa sakit, banyak masalah, stres, sedih yang mendalam, menghilangkan trauma dan masih banyak lagi. Sebenarnya siapa Velline Chu dan apa fakta Velline Chu instagram, pada kesempatan kali ini kita akan mengenal profil dari Velline Chu dan fakta terkait lainnya, check it out !

1. Profil Velline Chu Instagram

Velline Chu memiliki nama lengkap dan nama asli yaitu Kustiningsih, Velline Chu merupakan nama panggung saja. Velline Chu instagram adalah veline_ratubegal, alun tiktoknya yaitu ratubegal, bahkan Velline Chu memiliki channel Youtube Velline Ratu Begal Official. Velline Chu dikenal sebagai penyanyi dangdut dan memiliki julukan Ratu Begal karena memiliki lagu single fenomenal yang bernama Begal Cinta, menurut beberapa sumber Velline Chu pernah menjadi salah satu artis yang masuk dalam manajemen Ahmad Dhani yaitu Republik Cinta Manajemen namun tidak lama hanya sekitar satu tahun dan memilih bersolo karir menjadi DJ dan sempat melakukan konser di China dan Suriname. Velline merupakan penyanyi dangdut pantura yang cukup terkenal yang berasal dari daerah Losari Kidul, Cirebon. Velline sendiri adalah perempuan kelahiran Cirebon, 20 September 1990 dan saat ini berumur 30 tahun serta beragama islam.

2. Motif Velline Chu Menggunakan Sabu

Velline Chu merupakan artis yang cukup banyak memiliki kontroversi, sebelumnya Velline pernah mengalami kekerasan dari mantan suaminya yang merupakan oknum polisi dan wajah Velline ditonjok oleh suaminya tersebut karena motif cemburu. Kejadian ini sempat viral dan terjadi di apartemen Velline 2019 silam, diduga motif Velline Chu instagram menggunakan narkoba untuk menghilangkan trauma KDRT yang pernah ia alami dulu. Namun, hal ini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwajib.

3. Kontroversi Velline Chu

Velline sempat menghebohkan baru-baru ini sebelum penangkapan dengan kasus pinjaman online dan diancam foto syurnya akan disebar oleh oknum tersebut karena ia tidak melunasi sejumlah hutang yang dipinjam melalui pinjol tersebut. Kasus ini mulai viral tahun 2021 lalu padahal Velline merasa sudah membayar hutang tersebut dan pada akhirnya ia melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib awal tahun 2022 kemarin.

Itulah informasi seputar Velline Chu Instagram yang dikenal sebagai Ratu Begal yang banyak dicari orang karena kasus penangkapan penyalahgunaan narkoba. Jangan lupa terus nantikan update informasi terkini dari kami dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *