Luli Aldian TikTok, Berikut Kronologi dan Klarifikasinya!

Seorang pengguna Tiktok bernama Luli Aldian tiba-tiba menjadi trending dan banyak dibicarakan belakangan ini. Siapakah Luli aldian tersebut dan apa yang ia perbuat? Bagi kalian yang penasaran, berikut ini penjelasan tentang kasus Luli Aldian Tiktok.

Siapa Itu Luli Aldian?

Luli Aldian TikTok

Sosial media mempunyai sisi negatif dan positif tersendiri, beberapa orang menjadi korban dari penyalahgunaan sosial media tersebut, salah satunya yaitu Luli Aldian. Belakangan ini nama Luli aldian menjadi salah satu trending di tiktok dan membuat jagat dunia maya menjadi sangat heboh. Hal ini dikarenakan sebuah kasus yang menimpa dirinya.

Sebelumnya Luli aldian merupakan seorang pengguna Tiktok dengan jumlah follower yang cukup banyak yaitu sekitar 63 ribu follower. Namun Luli Aldian bukanlah seorang selebriti apalagi berasal dari kalangan artis. Namun dia hanya merupakan seorang pengguna tik tok biasa.

Nama Luli Aldian menjadi sangat terkenal setelah sebuah kasus yang menimpa dirinya, jika biasanya beberapa pengguna sosial terkenal dan trending akibat perbuatannya sendiri maka sangat berbeda dengan pria yang satu ini.

Luli aldian dikabarkan menjadi salah satu korban  yang ingin menjebak dirinya bahkan ingin menjatuhkan harga dirinya. Beberapa pengguna sosial media yang tidak ingin ketinggalan berita tersebut pun akhirnya mencari tahu kronologi kasus yang dialami oleh pria tersebut.

https://calonpengangguran.com/2022/01/24/bmi-taiwan-viral-2022-twitter/

Kronologi Kasus Luli Aldian

Luli Aldian menjadi terkenal karena dikabarkan menjadi korban fitnah orang yang tidak bertanggung jawab bahkan orang tersebut pun terlihat ingin mencoba menjatuhkan nama baik pria ini. Lalu apa sebenarnya yang terjadi sehingga membuat publik heboh dan bertanya-tanya? Ternyata Luli Aldian mengatakan kalau ia telah dijebak oleh seorang wanita.

Kejadian ini bermula ketika Luli sedang membuat instastory di Instagramnya, pada saat itu ia membuat tanya jawab di Instagram. Kemudian ia mendapatkan beberapa balasan salah satunya dari seorang wanita asing dengan menggunakan profil yang tidak jelas. Adapun isi komentar wanita tersebut yaitu “ Bales DM nanti akun enakin”.

Melihat komentar tersebut Luli Aldian pun akhirnya penasaran dan menjawab komentar tersebut dengan pertanyaan “ Apatu”. Tidak lama kemudian wanita yang tidak diketahui namanya itu memberikan kontak WhatsAppnya.

Ternyata tujuan wanita tersebut memberikan kontaknya adalah agar ia dapat melakukan video call. Pada saat menjawab panggilan video tersebut, Luli sangat terkejut karena wanita tersebut tidak memakai sehelai benangpun alais tidak memakai busana.

Pada saat yang bersamaan, Luli tidak sadar kalau video call tersebut ternyata direkam oleh wanita yang menelponnya itu. Sehingga pada saat itu seolah-olah Luli sedang berbuat hal tidak senonoh dengan wanita tersebut. tidak sampai disitu saja, hasil rekaman video call tersebut pun akhirnya menyebar dan menjadi viral. Inilah yang menjadi penyebab mengapa pria ini menjadi salah satu trending di Tiktok. Tidak ingin nama baiknya rusak begitu saja, ia pun mengklarifikasi hal tersebut di instastorinya,

Pada saat ini akun Luli aldian telah di privat sehingga tidak satupun dapat melihat postingannya. Banyak orang yang menyayangkan kejadian tersebut dan mengomentari setiap video terkait atas dirinya. Beberapa orang mencoba menyemangati Luli Aldian akan tetapi tidak sedikit diantara mereka yang juga mengejek pria tersebut.

https://calonpengangguran.com/2022/01/22/kodok-viral-tiktok/

Link Video Luli aldian

Setelah mengetahui apa yang terjadi, tidak sedikit netizen yang penasaran isi rekaman hasil Video Call Luli aldian, mereka pun mencari link video tersebut di berbagai platform sosial media. Namun perlu diketahui kalau video tersebut bukanlah video yang pantas untuk dilihat dan ada baiknya untuk tidak mencari link video tersebut.

Selain itu Luli aldian juga sudah mengklarifikasi video terkait atas dirinya dan meminta untuk tidak menyebarkan video itu lagi.

Akhir kata

Itulah penjelasan tentang Luli aldian, seorang pemuda yang menghebohkan dunia maya atas kasus yang menjerat dirinya. Kabarnya ia dijebak oleh seorang wanita di sosial media dan video tersebut pun akhirnya tersebar dalam waktu yang sangat cepat.

Semoga dengan  adanya kasus ini para pengguna sosial media lebih berhati-hati apalagi pada saat menerima telpon dari orang yang tidak mereka kenal. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *