Link Video Wasit Viral di Twitter, Buruan Klik Disini!

Link Video Wasit Viral di Twitter – Di zaman modern seperti sekarang, siapa yang tidak mengetahui apa itu wasit. Kamu juga pasti sudah tahu bahwa wasit adalah seseorang yang bertugas untuk mengatur jalannya suatu pertandingan olahraga, baik itu sepak bola, badminton, voli, maupun pertandingan olahraga lainnya. Tujuan adanya wasit agar pertandingan dapat berjalan dengan sportif dan fair. Dalam beberapa pertandingan, terkadang sosok wasit menjadi sorotan para penonton baik di layar kaca maupun secara langsung. 

Apalagi belakangan ini, banyak muncul wasit wanita yang akhirnya menjadi terkenal di kalangan para penggemar olahraga. Selain itu, saat ini semua orang bisa menjadi terkenal lewat berbagai media sosial pribadi yang dimiliki. Mulai dari orang yang berprofesi sebagai publik figur, petinggi negara, hingga yang berprofesi sebagai wasit sepakbola juga sekarang memiliki akun media sosial dengan jutaan pengikut di akun pribadinya. Salah satu wasit wanita yang tengah viral dan ramai diperbincangkan oleh para netizen yaitu Diana Di Meo, seorang wasit sepakbola cantik asal Italia. 

Diana saat ini tengah menjadi sorotan para warganet lantaran terlibat skandal yang terkait dengan tersebarnya video syur miliknya di berbagai media sosial termasuk salah adalah twitter. Oleh karena itu, banyak warganet yang penasaran dan mencari link video wasit viral di twitter ini. Tidak heran, video yang tersebar ini menjadi kata kunci yang trending dan banyak digunakan oleh para warganet di media sosial. Hal ini tentu menjadi hal yang memalukan bagi wasit cantik berusia 22 tahun tersebut. Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu mengenai link video wasit viral di twitter dan profil lengkap Diana Di Meo ini, berikut akan kami sajikan informasi dan faktanya.

Profil Lengkap Diana Di Meo, Wasit yang Sedang Viral di Twitter

Link video wasit viral di Twitter

Mungkin sebagian besar orang belum mengetahui siapa sosok Diana Di Meo yang tengah viral dan menjadi perbincangan warganet belakangan ini. Oleh karena itu, kami akan membahas terkait profil lengkap wanita asal Italia ini. Diana Di Meo merupakan seorang wasit sepakbola asal Italia berusia 22 tahun yang belakangan ini tengah viral lantaran menjadi korban revenge porn, dimana video syur dirinya tersebar di berbagai media sosial. Di Meo tercatat sebagai anggota dalam komisi wasit FIGC yang merupakan Asosiasi Sepakbola Italia. Nama Diana Di Meo tercatat sebagai seorang hakim garis yang telah memiliki lisensi untuk pertandingan sepakbola.

Selain itu, ia merupakan seorang mahasiswi jurusan hukum bisnis di D’Annunzio University of Chieti Pescara. Di Meo sendiri cukup terkenal di Pescara, hal ini dapat dilihat dari pengikut di akun Instagram pribadinya yang mencapai 86 ribu followers. Belakangan ini, Di Meo mengaku malu lantaran video syur dirinya yang tersebar di media sosial. Banyak warganet memburu link video wasit viral di twitter yang merupakan Diana Di Meo ini. Ia pun telah melakukan klarifikasi di akun Instagram pribadinya dan mengaku telah melaporkan permasalahan ini ke pihak kepolisian. 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, seorang wasit sepakbola asal Italia bernama Diana Di Meo tengah menjadi sorotan lantaran video syur dirinya yang tersebar di media sosial. Ia merupakan korban revenge porn oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang telah meretas handphone nya dan menyebarkan video syurnya tersebut. Hingga saat ini, video wasit viral ini telah ditonton oleh jutaan akun di berbagai media sosial termasuk twitter. Di Meo pun mengaku merasa sangat malu dan depresi hingga mengurung diri di kamarnya selama 2 hari karena insiden ini.

Diana Di Meo pun telah melakukan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Dilansir dari beberapa sumber, ia mengakui bahwa orang yang ada di video viral tersebut merupakan dirinya. Namun, video tersebut diunggah tanpa persetujuan dari dirinya, seharusnya video tersebut hanyalah koleksi pribadinya yang bersifat rahasia dan tidak untuk disebarluaskan apalagi ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. 

Dalam curhatannya di Instagram, ia mengaku sangat terkejut saat mengetahui videonya itu tersebar ke media sosial. Selain itu, ia menduga adanya pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah meretas handphone nya dan mencuri video tersebut hingga menyebarkannya ke media sosial. Dirinya pun tidak mengetahui mengapa hal itu bisa terjadi. Diana Di Meo mengatakan telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian setempat. Kasus Di Meo pun telah ditangani dan dalam proses penyelidikan. Namun, masih banyak para warganet yang memburu link video wasit viral di twitter ini.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan video wasit viral ini, kamu bisa menonton video melalui link berikut. Demikian pembahasan mengenai link video wasit viral di twitter yang informasinya telah kami sajikan untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *