Kim In Hyuk Volleyball, Ini Dia Bio Data dan Fakta-Faktanya!

Kim In Hyuk Volleyball – Pemain voli Korea Selatan yang bernama Kim In Hyuk ditemukan meninggal dunia pada tanggal 4 Februari 2022 yang lalu. Kim In Hyuk pun ditemukan polisi meninggal di kediamnnya sendiri. Lalu apa penyebabutama  Kim In Hyuk meninggal dunia? simak berita Kim In hyuk volleyball berikut ini

Menjadi seorang pemain voli terkenal tidak membuat Kim Inhyuk bahagia, pada tanggal 4 Februari 2022 yang lalu, pemain voli asal Korea Selatan ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya sendiri.

Bagi yang belum tahu siapa itu Kim In Hyuk, Kim min Hyuk adalah seorang pemain volly ball berusia 2t tahun dan menjalankan karirnya di Samsung fire bluefangs Korea Selatan.

Sekilas Tentang Kim In Hyuk

Kim In Hyuk Volleyball

Kim min-hyuk mulai terkenal dan mencuri perhatian publik ketika dirinya masih bermain voli dan membela kampusnya yaitu Gyongsang national university. Semakin lama kemampuan volinya pun semakin meningkat hingga akhirnya Kim In Hyuk kemudian direkrut oleh Suwon KEPCOVixtorm karena menampilkan permainan yang sangat baik.

Namun perjalanan karirnya sebagai seorang pemain volly ball tidak berjalan mulus begitu saja pada tahun 2020 yang lalu ia sempat terhambat karena cedera yang membuatnya absen di dua game di season 2021 dan 2022.

Selain itu Kim In Hyuk juga diduga sering menerima ujaran kebencian khususnya di sosial media.

Hal ini dikarenakan Kim In Hyuk disebut melakukan operasi plastik dan memakai make up namun Kim In-hyuk membantah tuduhan tersebut dalam sebuah postingan pada tahun 2021 yang lalu.

Penyebab Kematian Kim In Hyuk

Penyebab kematian Kim min Hyuk masih menjadi misteri pada saat ini, namun peristiwa wafatnya Kim min-hyuk diduga terjadi setelah atlet tersebut mendapatkan berbagai hujatan dari warganet. Dan menyangkut ranah fisiknya, pada saat ini Kim min Hyuk diduga meninggal akibat bunuh diri usai kena hujatan netizen di sosial media.

Namun pada saat ini kasus kematian Kim In Hyuk ini masih dalam proses penyelidikan polisi hingga pada saat ini belum ada kepastian penyebab dari kematian pemain voli berbakat tersebut.

Akan tetapi ada banyak yang mengira kalau ia melakukan bunuh diri setelah mengalami stress akibat menerima hujatan warganet di kolom komentar media sosialnya khususnya mereka yang menyerang ranah fisik Kim In-hyuk.

Kabar itu pun semakin mencuat setelah beberapa postingan terakhir Kim In-hyuk di sosial media yang memperlihatkan bagaimana ia menghadapi hujatan-hujatan tersebut sejak 10 tahun yang lalu. Sehari sebelum kematiannya yaitu pada tanggal 3 Februari 2022 Kim sempat membuat sebuah unggahan di instagram-nya. Adapun unggahan tersebut berisi sebuah caption selamat tinggal dan selamat malam.

Pesan Kim In Hyuk Untuk Penggemarnya

Pada bulan Agustus 2021 yang lalu, Kim yang merupakan bintang bola voli itu menggunakan akun media sosialnya untuk merespon beberapa komentar negatif. Iya sempat menuliskan “Semua kesalahpahaman ini telah Saya abaikan selama 10 tahun terakhir. Saya pikir mengabaikannya adalah yang terbaik, akan tetapi sekarang saya lelah”  jelasnya.

Selain itu dia juga mau pernah mengungkapkan kalimat “Tidak ada dari kalian yang pernah melihat saya dari dekat, dan kalian tidak tahu apa-apa tentang saya, namun kalian terus menerus mengganggu saya dengan komentar jahat. Tolong berhenti”.

Selain itu Kim juga menjelaskan kalau dia tidak pernah memakai hal yang biasa digunakan oleh wanita khususnya riasan. Namun Kim memakai perawatan kulit seperti toner dan lotion. “Sekali lagi, Tidak saya tidak pernah memakai maskara atau hiasan mata apapun. Saya memakai toner dan lotion, akan tetapi jika itu adalah riasan maka tentu saja Saya memakai riasan” jelasnya.

Menjadi seorang atlet volly ball dan mendapatkan banyak prestasi lantas tidak membuat Kim In-hyuk bebas dari serangan netizen tersebut. Hal inilah yang diduga menjadi penyebab utama kematiannya. Namun hingga saat ini penyebab kematian Ki menhir belum dapat dipastikan.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai Kim In Hyuk Volleyball seorang atlet voli profesional Korea Selatan, volleyball ini ditemukan tewas di apartemennya sendiri pada tanggal 4 Februari 2022 yang lalu. Diduga penyebab utama kematiannya yaitu karena mengalami depresi akibat hujatan netizen di sosial media. Akan tetapi pada saat ini penyebab kematiannya belum bisa dipastikan karena masih dalam penyelidikan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *