Penampilan Una TikTok Sebelum Hijab, dan Bio Data Lengkapnya!

Belakangan ini banyak sekali artis tiktok yang bermunculan dan viral karena memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri, biasanya para tiktokers menjadi viral karena mengikuti tren tertentu atau memiliki paras yang cantik, tampan, dan imut.

Bagi kamu yang sering bermain tiktok pastinya sudah sering melihat para pemain Tiktok parasnya begitu rupawan namun ini dikarenakan beberapa faktor seperti filter ataupun memang paras mereka yang sudah cantik dari sananya. 

Membahas tentang artis Tiktok tentu kamu sudah mengenal seorang gadis berpipi chubby dengan konten-kontennya yang cukup disukai karena keimutannya serta pernah diundang di konten YouTube Ria Ricis, ya benar sekali yaitu Una !

Una merupakan content creator tiktok berhijab dengan wajah yang imut dan lucu apalagi ia sering menunjukkan konten menarik pipinya dan memberikan ekspresi yang menggemaskan, namun pernahkah kamu melihat penampilan Una Tiktok sebelum hijab? Jika belum, pada artikel kali ini kita akan memberikan link penampilan dari Una tiktok sebelum hijab apakah memiliki wajah dan keimutan yang sama berikut ulasannya!

Bagaimana Sosok Una Tiktok Sebelum Hijab?

Penampilan Una TikTok Sebelum Hijab

Bagi kamu yang belum seberapa mengenal siapa Una Tiktok, pada kesempatan kali ini kita akan kenalan lebih dalam tentang siapa sebenarnya Una Tiktok, akun Tiktok Una yaitu @mieayamthebsst jadi kalau kamu punya waktu kamu bisa mengunjungi akun Tik tok Una ya.

Una Tik tok memiliki nama asli yang cukup bagus yaitu Nadya Kheitna Putri yang merupakan gadis asal Padang, menariknya ternyata Unas saat ini masih mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Atas dan sering membagikan momen saat bersekolah melalui akun tiktoknya. Lalu bagaimana sebenarnya Una tiktok sebelum hijab yuk cek faktanya berikut!

1. Profil Una Tiktok Sebelum Hijab

Memiliki wajah imut dan pipi yang chubby menjadi idaman para perempuan karena memberikan kesan yang imut dan awet muda tentunya, Nadia atau yang kerap disapa Una merupakan salah satu tiktokers yang mempunyai kriteria ini dan banyak dicari oleh para warganet karena penasaran.

Namun, ada juga yang penasaran bagaimana wajah atau sosok Una tiktok sebelum hijab, karena hal ini ini banyak yang mengikuti akun tiktok Una untuk mengetahui kehidupan pribadinya. Paras yang yang cantik, pipi yang cabi, dan gigi taring sebelah kiri membuat warganet semakin gemas dengan Una apalagi kontennya yang seperti anak kecil sangat menarik untuk ditonton dan tidak membosankan. Adalah adalah profil Una tiktok sebelum hijab hingga berhijab saat ini:

  • Nama Lengkap: Nadya Kheitna Putri
  • Tanggal Lahir: 9 September 2004
  • Tempat Lahir dan Keturunan: Padang. Indonesia
  • Akun Tiktok: @mieayamthebest
  • Tinggi Badan: 160 cm
  • Pengikut Tiktok: 2,2 Juta 
  • Akun Instagram: @nadyakhtna
  • Pengikut Instagram: 150 ribu
  • Agama: Islam
  • Profesi: Pelajar

2. Fakta Penampilan Una Tiktok Sebelum Hijab

Jika kamu melihat penampilan Una sekarang yang telah menggunakan hijab pastinya kamu penasaran bagaimana saat Una tiktok sebelum hijab. Setelah kami menelusuri dari berbagai sumber yang ada kami menemukan bahwa Una selalu memakai hijab nya saat membuat konten Tiktok maupun Instagram, namun adakalanya Una hanya memakai topi hoodie untuk menutupi auratnya dan tidak menggunakan hijab.

Namun, hal ini tidak menghilangkan kesan imutnya di semua kontennya, jika kamu penasaran bagaimana sosok Una Tiktok tanpa hijab berikut adalah link videonya klik disini. Selain mengganti hijabnya dengan topi Hoodie, Una juga pernah menggunakan selimut untuk membuat kontennya dengan backsound paparazzi. 

Una merupakan gadis Padang yang bisa dibilang selalu konsisten untuk mengenakan hijab nya di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari saat membuat konten di media sosial. Untuk itu, kami belum menemukan penampilan Una tiktok sebelum hijab.

Namun kamu tidak perlu berkecil hati karena kamu masih bisa melihat konten-konten tiktok yang menarik, menggemaskan, dan imut melalui akun media sosialnya saat ini. Jika kamu yang ingin kenalan lebih jauh dengan Una tiktok, perlu kamu tahu bahwa Una merupakan gadis yang cukup ramah dan cepat akrab dengan siapa saja jadi jangan ragu untuk mengenal Una tiktok lebih dalam ya.

Penutup

Itulah, informasi tentang bagaimana konten dan penampilan Una tiktok sebelum hijab serta profil Una yang ternyata merupakan gadis asli Padang dengan paras yang imut dan cantik. Semoga informasi pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat buat kamu dan nantikan selalu update informasi dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *