Profil dan Biodata Lengkap Model Bernama Vieranni Viral!

Vieranni Viral – Saat ini, semua orang bisa viral dan menjadi terkenal dengan cukup mudah di media sosial, untuk menjadi terkenal hanya ada dua pilihan cara yaitu menoreh prestasi atau menuai sensasi. Kedua cara tersebut sama-sama bisa membuat seseorang terkenal dalam waktu sekejap di media sosial. Jika kamu memilih jalur prestasi, maka kamu akan mendapat pujian. Sedangkan, jika memilih jalur sensasi kamu harus siap-siap untuk panen hujatan, semua pilihan ada di tangan kamu.

Masih ingat dengan seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai model asal Jeneponto-Bone Sulawesi Selatan yang pernah viral di tahun 2020 silam ? Pada Oktober 2020 silam, seorang model bernama Vieranni sempat viral dan menjadi perbincangan para warganet karena dilamar oleh seorang pengacara kaya menggunakan helikopter bak film Hollywood.

Belakangan ini, Vieranni kembali viral karena diketahui saat ini dia telah dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan pengacara kaya tersebut 2020 silam. Penasaran bagaimana profil dan sederet fakta Vieranni viral saat ini ? Daripada penasaran, simak artikel edisi kali ini yang akan membahas tentang model cantik Vieranni yang akan kami rangkum khusus untuk kamu, yuk check it out !

https://calonpengangguran.com/2022/02/09/twitter-briptu-christy/

Profil dan Biodata Vieranni Viral, Ini Dia Nama Aslinya!

 vieranni viral

Sedikit informasi bagi kamu yang belum tahu, Vieranni adalah seorang model cantik yamg berkarir sebagai One Pride MMA Angel. Ia merupakan seorang gadis berdarah asli Makassar Ayahnya berasal dari Jeneponto, dan ibunya adalah orang asli Bone, Sulawesi Selatan. Diketahui, Vieranni memiliki nama asli yaitu Rini Marianti yang lahir di Makassar, 22 tahun silam. 

Pada tahun 2018 lalu, Vieranni mulai dikenal publik karena menjuarai ajang Miss Popular ‘Social Media Celebrity’. Kemudian, dirinya mulai berkarir di One Pride MMA Angel yang dikenal selalu memakai pakaian seksi. Jika kamu penasaran dengan berbagai fakta mengenai Vieranni viral, berikut ulasan lengkapnya.

1. Dilamar pakai helikopter dengan mahar fantastis

Vieranni viral semakin dikenal oleh publik lantaran dirinya dilamar oleh sang kekasih  dengan uang panaik yang fantastis yaitu 1,7 miliar terdiri dari 1 unit rumah 1,5 M, uang panaik senilai 100 juta, satu set berlian seharga 30 juta dan perhiasan emas seharga 50 juta.

Prosesi foto dan video lamarannya pun beredar di media sosial yang memperlihatkan sang kekasih membawa sebuah helikopter. Dalam foto terlihat dirinya sedang memeluk sang kekasih, dan di belakangnya tulisan “Will You Marry Me Rini” terukir di pasir pantai yang diketahui berlokasi di Bali.

Ternyata, diketahui sang suami bernama Micky T.L yang merupakan seorang pengacara sekaligus pengusaha kaya. Mereka menikah pada tanggal 30 Oktober 2020 di Hotel Rinra Makassar dengan menggunakan prosesi adat Bugis.

2. Gagal menggapai cita-cita sebagai polwan karena tato di tubuhnya

Siapa sangka, seorang model cantik dan seksi seperti Vieranni ternyata memiliki cita-cita menjadi seorang polisi wanita (polwan). Namun, lantaran sudah terjun ke dunia modeling ditambah tubuhnya yang memiliki tato, akhirnya Ia tidak bisa menggapai mimpinya tersebut.

3. Berkarir di dunia modeling sejak usia 16 tahun

Vieranni diketahui mulai merintis karirnya di dunia modeling di Jakarta pada tahun 2016, atau saat dirinya masih berusia 16 tahun lewat Makassar Agency Model. Di tahun 2018, Ia berhasil menjuarai ajang Miss Popular ‘Social Media Celebrity’. Karirnya semakin meroket setelah dirinya bergabung sebagai girl One Pride MMA Angel atau bidadari One Pride. Selain itu, Ia juga pernah tercatat sebagai anggota model salah satu majalah pria dewasa.

4. Vieranni telah memiliki seorang putri cantik

Saat ini, Vieranni dan sang suami telah dikaruniai seorang putri bernama Riverlyn Tan pada tanggal 12 Maret 2021 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Ia kerap membagikan kebersamaannya dengan putri kecilnya tersebut. Meskipun telah menjadi seorang ibu, Vieranni tetap modis dengan style khas gadis seusianya.

Nah, demikian pembahasan seputar Vieranni viral yang Informasinya telah kami rangkum khusus untuk kamu. Jangan lupa update artikel terbaru di situs kami untuk asupan informasi yang viral, menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

https://calonpengangguran.com/2022/02/07/video-viral-di-sawah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *