Instagram Christy Triwahyuni, Berikut Kronologi dan Profil Lengkapnya!

Seorang polisi wanita berpangkat Briptu pada saat ini sedang masuk ke dalam daftar pencarian orang, polisi wanita yang bernama Christy Triwahyuni itu masuk ke dalam DPO dikarenakan dikabarkan menghilang pertanggal 31 Januari 2022 yang lalu.

Hal ini pun membuat publik heboh dengan hilangnya kabar polisi wanita tersebut. Berikut ini terdapat berita lengkap, profil, media sosial hingga Instagram Christy Triwahyuni.

https://calonpengangguran.com/2022/02/09/twitter-briptu-christy/

Kronologi Christy Triwahyuni

Instagram Christy Triwahyuni

Pada saat ini publik sedang dihebohkan dengan hilangnya seorang polisi wanita bernama Christy Triwahyuni. Christy Triwahyuni masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO sejak tanggal 31 Januari 2022 yang lalu. Hilangnya Briptu Christy Triwahyuni diketahui dari akun instagram @forumwartawanpolri yang memposting berita kehilangan tersebut.

Di akun itu terlihat caption “Info orang hilang!!!mohon lekas kembali atau pulang Briptu Christy”. Caption tersebut pun dilengkapi dengan foto Briptu Christy Triwahyuni.Diketahui Briptu Christy meninggalkan tugasnya terhitug mulai dari tanggal 15 November 2021 yang lalu  kemudian menghilang lebih dari 30 hari berturut-turut.

Polisi wanita anggota Polresta Manado tersebut pun akhirnya terancam diberhentikan secara tidak hormat karena tak ada kabar mengenai dirinya dan sudah meninggalkan tugasnya.

Di kutip dari Tribun Pontianak, pada saat ini Briptu Christy Tri wahyuni telah ditangka tim gabungan Propam Polda Metro Jaya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Briptu Christy ditangkap seorang diri di tempat persembunyiannya yaitu hotel Kemang, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 9 Februari 2022.

Dalam foto yang beredar, briptu christy terlihat mengenakan pakaian serba hitam pada saat penangkapan tersebut di lakukan. Ia mengenakan jakaet warna hitam serta masker untuk menutupi wajahnya. Berita penangkapan Briptu christy tersebut juga dibenarkan Kabid humas Polda Metro Jaya.

Hilangnya anggota polisi ini pun menuai kontroversi dan perhatian publik. Mereka pun penasaran mengenai latar belakang Briptu Christie Triwahyuni CantikaSugiarto. Mereka juga mencari tahu mengenai akun profil, pasangan hingga pendidikan itu Christie triwahyuni Cantika Sugiarto.

Profil Lengkap Briptu Christie

Briptu Christy mempunyai nama panjang Christy triwahyuni Cantika Sugiarto. Polres asal Manado tersebut lahir pada tanggal 26 Desember 1996 pada saat ini ia menginjak usia 26 tahun dan mempunyai tinggi badan sekitar 170 cm dengan berat badan 65 kg.

Untuk pendidikannya sendiri,  riwayat pendidikan sementara yang diketahui Briptu Christie merupakan seorang pelajar yang dulunya bersekolah di SMP negeri 1 Manado kemudian ia melanjutkan pindah ke SMP Stella Maris, SMA Katolik Rex Mundi Manado kemudian melanjutkan pendidikannya ke universitas negeri Manado.

Selain itu diketahui Briptu Christy pada saat ini telah menikah pada tanggal 9 Oktober 2018 yang lalu dan telah mempunyai suami. Selain itu diketahui Christy Sugiarto juga mempunyai saudara kembar yang bernama Chrisye Sugiarto.

Berikut ini rangkuman biodata Christy Tri Wahyuni Cantika Sugiarto secara lengkap

  • Nama lengkap : Christy Tri Wahyuni Cantika Sugiarto
  • Profesi atau jabatan: Bintara bagian sumber daya manusia SDM Polresta Manado
  • Asal : Manado
  • Tanggal lahir : 26 Desember 1996
  • Pendidikan : SMP negeri 1 Manado
  • SMP Stella Maris
  • SMA Katolik Rex Mundi Manado
  • Universitas negeri Manado

Akun Media Sosial Briptu Christy Tri Wahyuni

Briptu Christy triwahyuni diketahui mempunyai beberapa akun media sosial seperti Instagram dan juga Facebook. Untuk akun Instagramnya sendiri Wahyuni mempunyai dua akun Instagram yaitu username @ch.sugiarto dan @cantikachris.

Akun yang pertama adalah akun pribadi yang di privasi leh briptu christy, bahkan di akun kedua ini ia menyebutkan kalau akun pertamanya itu di hack seseorang. Sedangkan untuk akun kedua ia  hanya mempunyai satu postingan saja.

Sama seperti akun Instagramnya, iya juga mempunyai dua akun Facebook yaitu Christy Sugiarto dan Christy Cantika Sugiarto.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai Briptu Christy Tri Wahyuni, ia merupakan seorang polisi wanita asal Manado yang saat ini berada dalam Daftar pencarioan Orang. Diketahui Briptu Christy meninggalkan tugasnya sejak beberapa bulan yang lalu hingga akhirnya setelah pencarian panjangBriptu Christy akhirnya bisa ditemukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *