Mersani Lempar Lembing Dikeluarkan Dari Bapak2id Kenapa?

Berita mengenai Mersani Lempar Lembing Dikeluarkan Dari Bapak2id Kenapa?  akhir-akhir ini menjadi sorotan baru para netizen. Sehingga istilah bapak 2id ini menjadi trending topik di banyak akun media sosial seperti twitter, instagram, youtube, facebook hingga tiktok. 

Viralnya hal ini membuat banyak kalangan warganet penasaran dengan sosok marsani bapak 2id. Untuk lebih jelasnya mengenai marsani viral atau bapak 2id berikut fakta-fakta penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Bapak2ID Yang Viral?

Mersani Lempar Lembing Dikeluarkan Dari Bapak2id Kenapa? 

Jika kalian termasuk pengguna instagram baik aktif maupun pasif, tentunya kalian merasa tidak asing lagi saat ini mengenai bapak 2id. Jadi, bapak 2id merupakan sebuah nama akun instagram yang cukup terkenal karena seringkali membagikan postingan seputar kehidupan sehari-hari bapak-bapak. 

Selain kehidupan sehari-hari, kalian juga bisa menemukan humor bapak-bapak pada akun ini. Akun instagram bernama bapak 21d ini ditemukan oleh sosok marsani lempar lembing serta empat orang bapak-bapak lainnya. 

Kenapa Marsani Lempar Lembing Dikeluarkan dari Bapak 2ID? 

Selain penjelasan di atas, ternyata terdapat fakta menghebohkan lainnya mengenai sosok marsani lempar lembing ini. Diduga marsani lempar lembing aka Steno Ricardo telah resmi di keluarkan dari akun instagram Bapak 2ID lantaran terjerat kasus perselingkuhan dengan seorang baby sitternya yang viral beberapa waktu lalu. 

Hal ini terungkap melalui unggahan terbaru akun instagram @bapak 2id pada hari rabu, 23 februari 2022 kemarin. Fakta menarik lainnya, ternyata Steno Ricardo merupakan alter dari marsani lempar lembing yang diketahui sebagai CEO Bapak 2ID.

Perselingkuhannya dengan baby sitter anak ketiga nya ini, diduga menjadi salah satu faktor penyebab perceraian Steno Ricardo dengan Mawar AFI pada Januari 2022 kemarin. Sebulan setelah bercerai, diketahui Steno Ricardo usai menggelar pernikahan dengan baby sitternya yang masih berusia 19 tahun bernama susi di tasikmalaya, jawa barat.

https://calonpengangguran.com/2022/02/23/lapangan-renon-viral/

Kemunculan foto dan video pernikahan Steno Ricardo dengan Susi pertama kali diunggah oleh salah satu akun instagram wedding organizer belum lama ini pada 21 februari 2022 lalu. 

Netizen pun melakukan protes kepada akun instagram @bapak2id lantaran geram dengan drama perselingkuhan antara Steno dan susi. Mereka mengungkapkan kekecewaan nya lantaran apa yang dilakukan Steno aka Marsani yang dinilai jauh dari image bapak 2id, yakin menjadi sosok bapak-bapak yang mencintai keluarga nya. 

Aksi demo yang dilakukan para netizen pun membuat para founder lainnya merasa pusing terkait kontroversi salah satu founder nya. Seperti yang telah diketahui, bapak 2id adalah komunitas yang digawangi beberapa orang yakni Agus Peter Jaelani, Jame jan Markus, Tuan Yayat Platon, Nuang2000 dan Munawir bin sabin. Awalnya mereka memutuskan untuk menonaktifkan marsani lempar lembing sebagai CEO untuk sementara waktu. 

Namun, keputusan tersebut nyatanya tidak memuaskan bagi netizen. Para founder pun kembali berdiskusi untuk memutuskan langkah selanjutnya yang harus ditempuh, setelah beberapa lama, akhirnya akun instagram @bapak 2id mengumumkan secara resmi bahwa marsani lempar lembing telah dikeluarkan dah sudah bukan bagian dari bapak 2id.

Klarifikasi Marsani Lempar Lembing Viral 

Setelah mengetahui fakta-fakta tersebut para netizen tidak hanya diam saja, banyak netizen yang beraksi untuk menggugat dan meminta Steno Ricardo untuk dapat segera dikeluarkan dari founder akun instagram. 

Saat ini Marsani atau Steno Ricardo telah diberhentikan sebagai CEO Bapak 2ID, Steno sekarang bukan lagi bagian dari grup tersebut dan kalian bisa memastikan sendiri klarifikasi lengkapnya di akun instagram @bapak 2id.

Kasus perselingkuhan yang dilakukan Steno Ricardo dengan baby sitternya susi merupakan masalah pribadi. Sehingga sebaiknya kita sebagai netizen yang baik tidak turut ikut menghujat founder dan admin @bapak 2id lainnya.  Justru kalian bisa langsung follow akun tersebut untuk memberikan dukungan kepada akun instagram satu ini.

Akhir Kata

Nah, demikian informasi menarik mengenai Mersani Lempar Lembing Dikeluarkan Dari Bapak2id Kenapa?  lengkap dengan fakta-fakta lengkapnya. Akhir kata, semoga pembahasan di atas yang telah kami sampaikan kali ini bisa menjawab rasa penasaran kalian. Jangan lupa untuk terus membaca artikel dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *