Ini Dia Daftar Film Yang Lagi Viral Terkini dan Sinopsis Alur Ceritanya!

Film Yang Lagi Viral – Film adalah sebuah hiburan bagi masyarakat luas yang mempertontonkan sebuah seni peran di mana aktris atau aktor yang memerankan sebuah karakter dalam kehidupan sehari-hari yang memiliki sebuah permasalahan sehingga permasalahan tersebut layak untuk ditunjukkan oleh khalayak ramai.

Film juga berawal dari sebuah seni peran menggunakan gerak tubuh tanpa suara lalu berkembang menjadi sebuah seni peran yang didalamnya menggunakan dialog agar penonton dapat mengetahui Apa isi dari film tersebut.

Film pertama kali ditunjukkan di dalam televisi yang warnanya masih Hitam Putih, lalu berkembang menjadi TV berwarna, sebenarnya dalam seni peran hanya menggunakan bahasa tubuh untuk mempermudah penonton mengetahui maksud dan isi dari film tersebut namun hal ini dinilai tidak berhasil karena banyak sekali penonton yang tidak mengetahui Apa isi dari film tersebut.

Sejarah film di Indonesia pun cukup beragam berawal dari salah satu channel TV yaitu TVRI menayangkan sebuah film yang berbentuk Opera atau pertunjukan panggung untuk menghibur para penonton. 

Namun semakin berkembangnya zaman semakin pula berkembang pesatnya dunia perfilman dunia maupun Indonesia, dalam film pun sudah banyak ragam cerita yang disajikan mulai dari film layar lebar, sinetron bahkan FTV.

Lebih hebatnya lagi film-film tersebut sudah tidak ditayangkan di dalam televisi lagi meskipun televisi masih sering digunakan namun film tersebut biasanya muncul di media media sosial atau platform platform tertentu sehingga cukup menggunakan kuota saja tanpa menggunakan antena kita sudah dapat menonton film dengan jernih dan jelas.

Film Yang Lagi Viral dan Berikut Ini Sinopsisnya

Film Yang Lagi Viral

Semakin berkembang pesatnya dunia perfilman sudah banyak film-film yang menjadi viral di kalangan para netizen sehingga film-film tersebut mendapatkan rating yang cukup tinggi bahkan sampai film di bioskop nya saja tiketnya terjual habis sampai tidak ada sisa, hal ini memang sudah biasa terjadi karena bagusnya film dan keunikan yang disajikan dalam setiap adegannya membuat para penikmat film sangat terhibur untuk menontonnya.

Apalagi kita dapat menikmati film layar lebar tanpa harus berangkat ke bioskop dan membeli tiket yang harganya pun cukup mahal, hanya dengan modal kuota saja dan RAM yang cukup kita sudah bisa menonton film layar lebar kesukaan kita.

Ada banyak film-film yang saat ini tengah viral bahkan setelah penayangannya pun para penonton ingin kembali menyaksikan film tersebut, meskipun mereka sudah tahu alur ceritanya. Dalam artikel ini akan membahas tentang beberapa film yang saat ini tengah viral bahkan dicari-cari oleh eh para penikmat seni peran di dunia maupun Indonesia. Berikut adalah film yang saat ini tengah viral dan juga sinopsisnya.

1. Spiderman No Way home

Film yang pertama kita bahas adalah dari dunia Hollywood Amerika yaitu Spiderman no way home, cerita spider-man  satu ini berbeda dengan  spider-man yang sudah tayang di televisi dunia. Ceritanya membahas tentang spider-man versi 2021 Tom Holland harus memperbaiki dimensi di mana amazing spider-man dan spider-man versi Tobey Magguire 2007 bersatu untuk mengalahkan musuh-musuh antara dimensi yang sudah pernah mereka kalahkan di film mereka masing-masing.

Ceritanya pun dikenal paling banyak mengalami komplikasi atau masalah karena kelabilan sang tokoh utama Tom Holland untuk memperbaiki kesalahan musuh musuh spider-man sebelumnya. Tom Holland selaku pemeran utama pun mendapat banyak penghargaan sehingga film spider-man no way home menjadi film yang viral pertama di dunia.

2. Mortal Kombat 2021

Jika ada yang ngefans dengan Jo Taslim maka film mortal kombat 2021 tidak boleh dilewatkan untuk ditonton film ini memang sudah muncul di akhir bulan Desember tahun 2021 dan diperankan oleh Indonesia yang berperan sebagai tokoh antagonis pengendali es yaitu sub-zero.

Film ini bercerita tentang sebuah turnamen antar dimensi yang mempertemukan para pejuang bumi dan para pejuang outworld yang harus bertanggung untuk mendapatkan gelar mortal kombat, pejuang outworld sudah memenangi turnamen ini sebanyak 9 kali beruntun jika mereka menang dalam turnamen ke-10 secara beruntun maka para pejuang outworld dapat menguasai bumi.

Disinilah perjuangan Cole Young sebagai pejuang yang diamalkan menang dalam turnamen mortal kombat ke-10, dibantu dengan Arwah kakek moyangnya yaitu hanzo hasashi yang berubah menjadi Scorpion mereka harus melawan anak buah master Tsang-tsung yang ada Sub Zero di dalamnya Untuk menghentikan rencana kejuangan mortal kombat yang ke-10.

3. Layangan Putus

Film selanjutnya adalah film yang mendapat perhatian dari seluruh netizen Indonesia film ini tidak lain dan tidak bukan adalah layangan putus, film ini diperankan oleh artis-artis ternama yaitu Reza Rahadian, Anya Geraldine dan masih banyak lagi bercerita tentang perselingkuhan dan hubungan segitiga Sehingga banyak sekali konflik dan intrik yang terjadi di dalam film ini, dan film ini juga mendapatkan viewers terbanyak akibat mengangkat sebuah kisah yang rata-rata para penggemar film di Indonesia menyukainya yaitu kisah tentang pelakor.

Demikianlah film-film yang sudah disebutkan yang pernah viral bahkan sampai saat ini mungkin dari 3 film ini ada yang sudah menonton dan ada juga yang belum.

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai daftar film yang lagi viral. Semoga dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya untuk artikel-artikel menarik dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *