Oktasari Sabil Viral Anjing, Cek Disini Informasi Lengkapnya

Oktasari Sabil Viral Anjing – Hal-hal menghebohkan yang kemudian menjadi viral adalah hal yang biasa bagi para pengguna internet, seperti belum lama ini media sosial diramaikan dengan viralnya sebuah video amatir yang menunjukkan aksi seorang ibu-ibu memprotes salah seorang pelanggan yang membawa hewan peliharaan nya yaitu anjing ke salah satu pasar swalayan kawasan pluit, jakarta utara. 

Video yang tidak sengaja direkam itu menjadi viral di laman sosial media instagram @infojabodetabek dan beberapa akun sosial media lainnya yang langsung saja dihujani banyak komentar para netizen tanah air. Dalam video tersebut terlihat keduanya sedang berdebat setelah ibu berhijab melihat ada seekor anjing masuk ke pasar swalayan yang berisikan bahan makanan segar. 

Berbagai macam kasus di Indonesia tidak akan pernah selesai hingga menjadi berita viral yang baru, seperti hal nya kasus oktasari sabil viral anjing ini yang mendadak menjadi trending topik para warganet di berbagai sosial media khususnya daerah jabodetabek. 

Ada Apa Dengan Oktasari Sabil Viral Anjing? 

Oktasari Sabil Viral Anjing

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, media sosial kini tengah dihebohkan dengan aksi debat seorang ibu-ibu dengan petugas keamanan karena tidak suka ada seekor anjing yang diizinkan masuk  ke dalam pusat perbelanjaan karena mayoritas para pedagang di pasar tersebut menjual bahan makanan. 

Si ibu berhijab menanyakan aturan di negara Indonesia tentang tidak dibolehkannya membawa hewan peliharaan seperti anjing ke dalam pasar swalayan kepada petugas keamanan yang berjaga. 

“Iya tapi itu peliharaan bu, ” Jawab seorang petugas keamanan di pasar swalayan tersebut. Menurut ibu berhijab tersebut, tindakan membawa seekor anjing ke dalam pasar swalayan meskipun itu anjing peliharaan sekalipun adalah tindakan melanggar aturan yang harus ditegakkan. 

Namun, petugas keamanan pasar swalayan tersebut justru menganggap sikap si ibu terlalu berlebihan. ” Ibu juga jangan terlalu nyolot” Kata petugas keamanan kepada si ibu. 

Si ibu tersebut tidak suka dikatakan nyolot dan balik menanyakan bahwa tindakan petugas keamanan memperbolehkan anjing tersebut masuk ke dalam pasar adalah salah dan sudah ada sanksi nya. Video yang viral ini tidak hanya menunjukkan aksi debat antara si ibu dan petugas keamanan, melainkan video tersebut juga memperlihatkan sang ibu berhijab yang berbicara secara langsung kepada pemilik anjing. 

Namun, dalam video singkat tersebut tidak dapat kita ketahui apa isi pembicaraan nya secara jelas, tetapi terlihat pemilik anjing sedang mencoba berusaha menjelaskan sambil menunjuk ke arah belakang ibu tersebut. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari berita ini, semoga sudah terselesaikan dengan cara damai tanpa ada satu pihak pun yang dirugikan. 

Oktasari Sabil Viral Anjing, Begini Tanggapan Netizen

Peristiwa perdebatan yang terjadi di pasar swalayan kawasan pluit jakarta utara ini menuai berbagai reaksi dari netizen tanah air. Sebagian dari mereka mendukung keberanian ibu berhijab dengan melakukan protes guna menjaga kesterilan produk bahan-bahan makanan yang perlu dijaga, dan sebagian lagi beranggapan bahwa sikap si ibu terlalu berlebihan dan selama anjing nya tidak mengganggu, hal tersebut bukan masalah. 

Terdapat seorang netizen yang mengatakan bahwa masalah yang viral di media sosial tersebut bukan karena halal atau haram nya, melainkan demi menjaga agar bahan makanan tetap bersih dan sehat untuk dikonsumsi. 

” Setuju banget sih sama ibu-ibunya, lagian itu kan supermarket yakali makanan nya terkenal najis, ” Balas netizen lainnya yang terdapat banyak Pro dan kontra, tidak sedikit juga netizen yang beranggapan bahwa sikap si ibu terlalu lebay. 

“Selama tidak mengganggu sih menurut saya tidak kenapa-kenapa, tuh anjing juga digendong kan..tuh anjing juga makhluk ciptaan tuhan juga.. Kasihan juga kan. ” Komen netizen lainnya yang tidak akan pernah selesai jika bahas satu per satu. Jika kalian merasa penasaran dengan aksi debat seorang ibu-ibu dan petugas keamanan, kalian dapat menemukan nya di akun media sosial instagram seperti @jktnewss, @infojabodetabek dan lainnya karena video amatir tersebut sudah banyak dibagikan oleh para warganet. 

Akhir kata, demikian informasi mengenai Oktasari Sabil Viral Anjing yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan tunggu update menarik dari situs kami selanjutnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *