Freya Viral di Sosial Media, Ini DIa Profil dan Biodata Lengkapnya!

Freya Viral – Saat ini, warganet dibuat gemas dengan tingkah seorang balita cantik dan lucu yang merupakan putri pertama dari seorang selebgram Dwi Handayani Syah Putri. Bagi kamu para followers yang sering mengikuti keseharian dari selebgram yang satu ini, kamu tentu sudah tahu dengan Freya. 

Balita kecil nan menggemaskan ini merupakan Putri pertama dari pasangan muda Dwi Handayani Syah Putri dan juga M. Putra Setia. Setiap hari, sosok Freya kecil kerap muncul di dalam berbagai postingan Instagram Story atau feed sang bunda, ayah, dan juga orang-orang terdekatnya bahkan sejak masih dalam kandungan.

Saat ini, Freya tumbuh menjadi sosok gadis kecil berusia 3 tahun yang lucu dan cantik yang membuat siapa saja merasa gemas saat melihatnya. Selain itu, Freya viral juga kerap muncul di channel YouTube milik ayahnya dengan nama channel Muhammad putra setia.

Tingkahnya yang pintar, lucu, dan juga menggemaskan mampu menarik perhatian para warganet, bahkan banyak pula yang merindukan sosok Freya kecil saat apabila dirinya tidak muncul di Instagram atau YouTube. 

Lantas, siapakah sosok Freya sebenarnya dan bagaimana profil nya ? Nah inilah pembahasan mengenai biodata Freya si balita selebgram yang cantik dan menggemaskan tersebut, yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

Profil dan Biodata Freya Viral yang Cantik dan Menggemaskan Sejak Kecil, Diundang Ke Rumah Nagita Slavina

freya viral

Dilansir dari unggahan Instagram Mama Uwik, sapaan akrab Mama dari Freya, diketahui dirinya baru saja berkunjung ke rumah artis ternama tanah air yaitu Nagita Slavina. Tampak dari foto yang diunggah tersebut, Freya terlihat menggemaskan dengan rambut yang dikuncir dua serta digendong sang mama, sedangkan di sebelahnya terdapat Nagita Slavina yang sedang menggendong adik dari Freya yaitu Ilayya.

Foto tersebut diambil di dalam rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan ibu dari rafathar dan juga Rayyanza. Dikutip dari unggahannya, Mama Uwik menuliskan “Kaget banget, Freya diajak main ke rumah Rafathar”, tulisnya dalam caption tersebut.

Freya viral diketahui bernama lengkap Freya Kayonna Humaira yang merupakan seorang balita berusia 3 tahun, Putri pertama dari pasangan selebgram Dwi Handayani Syah Putri dan juga Muhammad Putra Setia. Pria kecil ternyata memiliki seorang adik yang belum genap berusia 1 tahun bernama Ilayya Yasmina Qamara. Keduanya terpaut usia 2 tahun, yang artinya Freya sudah memiliki adik di usianya yang masih kecil.

Namun, Freya tampak sangat menyayangi adiknya tersebut, terlihat dari berbagai unggahan yang menunjukkan Freya saat sedang yang menjaga adiknya. Freya kecil seakan mengikuti jejak ibunya yang berprofesi sebagai selebgram, karena balita cantik tersebut sudah sering muncul di beranda Instagram dengan gaya yang sangat menggemaskan.

Freya memang dikenal memiliki pipi tembem dan tubuhnya yang gembul, dua Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang gemas saat melihatnya. Freya viral bahkan disebut sebagai keponakan online para netizen Indonesia yang sangat gemas akan tingkahnya.

Freya sendiri diketahui sudah mendapatkan tawaran endorsement bahkan sejak masih bayi. Kepopuleran Freya memang sudah tidak perlu diragukan lagi, terlihat dari postingan Instagram yang memperlihatkan gaya baby Freya saat promo parfum.

Freya pula ternyata sudah memiliki akun Instagram pribadinya sendiri yang saat ini ini memiliki 392 ribu followers. Ia juga menjadi keponakan online dan jadi kesayangan para netizen lho, sehingga banyak yang menunggu postingan dari bocah kecil berusia 3 tahun tersebut.

Biodata Freya yang Jadi Selebgram Kecil yang Disukai Banyak Orang

Supaya kamu lebih mengenal sosok Freya yang terkenal lucu dan menggemaskan ini, berikut adalah biodata Freya yang sudah kami rangkum untuk kamu :

  • Nama lengkap : Freya Kayonna Humaira
  • Tanggal lahir : 18 Januari 2019
  • Umur saat ini : 3 tahun
  • Nama ayah : Muhammad Putra Setia
  • Nama ibu : Dwi Handayani Syah Putri
  • Nama adik : Ilayya Yasmina Qamara
  • Nama akun Instagram : @freyakayonnahumaira

Nah, itulah informasi mengenai profil dan biodata Freya Viral karena memiliki wajah yang lucu dan menggemaskan. Klik artikel lainnya untuk mengetahui informasi terbaru yang bermanfaat yang akan kami update setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *