Chika Tiktok Viral, SImak Informasi Terbarunya Disini!

Siapa yang tidak kenal Chika viral Tiktok yang populer karena goyangan papi chulonya yang sedang trend saat itu. Gadis kelahiran 7 November 2003 ini sering dilekatkan dengan berita serta gosip negatif apalagi sejak ia menjalin hubungan dengan Thariq halilintar dan meninggalkan Dimas Ahmad (kembarannya Raffi Ahmad). Chika kerap kali tampil bersama dengan Dimas namun tiba-tiba ia mengumpulkan bahwa telah jadian dengan Thariq halilintar.

Hal ini membuat netizen yang sebelumnya mendukung hubungan Chika dan Dimas merasa geram dan menjadi haters yang selalu mencari kesalahan Chika. Gosip tentang nya semakin panas ketika Thariq halilintar meninggalkannya dan menjalin hubungan pacaran dengan Fujianti Utami adik ipar dari mendiang Vanessa Angel yang sempat viral. Chika yang diduga masih belum move on dan merasa bahwa Fuji adalah pelakor.

Penasaran tentang Chika Viral Tiktok yang selalu dihujat oleh netizen sebenarnya siapa Chika? Untuk menjawab rasa penasaran kamu kami sudah merangkum beberapa artikel dari berbagai sumber tentang kontroversi Chika yang membuatnya selalu dihujat oleh netizen. Kamu juga akan memberikan sedikit profil dan biodata Chika Tiktok ini agar menambah informasi bagi kamu yang belum mengenal tentang Chika.

https://calonpengangguran.com/2022/04/17/ara-chu-viral/

Sekilas Profil Chika Viral Tiktok, Ini Dia Penjelasannya

Chika Tiktok Viral

Chika adalah seorang gadis berparas imut dan berkulit putih yang mulai dikenal masyarakat sejak populernya goyangan papi chulo di tiktok. Memiliki nama lengkap Chandrika Sari Jusman pada saat kelahirannya, namun kini namanya menjadi Chandrika Chika ternyata belum genap 19 tahun karena lahir pada tanggal 7 November 2003. Anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah mengenyam pendidikan di sebuah sekolah Islam di Depok.

Puncak karirnya dimulai saat ia mengikuti tren joget papi chulo di akun tiktok nya dengan username @chikaku yang sudah memiliki 8,4 juta followers serta 92,6 juta like. Joget ini viral pada 2020 lalu, aksi jogetnya yang luwes dan dinilai sopan oleh netizen membuatnya diundang oleh beberapa stasiun TV serta channel YouTube. Ditambah lagi ekspresinya yang imut dan menarik perhatian semakin membuat Chika populer. 

Bebarengan dengan viralnya Chika Tiktok, Dimas Ahmad juga viral karena wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad dan disebut-sebut sebagai kembaran Raffi Ahmad sehingga membuat Dimas dan Chika ada pada manajemen yang sama dan sering bertemu. Persamaan mereka membuat netizen ngeship ikan sering menjodohkan mereka berdua. Selain itu, Chika juga aktif melakukan endorse Instagram pribadinya yaitu @chndrika_ dengan 1,9 juta follower.

Alasan Chika Viral yang Sering Dihujat Netizen

Seperti yang kita tahu bahwa Chika sering terlihat bersama dengan Dimas Ahmad namun tidak diketahui bagaimana hubungan mereka. Netizen merasa bahwa Dimas memiliki perasaan kepada Chika tapi bertepuk sebelah tangan yang membuat netizen mulai merasa Chika merupakan perempuan yang pilih-pilih dan matre. Netizen menganggap Chika tidak pernah cukup dan puas dengan apa yang didapatkan sehingga beralih ke Thariq halilintar.

Apalagi sejak Thoriq mengkonfirmasi bahwa dia tidak pernah berpacaran dengan Chika yang membuat netizen merasa Chika terlalu berharap dan halu saja. Selain itu, Chika selalu menyindir puji yang menjadi pacar Thoriq sekarang karena menganggap puji merebut Thoriq darinya atau dengan kata lain pelakor. Netizen yang dominan membela Fuji menganggap Chika bermuka dua dan mencari pembenaran atas diri sendiri. 

Netizen terus menghujat Chika karena dia terlihat sangat ambisi untuk  mencari pasangan yang kaya. Ia juga pernah diundang pada channel YouTube Ria Ricis dan terciduk beberapa kali melirik suami dari Ria Ricis. Netizen terus mengingatkan Ria ricis untuk berhati-hati dan menjaga jarak dengan Chika. Berita terakhir yang kami kumpulkan dari berbagai sumber yaitu Chika diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Melalui podcast tersebut, Chika mengungkapkan apa yang dia rasakan selama ini yang menjadi hujatan netizen namun lagi-lagi hal ini tentunya tidak menuai simpati bahkan ia kembali dihujat karena terlihat belum move on dan menjawab pertanyaan Deddy dengan tidak cerdas atau terlihat blunder. Hal ini tentu menjadi bahan perbincangan content creator yang pernah berkonflik dengannya serta netizen yang menjadi hatersnya.

Akhir kata, itulah berita terbaru tentang Chika viral Tiktok dan alasan kenapa ia sangat dihujat oleh netizen. Terlepas dari itu, hujatan merupakan bullying yang dapat merusak mental seseorang sehingga kami berharap sebagai netizen lebih bijak lagi dan biarkan orang lain memilih keputusan di hidupnya karena tidak semua hal yang orang lain lakukan itu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Semoga Bermanfaat!

https://calonpengangguran.com/2022/04/15/video-viral-44-detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *