Heboh Seleb Tiktok Maykidd Ketahuan Selingkuh Viral di Sosial Media

Heboh Seleb Tiktok Maykidd Ketahuan Selingkuh – Seleb tiktok Maykidd baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet, karena menurut kabar yang beredar, seleb tiktok yang satu ini ketahuan selingkuh. Berita ini tentu menghebohkan jagat Maya dan menjadi perbincangan viral di kalangan warganet khususnya para pengguna media sosial tiktok.

Seperti yang kita tahu, saat ini Tiktok merupakan platform media sosial yang sangat populer, karena saat ini hampir semua elemen masyarakat menggunakan tiktok untuk membagikan konten-konten video pendek yang menarik untuk ditonton. Oleh karena itu, setiap hari pasti selalu ada hal viral di tiktok yang kemudian menjadi bahan perbincangan warganet.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi lengkap mengenai heboh seleb Tiktok Maykidd selingkuh yang beritanya viral dikalangan para warganya tersebut. Penasaran dengan kronologinya ? Simak penjelasan dibawah ini sampai selesai.

Berita Heboh Seleb Tiktok Maykidd Ketahuan Selingkuh yang Menjadi Perbincangan Warganet

heboh seleb tiktok maykidd ketahuan selingkuh

Bagi kamu yang belum mengenal sosok Maykidd yang kabarnya selingkuh dari pacarnya ini, berikut akan kami berikan informasinya. Perlu kamu tahu, Maykidd adalah seorang seleb Tiktok yang kini namanya sedang naik daun. Namun, kabar miring mengenai kisah asmaranya membuat namanya semakin viral dan dicap negatif oleh para netizen.

Pasalnya, dirinya ketahuan selingkuh dari pacarnya dan saat ini sedang ramai dibahas di berbagai media sosial, khususnya Tiktok. Seleb Tiktok Maykidd atau yang bernama lengkap Ahmad Fikri Rafiuddin tersebut diketahui berselingkuh ketika sebuah akun Tiktok bernama @teatokroom.id mengungkapkannya ke publik.

Dalam postingan tersebut, disebutkan bahwa Maykidd sudah memiliki seorang kekasih yang juga merupakan seorang seleb tiktok bernama Laura. Keduanya telah saling mengenal sejak tahun 2020 dan telah membangun komitmen bersama. Namun, Maykidd ternyata ketahuan selingkuh di Tahun 2022 ini bersama dengan wanita lainnya bernama Kirana.

Hal yang mengejutkan yaitu ternyata Maykidd dan Kirana juga telah berpacaran sejak tahun 2020. Akhirnya, baik dari pihak Laura dan Kirana saling menceritakan kisah asmaranya bersama dengan Maykidd ke publik. Diketahui, bahwa Maykidd ternyata pernah ketahuan beberapa kali berselingkuh selama rentang waktu antara tahun 2020-2022.

Itulah yang menjadi awal mula berita heboh seleb Tiktok Maykidd selingkuh yang membuatnya menjadi perbincangan para warganet belakangan ini.

Klarifikasi Atas Berita Heboh Seleb Tiktok Maykidd Selingkuh yang Viral di Tiktok

Pencarian yang terkait dengan seleb Tiktok Maykidd semakin viral, saat diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh Laura di Instagram yang memperlihatkan saat Maykidd disiram air oleh seseorang yang kesal dengannya di sebuah kafe.

Berbagai respon negatif dari para warganet muncul di kolom komentar postingan tersebut yang diunggah oleh Laura di akun Instagramnya. Bahkan, beberapa netizen menyebut bahwa Maykidd merasa ‘sok ganteng’ sehingga terlalu dekat dengan banyak wanita. 

Setelah beritanya viral di media sosial, akhirnya Maykidd menyampaikan permohonan maafnya ke publik melalui akun Instagramnya. Ia mengaku sangat menyesal atas perbuatan yang telah dilakukannya tersebut.

“Permohonan maaf kepada pihak yang dirugikan dan dikecewakan karena adanya masalah ini, terutama kepada Kirana dan Laura. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang telah terjadi dan kedepannya akan menjadi pembelajaran bagi saya untuk berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak,” tulis Maykidd dalam unggahannya.

Dirinya kemudian menambahkan bahwa ia akan menyelesaikan permasalahan ini secara pribadi dan membantah bahwa telah memanfaatkan setiap wanita yang didekatinya untuk mengambil keuntungan pribadi.

“Saya tidak pernah memanfaatkan orang lain untuk mengambil keuntungan finansial atau ‘morotin’ siapapun. Hal ini juga sudah diklarifikasi oleh pihak yang bersangkutan, dan Semoga semua ini bisa jadi pembelajaran kedepannya,” tutupnya.

Demikian pembahasan mengenai berita Heboh Seleb Tiktok Maykidd Ketahuan Selingkuh yang Viral di media sosial. Sebagai warganet, kita hanya berharap agar permasalahan tersebut bisa terselesaikan dengan jalan damai. Semoga informasi kali ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk bisa berpikir sebelum bertindak, tunggu update informasi lainnya yang menarik dari situs kami ya !

https://calonpengangguran.com/2022/04/18/beli-kopi-madiun-viral/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *