Trend Ukur Tinggi Badan Viral di Tiktok, Ini Dia Link dan Cara Mainnya!

Sudah banyak sekali trend di media sosial yang diikuti oleh warganet sebagai bentuk partisipasi, tren ini biasanya hadir dalam bentuk aplikasi maupun filter sehingga siapa saja bisa menggunakannya dan membagikannya. Belakangan ini ramai warganet membicarakan tentang trend ukur tinggi badan viral di tiktok, seperti namanya tren ini bisa digunakan untuk mengukur tinggi badan seseorang secara online.

Meskipun trend ini bisa dibilang untuk seru-seruan saja dan tidak bisa dijadikan patokan namun banyak warganet yang menggunakan trend mengukur tinggi badan ini kemudian membagikannya di media sosial terutama Tiktok. Jika kamu sedang mencari informasi tentang aplikasi atau website untuk mengukur tinggi badan yang sedang viral di tiktok ini maka kamu sudah ada di artikel yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, kami pastikan kamu mendapatkan informasi tentang trend ukur tinggi badan viral tiktok lengkap dengan tutorialnya yang mungkin bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk membuat trend yang sama. Dari pada penasaran yuk kita simak bersama tentang bagaimana trend viral yang satu ini dan ikuti juga keseruan dengan berpartisipasi dan membagikannya ke media sosial kamu.

Apa Itu Trend Ukur Tinggi Badan Viral di Tiktok?

Trend Ukur Tinggi Badan Viral di Tiktok

Banyak yang salah paham tentang aplikasi yang satu ini karena sebenarnya ini merupakan situs yang memungkinkan kamu untuk membandingkan tinggi badan sendiri dengan tinggi badan orang lain sehingga kamu mendapatkan gambaran secara garis besar bagaimana berdiri berdampingan dengan orang yang lebih tinggi atau lebih pendek. Situs ini dinamakan Hikaku Sitatter, seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa ini adalah situs dan bukanlah aplikasi.

Kamu bisa membandingkan dan mengukur selisih tinggi badan dengan orang lain yang tentunya dapat membuat kamu melihat bagaimana perbedaan tentang tinggi badan kamu jika berdiri bersamaan dengan orang yang memiliki tinggi badan berbeda. Sebelumnya, trend ini begitu viral dan banyak orang yang menggunakannya untuk membandingkan tinggi badan dengan pasangan, saudara, teman, dan masih banyak lagi sehingga sangat seru dan menyenangkan.

Tidak sedikit juga content creator di tiktok membuat dan mengikuti trend ukur tinggi badan viral di tiktok, sehingga nantinya kamu akan bisa melihat proyeksi dengan tampilan foto asli kemudian menunjukkan hasil dari pengukuran tinggi badan subjek yang diinginkan. Trend ini bisa menjadi jawaban bagi kamu yang selalu penasaran tentang bagaimana pandangan orang lain ketika melihatmu berdiri dengan pasangan atau orang yang lebih tinggi. 

Link Situs Hikaku Sitatter: Trend Ukur Tinggi Badan Viral di Tiktok

Setelah mengetahui tentang apa itu trend yang sedang viral di tiktok terkait mengukur tinggi badan, selanjutnya kami akan menjelaskan tentang tutorial bagaimana kamu menggunakan situs yang satu ini agar berhasil dan work. Ide konten ini sangat cocok bagi kamu yang sedang ingin membagikan konten menarik yang viral di media sosial. Apalagi kamu memiliki kenalan atau pasangan yang memiliki ukuran badan yang cukup tinggi. 

Perlu kamu tahu bahwa, trend ini bisa kamu akses melalui situs Hikaku Sitatter dan kamu tidak bisa mengukur badan secara manual melalui website atau situs ini sehingga kamu perlu mengukurnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Kami sarankan kamu untuk menggunakan meteran tinggi badan kemudian mencatatnya atau kamu juga bisa menanyakannya kepada orang yang kamu inginkan untuk dibandingkan.

Situs ini memiliki tiga bahasa yang bisa kamu gunakan yaitu bahasa Jepang, bagasa spanyol,  dan bahasa Inggris karena memang pada dasarnya situs ini berasal dari luar negeri. Jadi jika kamu tidak memahami bahasa tersebut, bisa mengaktifkan fitur translate pada aplikasi Google chrome. Berikut adalah link hikaku sitatter yang bisa kamu klik secara langsung:

  • Hikaku Sitatter Bahasa Jepang : https://hikaku-sitatter.com/ko/
  • Hikaku Sitatter Bahasa Spanyol : https://hikaku-sitatter.com/es/
  • Hikaku Sitatter Bahasa Inggris : https://hikaku-sitatter.com/en/

Cara Menggunakan Situs Mengukur Tinggi Badan

Untuk cara menggunakan situs trend mengukur dan membandingkan tinggi badan viral di tiktok ini, caranya sangat mudah sekali berikut tutorial yang bisa kamu simak dan ikuti:

  1. Bukalah salah satu link yang sudah kami berikan di atas tergantung bahasa yang kamu inginkan, namun jika kamu ingin mengganti bahasanya tinggal klik icon garis tiga di pojok kanan atas situs tersebut
  2. Selain itu kamu bisa memasukkan kan tinggi badan orang lain yang kamu inginkan di kolom yang sudah tersedia, jangan lupa untuk memilih jenis kelaminya juga
  3. Selanjutnya klik tombol add person atau tambahkan orang untuk memasukkan tinggi badan kamu dan jenis kelamin kamu
  4. Setelah selesai jangan lupa untuk klik submit dan tampilan proyeksi dari perbandingan tinggi badan kamu dan orang tersebut akan terlihat
  5. Untuk mengunduh, kamu bisa menekan lama proyeksi tersebut dan klik download atau jika ingin lebih mudah kamu bisa men-screenshot nya
  6. Bagikan di media sosial dan jangan lupa tag nama akun orang yang yang kamu bandingkan tersebut

Penutup

Demikianlah informasi tentang situs yang bisa digunakan untuk mengikuti trend ukur tinggi badan viral di tiktok lengkap dengan tutorial serta linknya yang bisa langsung kamu klik. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kamu untuk berpartisipasi, jangan lupa juga share artikel ini ya. Kami ucapkan terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *