Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil, Ini Dia Link Videonya!

Pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi viral untuk kamu mengenai video viral orang gila banting anak kecil hingga meninggal dunia. Kamu pasti sudah tahu, kalau media sosial kini telah dihebohkan kembali dengan sebuah video yang sedang viral dan menjadi perbincangan para warganet.

Video viral tersebut menghebohkan dunia maya karena menunjukkan orang gila yang dengan brutalnya membanting seorang anak kecil hingga anak tersebut tewas. Hingga hari ini, video viral tersebut masih menjadi berita terhangat dan menjadi pencarian terbanyak di media sosial, bahkan masih banyak para warganet yang penasaran dengan video tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan video viral orang gila banting anak kecil hingga tewas, maka kamu tidak perlu khawatir karena Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi lengkap untuk kamu mengenai hal tersebut. Jika kamu penasaran, yuk langsung saja simak pembahasan lengkap yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu berikut ini.

Informasi Tentang Video Orang Gila Banting Anak Kecil yang Menghebohkan Media Sosial

video viral orang gila banting anak kecil

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video rekaman CCTV yang beredar pada tanggal 6 Mei 2022 lalu dan memperlihatkan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang dengan tega membanting seorang anak kecil di jalanan hingga menyebabkan bocah tersebut meregang nyawa.

Terlihat dalam rekaman CCTV yang tertera, terlihat bahwa peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 27 April 2022 lalu. Dalam video tersebut terlihat beberapa anak kecil yang berlarian di jalan, lalu tiba-tiba muncul seorang pria tanpa busana dan menangkap seorang bocah.

Setelah menangkap sang bocah, orang gila itu langsung membanting bocah tersebut ke jalan dengan keras sebanyak tiga kali. Terlihat dalam rekaman tersebut, para warga berdatangan dan mencoba untuk menolong, namun pria yang diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa tersebut malah berlari sambil membawa anak kecil yang baru saja dibantingnya.

Seorang warga yang terlihat memakai baju kuning terus berusaha mengejar seorang pria yang diduga orang gila tersebut. Para warga yang berdatangan juga turut histeris saat melihat orang gila tersebut  membanting anak tersebut dengan keras ke jalan. Bahkan, menurut informasi anak yang dibanting tersebut sampai meregang nyawa setelah dibanting oleh orang gila tersebut.

Sementara itu, belum diketahui di mana video orang gila banting anak kecil ini terjadi. Beberapa orang menyebutkan bahwa peristiwa ini terjadi di negara Filipina, dan menurut informasi yang beredar pria tersebut merupakan ayah kandung dari bocah yang dibanting tersebut.

Motif si ayah tega membanting anaknya sendiri yaitu dikarenakan kesal sebab keinginannya untuk berhubungan badan dengan istrinya ditolak. Karena masih dalam pengaruh narkoba, ayah tersebut dengan tega membanting anaknya sendiri, kata akun @marlinarosyana.

Informasi lain juga menyebutkan bahwa peristiwa ini terjadi di Indonesia, tepatnya di daerah Karawang Jawa Barat. Belum ada informasi resmi dan valid yang menjelaskan dimana peristiwa ini terjadi dan bagaimana kronologinya. Hingga saat ini, kabar yang beredar juga masih simpang siur, sehingga kami juga belum bisa memastikan lokasi kejadiannya.

Link Video Orang Gila Banting Anak Kecil Viral di Media Sosial

Banyak orang yang penasaran dan mencari tahu peristiwa ini dengan menonton video yang viral di berbagai media sosial. Video orang gila banting anak kecil viral ini berdurasi 30 detik dan beredar di berbagai media sosial seperti Instagram, Tiktok, dan juga YouTube. 

Sejumlah akun youtube juga turut mengupload video tersebut dengan disertai sensor, seperti salah satu akun YouTube bernama Ponco Budiyanto. Perlu diperhatikan bahwa video tersebut berisi aksi kekerasan yang tentunya tidak layak ditonton terutama oleh anak-anak.

Meskipun video tersebut telah disertai sensor, namun dihimbau bagi kamu untuk tidak memperlihatkan video tersebut pada anak yang masih di bawah umur. Bagi kamu yang penasaran dengan video orang gila banting anak kecil yang viral di media sosial, berikut akan kami sajikan linknya untuk kamu.

Link video orang gila viral banting anak kecil

Dengan adanya peristiwa ini, dihimbau bagi para orangtua untuk tetap mengawasi anaknya terutama saat bermain di luar rumah. Para orang tua juga harus mengajarkan anaknya untuk tidak mengganggu ODGJ, karena kita tidak tahu kondisi kejiwaan mereka yang terkadang kurang stabil, sehingga bisa waktu-waktu mengamuk dan membahayakan orang sekitar.

Akhir kata, informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai video orang gila banting anak kecil di jalan, semoga bermanfaat dan jangan sampai ketinggalan informasi dari situs kami yang tentunya informatif dan menarik untuk kamu simak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *