Baju Turun Naik Viral di Tiktok 2022, Ini Dia Harga Belinya!

Baju turun naik menjadi tren viral di tiktok beberapa waktu terakhir, dan sedang menjadi perbincangan para warganet karena banyak orang yang mengikuti trend unik tersebut. Bagi kamu pengguna tiktok mungkin sudah sering melihat video baju turun naik viral di Tiktok 2022 yang lewat di beranda FYP kamu.

Sebagian besar orang merasa terhibur sekaligus heran dengan baju yang bisa bergerak naik turun mengikuti alunan musik yang ada. Pada awalnya, yang mengikuti trend ini adalah ibu-ibu sosialita yang rela merogoh kocek untuk membeli baju viral ini dan menggunakannya saat membuat konten di media sosial mereka khususnya Tiktok.

Namun, belakangan ini para content creator berusia muda juga turut meramaikan trend ini dengan berbagai videonya yang lucu dan unik, hingga menarik perhatian para warganet. Hal itu membuat banyak warganet lainnya yang merasa penasaran dan ingin mengetahui apakah baju tersebut merupakan filter dari tiktok atau memang bahan asli dari baju tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai baju turun naik viral di tiktok 2022 yang jadi trend di platform tersebut, yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya pada artikel edisi kali ini.

Apa itu Trend Baju Turun Naik Viral di Tiktok 2022 yang Menjadi Perbincangan Warganet?

baju turun naik viral di tiktok 2022

Content baju viral turun naik di tiktok saat ini sedang banyak digunakan oleh para pengguna media sosial tersebut. Baju turun naik viral ini telah menjadi tren dan challenge yang sedang populer dan banyak menjadi perbincangan warganet, hingga videonya seringkali lewat di beranda Fyp Tiktok.

Banyak orang yang mengira bahwa video baju turun naik viral ini merupakan sebuah filter atau efek yang ada di Tiktok. Namun, faktanya adalah baju viral turun naik ini memang asli dari bahan baju tersebut dan bukanlah merupakan sebuah filter Tiktok.

Beberapa konten kreator Tiktok atau tiktokers banyak yang sudah membuat konten video dengan menggunakan baju yang sedang viral ini. Konten video yang dibuat oleh tiktokers tersebut telah mencapai jumlah viewers yang menembus 6 juta penonton.

Untuk baju yang digunakan merupakan baju yang berbahan plisket melintang yang elastis, sehingga saat digerakkan ke atas dan ke bawah, baju tersebut bergerak seperti memantul mengikuti gerakan tubuh. 

Keunikan tersebut dimanfaatkan oleh para content creator dengan membuat konten video menggunakan baju tersebut dan diiringi oleh lagu turun naik, sehingga baju tersebut seakan bergerak mengikuti alunan musiknya.

Saat menggunakan baju ini, kamu bisa mengikuti trend di tiktok dengan bergerak mengayunkan lutut turun naik secara perlahan. Menariknya, bahan baju tersebut akan secara otomatis mengikuti gerakan kamu diiringi dengan sound turun naik yang sedang viral. 

Meskipun banyak yang mengatakan kalau baju ini tidak bertahan lama setelah dicuci, masih banyak orang yang berminat membeli baju tersebut untuk mengikuti trend baju turun naik viral di Tiktok 2022 yang saat ini sedang menjadi trending di media sosial tersebut, walaupun harus merogoh kocek yang cukup lumayan.

Berapa Harga Baju Turun Naik Viral dan Dimana Membelinya?

Setelah banyak video viral menunjukkan baju turun naik viral di tiktok, banyak orang yang penasaran dengan harga baju tersebut dan dimana membelinya. Apabila kamu tertarik untuk membeli baju viral yang satu ini, maka kamu harus merogoh kocak sebesar 450 ribu hingga 600 ribu rupiah setiap satu item baju.

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, baju tersebut terbuat dari bahan full plisket import premium dengan bentuk horizontal, dan berbagai pilihan motif yang unik dan menarik.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli baju viral turun naik yang sedang menjadi perbincangan di Tiktok ini, maka kamu bisa dengan mudah membelinya secara online melalui aplikasi e-commerce seperti shopee, Lazada, Tokopedia, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa mencarinya di toko atau butik di sekitar tempat tinggal kamu yang mungkin menjual baju turun naik yang sedang viral ini. Setelah membelinya, kamu bisa membuat video challenge yang ada di Tiktok dan siapa tahu video kamu bisa mendapat banyak like dan viewers.

Akhir Kata

Itulah informasi yang sudah kami rangkum untuk kamu mengenai baju turun naik viral di tiktok 2022 yang sedang trend saat ini, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa update informasi menarik lainnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *