Sate Babi Warenda Viral, Kenapa? Simak Informasi Lengkapnya Disini!

Sate Babi Warenda Viral – Salah satu hal penting dalam menjalankan usaha kuliner adalah memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Pasalnya, pelanggan adalah orang yang sangat berpengaruh bagi bisnis yang kamu jalankan. Jika tidak ada pelanggan, Bagaimana usaha kamu dapat berjalan dan memperoleh keuntungan seperti yang diharapkan.

Ketika seorang pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik, maka mereka tidak segan untuk datang kembali dan merekomendasikan barang dagangan kamu kepada orang-orang yang dikenalnya. Sebaliknya, apabila pelanggan mendapatkan perlakuan yang mengecewakan dari pegawai maupun pemilik, maka kemungkinan besar mereka akan kapok dan tidak mau datang kembali.

Seperti salah satu kedai makanan yaitu sate babi warenda viral yang sedang menjadi perbincangan para warganet di media sosial. Kedai sate babi tersebut viral setelah beredar cerita yang dibagikan melalui akun Tiktok @fannie_ajaa yang membagikan pengalamannya saat membeli sate babi di kedai yang cukup terkenal di Bali karena rasa nikmatnya tersebut.

Nah, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai sate babi warenda viral yang saat ini sedang menghebohkan media sosial. Bagi kamu yang penasaran dengan informasinya, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini tanpa di skip ya !

Informasi Tentang Sate Babi Warenda yang Wajib Kamu Tahu !

sate babi warenda viral

Sate babi warenda merupakan salah satu kedai sate babi yang cukup terkenal di Bali Karena kenikmatan satenya. Sate babi yang satu ini berjualan di pinggir jalan alias ngemper, tepatnya beralamat di depan secret gelato Canggu. 

Saking terkenalnya, kedai sate ini tidak pernah sepi pengunjung bahkan seringkali para pengunjung harus mengantri untuk membeli sate yang mereka inginkan. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa membeli sate yang dijual di kedai ini dengan cara makan di tempat ataupun take away.

Sate babi di sini menggunakan bumbu kacang, tetapi apabila kamu tidak begitu suka dengan bumbu kacang, kamu bisa request ke penjual untuk tidak diberi bumbu kacang. Berdasarkan review dari para pelanggan, saat ini memiliki kelebihan dari segi ukuran dan bumbu yang meresap.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli sate babi warenda viral, maka kamu bisa langsung ke kedai sate warenda di jalan Pantai Batu Bolong No.56, Canggu, Bali. Eits, tapi khusus bagi kamu yang boleh makan saja yah, karena sate ini khusus bagi kamu yang boleh menyantap makanan non halal.

Sate Babi Warenda Viral Karena Pelayanan Buruk Ke Pelanggan

Seorang warganet membagikan pengalamannya saat membeli sate babi Warenda melalui unggahannya di akun Tiktok @fannie_ajaa. Dalam penggunaannya tersebut, dirinya mengatakan hendak membeli sate babi di warung yang cukup terkenal di Bali Karena rasa nikmatnya tersebut.

Pada saat itu, wanita ini memesan sate babi sebanyak 25 tusuk dan duduk mengantri karena pembeli yang sangat ramai waktu itu. Setelah menunggu sekitar 1 jam, akhirnya tiba gilirannya mengambil sate pesanannya tadi. 

Ternyata, ya hanya mendapatkan 10 tusuk sate karena penjualnya mengatakan harus dibagi dengan pelanggan lain. Padahal, pelanggan lain tersebut datang belakangan dibandingkan dengan dirinya.

Karena hal tersebut, wanita ini lantas menolak dan mengatakan kalau seharusnya pelayanan tetap sesuai dengan urutan dan jika tidak cukup harusnya sudah diinfokan sejak awal. Namun, penolakan ini ternyata mendapatkan respon yang mengejutkan dari pihak warung sate tersebut.

Satu bungkus sate yang sudah berada di tangan ayah wanita ini lantas tiba-tiba ditarik dengan kasar oleh penjualnya dan dibanting ke tempat dagangannya. 

“Ya udah kalau ga mau saya balikin duitnya” kata pegawai warung sate warenda tersebut.

Mendapat respon seperti itu, wanita ini sangat syok, terlebih hal ini merupakan pengalaman pertamanya mendapatkan perlakuan kasar dari penjual makanan. Ia mengaku tidak akan membeli sate lagi di warung tersebut, karena ia lebih suka dengan warung yang pelayanannya lebih bagus, ujarnya dalam unggahan video tersebut.

Video ini banyak menarik perhatian dari para warganet, dan menuai beragam komentar yang memenuhi unggahan ini. Banyak yang geram dengan pelayanan warung tersebut dan mengatakan kalau pelayanan merupakan hal utama dibandingkan rasa dari makanannya. 

Sementara itu, hingga hari Jumat lalu, unggahan video ini sudah ditonton oleh lebih dari satu juta kali di tiktok. Pihak sate warenda juga belum memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai unggahan ini.

Akhir kata, itulah informasi yang akan dibagikan untuk kamu mengenai sate babi warenda viral yang menjadi perbincangan warganet karena memberikan pelayanan yang buruk kepada pelanggan. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat ya dan jangan lupa untuk selalu mengupdate informasi terbaru lainnya yang menarik dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *