Permen Love Viral di TikTok, Begini Cara Membuatnya!

Belum lama ini, banyak netizen sedang mempertanyakan tentang Permen Love Viral di TikTok. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan pada artikel ini.

TikTok merupakan sebuah platform yang menyediakan banyak video pendek dan terdiri dari berbagai macam genre seperti, romance, comedy, dan masih banyak lainnya. Apalagi di TikTok kita tidak hanya dapat menonton video saja.

Disini kita bisa saling berkomunikasi dengan satu sama lain secara online. Diera sekarang, TikTok bisa dikatakan menjadi sumber mendapatkan informasi terbaru. Atau simpelnya, disini kita dapat menemukan hal-hal baru yang belum pernah kita temui sama sekali.

Dan banyak trend-trend setiap harinya yang bermunculan di TikTok, dan setiap pengguna sangat antusias untuk mengikutinya. Apalagi trend yang sedang viral yaitu Permen Love Viral di TikTok, banyak warga TikTok yang sedang memainkan trend tersebut.

Jika kamu pengguna TikTok, pastinya sudah mengetahui trend ingin bukan? Tetapi, masih banyak orang yang belum mengerti dan cara membuat Permen Love yang seperti di TikTok. Jika kamu penasaran dengan cara membuatnya, disini saya akan menjelaskan tentang cara membuatnya maka dari itu pastikan bahwa kamu menyimak penjelasan yang akan saya berikan ini sampai tuntas.

Sekilas Tentang Permen Viral di TikTok

Permen Love Viral di TikTok

Permen Love merupakan sebuah trend yang sedang viral di TikTok saat ini. Pastinya di antara kalian sudah ada yang melihat FYP yang berisi video orang yang membawa permen yang berbentuk love. Nantinya permen tersebut akan diberikan ke pacar atau orang yang mereka sayang.

Sebelumnya yaitu trend pocky love, sekarang menjadi permen love yang juga diramaikan oleh warga TikTok. Tidak heran jika banyak yang mengikuti trend permen love viral, sebab untuk mengikuti tren ini kamu tidak memerlukan modal yang banyak.

Kamu juga dapat mengikuti trend ini loh, tetapi pastikan terlebih dahulu bahwa kamu memiliki orang yang disayangi untuk diberikan permen love ini. Jika tidak punya pacar atau sahabat, kamu dapat memberikan kepada orang tua yang kamu sayangi. Setelah selesai membuatnya, kamu bisa mem-video permen love untuk diunggah ke akun TikTok kamu.

Cara Membuat Permen Love Viral

Untuk membuat permen yang berbentuk love dapat dikatakan cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan beberapa barang yang akan digunakan. Untuk barang-barang yang akan dibutuhkan seperti kardus, permen, gunting, isolasi, double tip dan masih banyak lainnya.

Siapakan barang yang saya jelaskan barusan, dan kamu juga dapat menemukan barang tersebut ke supermarket atau toko terdekat di daerah kamu. Kamu dapat dengan mudah menemukan barang-barang tersebut.

Untuk cara membuatnya kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, siapkan kardus untuk membuat kerangka lovenya.
  • Gunting kertas sampai berbentuk love.
  • Rapikan setiap sudut kardus dalam berbentuk love.
  • Gambar kembali tengahnya dan gunting tangan love tersebut.
  • Tempel isolasi dan double tip ke kardus lovenya.
  • Tata rapi permen yang akan kamu gunakan ke kardus yang sudah di tempelkan double tip.
  • Rangkai sebagus mungkin untuk diberikan ke pacar kalian.
  • Selesai.

Sangat mudah bukan? Sudah saya bilang seperti diatas, bahwa untuk mengikuti trend ini sangat mudah dan hanya mengeluarkan biaya yang minim. Dengan biaya yang kecil, semua orang dapat mengikuti trend yang sedang viral saat ini.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Permen Love Virak di TikTok. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang menjadi perbincangan saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *