Ada Apa Dengan Ultraman dan Akatsuki? Ini Dia Kronologinya!

Ada Apa Dengan Ultraman dan Akatsuki – Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai tren yang sedang populer di media sosial tik tok berupa perseteruan antara Ultraman melawan Akatsuki.

Tik Tok merupakan salah satu media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak saat ini, dengan jumlah pengguna aktif di seluruh dunia diperkirakan lebih dari 1 Miliar pengguna aktif.

Dengan jumlah pengguna yang begitu banyak menyebabkan Tik Tok menjadi salah satu media sosial paling sukses saat ini mengalahkan beberapa media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Youtube, dan juga Twitter.

Dengan jumlah pengguna yang banyak menyebabkan media sosial Tik Tok juga memiliki jumlah konten kreator yang tidak kalah banyak.

Meskipun Tik Tok tidak seperti Youtube yang menggunakan sistem Monetize dan Adsense tapi tetap saja jumlah konten kreator di tik tok lebih banyak dibandingkan dengan konten kreator di Youtube.

Dengan jumlah dari konten kreator dan juga pengguna yang banyak menyebabkan ada saja yang baru dan populer di Tik Tok dan sering menjadi Tren di kalangan pengguna tik tok.

Salah satu Tren tiktok saat ini yang sedang ramai di tik tok adalah perseteruan antara Ultraman melawan Akatsuki, sebenarnya apa perselisihan antara keduanya?

Hal ini akan kami bahas secara lengkap di bawah ini mengenai tren Ultraman melawan Akatsuki yang akan dijelaskan di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Seputar Ultraman dan Akatsuki

Ada Apa Dengan Ultraman dan Akatsuki

Ultraman merupakan sebuah Series jepang yang menceritakan mengenai robot luar angkasa yang memiliki tugas untuk melindungi Galaxy dari serangan monster atau Kaiju.

Ultraman sendiri sudah ada Filmnya dari sejak jaman dulu di awal tahun 1990-an dan menjadi salah satu serial paling laris dengan penikmatnya bukan hanya di jepang saja melainkan seluruh dunia.

Ultraman juga menjadi salah satu Serial Favorit anak-anak di Indonesia di akhir tahun 1990-an dan anak-anak awal tahun 2000-an.

Kemudian Akatsuki sendiri merupakan sebuah organisasi di dalam Anime Naruto, meskipun Akatsuki hanya sebuah organisasi dalam sebuah anime dan bukan MC atau tokoh utama namun akatsuki memiliki Fans yang sangat banyak.

Anime Naruto memiliki jumlah penggemar yang bisa dibilang sangat banyak dan bahkan melebihi Ultraman yang sudah ada lebih dahulu.

Anime Naruto mengisahkan seorang anak kecil yang memiliki impian menjadi seorang Hokage atau kepala Desa di desanya, namun untuk bisa menggapai impiannya Naruto menghadapi banyak rintangan dan salah satunya adalah organisasi Akatsuki.

Meskipun Akatsuki di dalam anime Naruto merupakan musuh namun tidak sedikit yang menyukai organisasi hitam yang satu ini karena setiap anggota organisasi yang memiliki kekuatan dahsyat.

Serta memiliki cerita masing-masing yang dianggap keren oleh para penonton dari anime Naruto.

Awal Kronologi Ultraman VS Akatsuki

Pada awalnya tren ini hanya berisikan beberapa konten kreator yang mengeluh akan beratnya hidup dan berharap bisa menjadi Ultraman saja karena dinilai Ultraman merupakan sosok yang kuat.

Kemudian bergeser menjadi Ultraman juga bisa lelah oleh kehidupan dan bergeser lagi menjadi beberapa Ultraman yang lucu dan dijadikan Profil Picture atau PP.

Kemudian para penggemar dari Anime juga mulai bermunculan dan membuat tren yang tidak mau kalah dari para Ultraman, sehingga muncullah para Wibu yang mulai melawan tren Ultraman.

Sehingga Tren ini akhirnya bergeser lagi menjadi perseteruan antara Ultraman dan juga tren anime atau Wibu, dan kebanyakan Wibu merupakan penggemar dari Akatsuki dari organisasi hitam di serial animasi Naruto.

Tren ini pun terus berbalas-balasan tanpa ada habisnya dan mendapatkan respon yang beragam dari para pengguna aplikasi TikTok.

Ada yang menilai bahwa tren ini kekanak-kanakan karena tidak bisa berperilaku sesuai dengan umur yang sudah tua.

Namun lebih banyak yang menilai bahwa tren ini adalah obat kerinduan mereka yang mulai beranjak dewasa, di mana merindukan masa kecil mereka yang sangat bahagia dengan hanya menonton Ultraman dan Anime Naruto saja.

Tidak seperti masa Dewasa yang amat berat dan penuh dengan tanggung jawab sehingga di lampiaskan lewat tren Ultraman VS Akatsuki ini.

Penutup

Berikut informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Ada Apa Dengan Ultraman dan Akatsuki. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dibicarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *