Kenapa Jirayut Diusir Dari Indonesia? Ini Dia Penyebabnya!

Kenapa Jirayut Diusir Dari Indonesia – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai kabar yang baru-baru ini viral, yaitu mengenai Jirayut yang diusir dari Indonesia.

Indonesia merupakan negara besar dengan jumlah penduduk hampir 300 juta jiwa, dengan berbagai budaya dan ras di dalamnya, hal ini menyebabkan Indonesia menjadi salah satu negara besar dengan jumlah penduduk terpadat nomor 4 di dunia.

Dengan jumlah penduduk yang sangat banyak menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara penghasil bakat yang sangat luar biasa, salah satunya adalah di dunia hiburan dan tarik suara khususnya.

Ada banyak sekali bakat-bakat yang terus bermunculan di Indonesia khususnya bakat menyanyi, ini terbukti dengan ada banyaknya acara TV mencari bakat menyanyi.

Salah satunya adalah acara TV Dangdut Academy yang menjadi salah satu acara favorit warga Indonesia saat menonton TV. Dangdut memang merupakan jenis lagu yang khas dari Indonesia terutama di wilayah Jawa dan juga Melayu.

Bahkan dangdut juga cukup banyak diminati hingga ke luar negeri, seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, dan bahkan hingga mancanegara.

Ingatkah kamu salah satu  jebolan bakat dari luar negeri Jirayut yang pernah ikut audisi penyanyi dangdut Internasional yang pernah diadakan oleh salah satu stasiun TV Swasta yang berasal dari Thailand?

Tidak disangka bahwa JIrayut yang merupakan artis luar negeri yang berkarir di Indonesia ini ternyata pernah mendapatkan pengalaman pahit selama berkarir di Indonesia? Ternyata ia pernah di usir dan di suruh kembali ke negara asalnya yakni Thailand.

Hal ini akan kami bahas secara lengkap di bawah ini mengenai kabar di usirnya Jirayut dari Indonesia yang akan dijelaskan secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Profil Singkat Jirayut

kenapa jirayut diusir dari indonesia

Memiliki nama lengkap Jirayut Nafisan atau lebih dikenal dengan sapaan Jirayut adalah seorang jebolan dari D’academy Asia yang berasal dari Thailand dan saat ini sedang berkarir di Indonesia.

Seorang pembawa acara di sebuah acara dangdut di salah satu stasiun TV Swasta ini merupakan kelahiran 24 Maret 2001 di Su-Ngai Padi Thailand. Meskipun terbilang masih sangat muda Jirayut sudah berhasil menjadi salah satu artis di Indonesia dengan bayaran yang cukup mahal.

JIrayut merupakan peserta D’academy Asia tahun 2018, meskipun gagal keluar sebagai juara siapa sangka Jirayut justru memiliki karir yang lebih bersinar dibandingkan dengan peserta lainnya.

Ternyata Jirayut memiliki bakat lain di dunia hiburan, yaitu sebagai pembawa acara yang berhasil menghibur masyarakat dan di sukai oleh banyak penonton khususnya para pecinta acara dangdut di salah satu stasiun TV Swasta.

Di usianya yang tergolong muda Jirayut sudah berhasil memiliki karir yang luar biasa dan sudah bisa mengangkat derajat keluarganya yang ada di Thailand dan sudah menjadi salah satu artis yang terkenal.

Jirayut sudah memiliki 3 lagu yang cukup terkenal yakni Jambret Cinta, Rindu Tiada Tara, dan juga Rindu Luar Biasa yang memiliki jumlah pendengar yang sangat banyak.

https://calonpengangguran.com/2022/06/23/video-seleb-cikarang-viral/

Penyebab Jirayut Diusir Dari Indonesia

Siapa sangka dibalik kesuksesannya ternyata Jirayut juga sempat mengalami banyak cobaan dan rintangan saat berkarir di dunia hiburan di Indonesia. Pemuda yang akrab disapa Jirayut ini mengaku pernah diusir oleh para Haters di media sosial pribadinya.

Di salah satu acara Podcast yang tayang di salah satu Channel di Youtube Jirayut mengaku sempat mendapatkan komentar yang tidak sedap dan diminta untuk meninggalkan Indonesia dan kembali ke negara asalnya Thailand.

Komentar tersebut berbunyi “Ngapain sih lu disini, disini ga ada yang terima lu” namun ternyata hal ini tidak membuat Jirayut berkecil hati dan justru menjadi semakin semangat dan berusaha untuk membuktikan bahwa banyak orang yang masih menyukainya.

Jirayut pun menjawab komentar tersebut dengan nada yang santai dengan berkomentar “Ngapain gue peduli, yang ga terima cuma elu masih ada ribuan orang yang terima, cuma satu orang yang ngomong ngapain gue peduli”

Dan ternyata hal tersebut berbuah manis dengan terbukti karir Jirayut yang semakin naik dan bahkan mampu menafkahi keluarganya yang ada di Thailand, bahkan di Channel pribadinya Jirayut menunjukkan potret rumahnya yang kini sedang direnovasi dan menjadi lebih baik lagi.

Di salah satu tayangan di Channel Youtube milik Ruben Onsu Jirayut menyebutkan rasa syukurnya dan sangat mencintai negara Indonesia meskipun ia bukan dari Indonesia, tetapi Indonesia lah yang menjadi tempat ia bekerja dan mencari nafkah.

Jirayut pun berkomentar “ disini aku bekerja dan mencari nafkah bahkan sampai menafkahi keluarga aku, jadi yaudah dinikmati aja dan happy aja” ungkapnya 

Penutup

Itu tadi penjelasan mengenai kabar kenapa jirayut diusir dari indonesia. Kita sebagai warga negara Indonesia seharusnya bangga dan mencontoh Jirayut yang terus bekerja keras dan menjadikan hinaan sebagai motivasi untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Bukan malah terus meratapi nasib dan menghina usaha orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *