Popo Tiktok Meninggal Dunia Hari Ini, Apakah Benar? Ini Dia Faktanya!

Dalam beberapa jam terakhir, banyak warganet yang dihebohkan dengan kabar bahwa Popo tiktok meninggal dunia hari ini. Kabar ini sontak menghebohkan media sosial dan membuat netizen bertanya-tanya sebenarnya Popo Tiktok sakit apa dan kapan Popo barbie meninggal, hingga berita ini menjadi trending di Tiktok dan media sosial lainnya.

Banyak orang yang mempertanyakan terkait kebenaran berita yang menyebar pertama kali lewat video Tiktok tersebut, pasalnya berita ini cukup mengejutkan bagi para warganet. Dari salah satu video yang tersebar melalui media sosial Tiktok, memperlihatkan bahwa Popo Tiktok alias Popo barbie sedang terbaring lemas di rumah sakit.

Banyak yang penasaran dan mencari tahu kabar mengenai Popo Tiktok meninggal dunia hari ini, sehingga banyak sekali pencarian terkait hal tersebut. Nah, bagi kamu yang juga sedang mencari tahu mengenai kabar meninggalnya Popo Tiktok alias Popo Barbie hari ini, yuk simak faktanya yang sudah kami rangkum berikut ini.

Informasi Mengenai Popo Tiktok Meninggal Dunia Hari Ini 

popo tiktok meninggal dunia hari ini

Diketahui akhir-akhir ini Popo Tiktok alias Popo Barbie memang terlihat memposting video ketika dirinya terbaring lemah di rumah sakit dengan selang oksigen yang terpasang di hidungnya. Namun, baru-baru ini ada salah satu video yang tersebar di media sosial Tiktok yang mengatakan bahwa Popo meninggal dunia hari ini.

Sejak rumor meninggalnya Popo menyebar, nama Popo Barbie langsung viral dan ramai diperbincangkan oleh para warganet. Sebelumnya, Popo Barbie memang selalu viral karena berbagai videonya yang menuai kontroversi dan tanggapan dari warganet. Misalnya saja saat video live Popo yang viral karena celananya yang robek dan memperlihatkan area sensitifnya.

Nah, sebelumnya juga Popo sempat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang terbaring lemah di rumah sakit. Selain itu, ada juga video yang memperlihatkan saat Popo berada di dalam ambulans dan juga dilarikan ke IGD. Namun, saat itu belum ada klarifikasi lebih lanjut mengenai Popo Barbie sakit apa, dan tiba-tiba muncul kabar yang mengatakan bahwa Popo meninggal dunia.

Banyak yang meragukan kabar meninggalnya Popo Barbie yang viral di tiktok tersebut, lantaran Popo Barbie dinilai seringkali mencari sensasi publik dengan membuat konten settingan untuk menarik perhatian warganet. Hal itulah yang membuat sebagian besar warganet bertanya terkait kebenaran dari video tersebut.

Klarifikasi Ibu Popo Terkait Popo Meninggal Dunia Hari Ini

Sejak muncul di media sosial dengan berbagai konten yang dibuatnya, Popo Tiktok pernah mengatakan kalau dirinya mengidap sakit keras dan hal itulah yang membuat warganet mengira kalau kabar Popo Barbie meninggal dunia adalah benar.

Tidak terima dengan kabar meninggalnya Popo Barbie, sang ibu akhirnya bereaksi dengan memberikan klarifikasi terkait kabar meninggalnya Popo Tiktok yang banyak dibicarakan oleh para warganet.

Ibu dari Popo Barbie mengatakan kalau berita meninggalnya Popo merupakan berita hoax dan tidak benar, karena saat ini kondisi Popo sudah membaik. Klarifikasi tersebut disampaikan langsung oleh ibu Popo lewat akun Tiktoknya yaitu @ibunya_popo.

Dalam postingan tersebut ibu Popo mengatakan “Halo teman-teman semuanya, jangan asal bicara aja, ini ibu Popo klarifikasi tentang berita meninggalnya Popo itu adalah berita bohong,” ujarnya lewat video yang diunggah di akun Tiktoknya.

“Jangan dipercaya, Popo memang benar masuk rumah sakit mungkin karena asam lambungnya yang kambuh,” sambung Ibu Popo di video yang sama.

Selain itu, Ibu dari Popo juga mengungkapkan jika dalam waktu dekat kemungkinan popo Barbie akan segera pulang dan keluar dari rumah sakit karena dokter sudah memperbolehkan Popo pulang.

Diketahui sebelumnya juga Popo sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keadaan dirinya ketika di rumah sakit dan menyebut bahwa apa yang dialaminya saat ini adalah sebuah teguran dari Allah setelah dirinya melakukan operasi hidung. Namun, video yang sudah sempat diunggahnya tersebut akhirnya dihapus dari akun Tiktoknya.

Setelah kabar meninggalnya Popo beredar di media sosial, beberapa jam kemudian Popo malah mengunggah video Tiktok di akun pribadinya, di mana dalam video tersebut dirinya menunjukkan salah satu produk endorse bersama dengan temannya. Dalam video tersebut Popo Tiktok menuliskan “Aku dan mantan suamiku slamet sampai surga”.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai kebenaran kabar Popo Tiktok meninggal dunia hari ini yang ternyata merupakan berita hoax. Adapun Popo Barbie saat ini memang dirawat di rumah sakit, namun menurut ibunya keadaan Popo sudah membaik dan akan segera diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit. 

Semoga pembahasan kali ini bisa menjadi sumber referensi bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai kabar meninggalnya Popo di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *