Cara Menstabilkan Video di Capcut Yang Goyang2 Dengan Mudah

Cara Menstabilkan Video di Capcut – Apakah teman-teman semua setuju kalau Capcut menjadi salah satu aplikasi editing video yang cukup populer hampir disemua kalangan. Pasalnya, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengedit berbagai macam video untuk membantu keperluan penggunanya.

Tidak hanya sebatas mengedit video saja, melainkan juga bisa loh membantu Anda untuk mestabilkan video. Sudah tidak heran lagi, kalau video yang sudah kita rekam hasilnya kurang memuaskan, terutama bagi mereka yang malas menggunakan tripod, sudah pasti hasil rekamannya tidak stabil.

Hal ini tidak terlepas dari perasaan yang tidak mau repot harus memasang tripod lebih dulu. Meskipun sekarang, sudah banyak smartphone atau ponsel pintar yang dilengkapi fitur stabilizer, tapi tetap saja hal itu tidak bisa menutupi sepenuhnya masalah ini.

Demi menghasilkan kualitas video terbaik, teman-teman semua bisa menggunakan Aplikasi Capcut untuk menstabilkan video. Lantas bagaimana caranya mas? Tenang, Calonpengangguran akan membantu teman-teman semua yang ingin menstabilkan video menggunakan aplikasi Capcut dibawah ini.

Cara Menstabilkan Video di Capcut

Cara Menstabilkan Video di Capcut

Sebelum masuk ke pembahasan cara stabilkan video menggunkan Aplikasi Capcut, penulis sarankan kepada Anda untuk melakukan update aplikasi ke versi terbaru, tujuannya agar hasil editing nanti bisa maksimal dan Anda juga bisa menggunakan fitur-fitur terbaru dari aplikasi ini.

Untuk melakukan upgrade ke versi terbaru caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Play Store bagi pengguna ponsel Android atau App Store untuk pengguna iOS. Jika sudah selesai melakukan upgrade, kita masuk ke pembahasan utama artikel ini diantaranya:

  • ‌Pertama buka versi terbaru aplikasi Capcut, kemudian buat Proyek baru
  • ‌Lalu tambahkan video yang hendak Anda stabilkan.
  • ‌Tunggu sampai proses import video selesai, jika sudah lanjut dengan ketuk layer video pada timeline untuk memunculkan menu-menu pengeditan.
  • ‌Silahkan cari dan pilih menu Stabilkan.
  • ‌Selanjutnya Anda bisa menentukan tingkat kestabilan yang dibutuhkan video Anda masing-masing  berdasarkan parahnya guncangan. Apabila video yang hendak Anda stabilkan, penulis sarankan untuk memilih sampai tingkat Paling stabil.
  • Kemudian Tap OK untuk melanjutkan.
  • ‌Disini Anda hanya perlu menunggu proses menstabilkan video hingga 100%.
  • ‌Jika proses menstabilkan selesai akan muncul icon ceklis, silahkan tap icon tersebut untuk menerapkan.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk teman semua mengenai cara menstabilkan video di Capcut dengan mudah. Semoga informasi singkat diatas bisa membantu Anda semua ya, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *