Cara Mudah Agar Nomor Kita Tidak Bisa Dicari di Getcontact

Belakangan ini banyak sekali warganet yang mencari informasi mengenai Cara Agar Nomor Kita Tidak Bisa Dicari di Getcontact, apakah Anda salah satu orang tersebut? Jika iya, tenang saja pada kesempatan kali ini akan Calonpengangguran jelaskan tutorial lengkapnya didalam artikel ini.

Sebelum itu, perlu teman-teman semua ketahui lagi Getcontact adalah aplikasi yang sering digunakan untuk mengetahui orang menyimpan nomor kita dengan nama apa berdasarkan tag.

Oleh karena itu, banyak orang yang merasa kurang nyaman akan hal tersebut sehingga memutuskan untuk nomornya tidak bisa di tag oleh orang lain dengan berbagai macam alasan.

Untuk membantu Anda semua mengatasi perihal diatas, Calonpengangguran sudah membuat tutorial lengkapnya sebagai berikut.

Cara Mudah Agar Nomor Kita Tidak Terdeteksi di Getcontact

Cara Agar Nomor Kita Tidak Bisa Dicari di Getcontact

Cara pertama dan yang paling mudah ini bisa langsung teman-teman coba sendiri di rumah, karena hanya membutuhkan smartphone dan aplikasi Getcontact.

Maka dari itu, sebelum bisa mencoba sendiri Anda perlu menginstall lebih dulu dan memastikan aplikasi merupakan versi terbaru agar bisa secara penuh untuk menggunakan semua fitur di Getcontact.

  1. Langkah pertama adalah buka aplikasi getcontact di ponsel Anda masing-masing
  2. Setelah berhasil masuk, cari dan tap icon garis tiga horizontal atau umumnya disebut menu lainnya.
  3. Jika sudah lanjut dengan mencari dan tap menu pengaturan.
  4. Kemudian anda tap menu pengaturan akun.
  5. Untuk melakukan pengaturan lanjutan Anda harus tap menu kelola akun.
  6. Lalu pilih bekukan.
  7. Masukan Nomor Telepon Anda.
  8. Secara otomatis Anda harus mengisi bagian alasan mengapa Anda ingin membekukan nomor Anda. Tapi utnuk lebih mudahnya Anda bisa memilih salah satu opsi yang sudah disediakan oleh aplikasi Getcontact.
  9. Selesai.

Cara Nomor Tidak Terdeteksi di Getcontact Dengan Visibilitas Nonaktif

Selain cara diatas, Anda juga bisa mencoba cara lain dari penulis yang tidak kalah mudah dengan menggunakan Visibilitas Nonaktif. Bagaimana caranya? Yuk simak step by step nya dibawah ini:

  1. Pertama buka website resmi Get Contact.
  2. Kemudian Anda akan diminta memasukan Nomor Telepon yang tidak ingin terdeteksi.  
  3. Jika sudah lanjut dengan scroll dan pilih laman Kelola Profile Privasi Anda di Getcontact.
  4. Setelah itu Anda bisa cari dan tap menu Login, saran saya saat melalukan login via WhatsApp saja.
  5. Disini pihak Getcontact akan mengirim kode verifikasi ke WhatsApp Anda, cek kode tersebut dan masukan ke kolom yang sudah disediakan.
  6. Kemudian lanjut dengan mencari menut Pengaturan Visibilitas.
  7. Silahkan nonaktifkan Visibilitas di Getcontact anda.
  8. Lalu tap menu Ya untuk melanjutkan.
  9. Selesai.

Keuntungan Nomor Tidak Terdeteksi Di Gentcontact

Mungkin bagi sebagian orang mengetahui nama kita di simpan dengan nama apa cukup asik diketahui, tapi tidak semua orang berpendapat begitu bukan?

Sebagai contoh saya, saya merasa kurang tertarik dengan hal tersebut dan sering merasa kesal dengan nama diri kita di save apa di ponsel orang lain.

Maka dari itu, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika nomor kita tidak terdeteksi di aplikasi Getcontact, seperti menjaga privasi seseorang, tidak makan hati karena nama sembarang dan lain sebagainya.

Saran saya jangan menyimpan nama orang dengan sebutan yang aneh-aneh karena tidak semua orang memiliki tingkar humoris yang sama dengan Anda, bisa saja mereka tersinggung atau kesal. Maka dari itu, pilihlah nama yang bijak agar tidak ada yang merasa dirugikan.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan untuk Anda semua terkait Cara Agar Nomor Kita Tidak Bisa Dicari di Getcontact. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *