Cara Mengganti Nomor di Getcontact Tanpa Ribet dan Cepat

Apakah kamu saat ini sedang mencari informasi tentang cara mengganti nomor di Getcontact dengan mudah? Jika benar, maka kamu sudah membaca artikel yang tepat karena kami akan membagikan informasi lengkapnya untuk kamu. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin mengganti nomor di Getcontact.

Sebagai informasi, Getcontact adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melihat dan melacak nomor telepon yang ada di ponsel kamu. Selain itu, kamu juga bisa melihat daftar nama apa saja yang digunakan oleh orang lain untuk menyimpan nama kontak kamu. Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan secara gratis, dengan beberapa fitur yang terbatas.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena Getcontact menawarkan fitur berbayar yaitu Getcontact Premium yang memiliki berbagai fitur unggulan. Kali ini, kita akan membahas mengenai salah satu fitur Getcontact untuk mengganti nomor. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak pembahasan di bawah ini mengenai cara mengganti nomor di Getcontact.

Tutorial Cara Mengganti Nomor di Getcontact dengan Mudah 

cara mengganti nomor di getcontact

Setelah kamu download dan mendaftar akun di Getcontact, maka secara otomatis nomor telepon kamu juga sudah terdaftar pada akun tersebut. Namun, ada beberapa alasan tertentu yang mengharuskan kamu untuk mengganti nomor tersebut. Bagi kamu yang ingin mengganti nomor di Getcontact, berikut ini adalah tutorialnya: 

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Getcontact yang ada di Smartphone, dan login menggunakan akun lama kamu.
  2. Pada halaman utama, klik menu lainnya yang berlogo garis tiga di pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu, buka pengaturan akun, lalu pilih fitur kelola akun.
  4. Untuk cara mengganti nomor di Getcontact, kamu bisa pilih fitur bekukan akun.
  5. Pilih salah satu alasan penghapusan akun yaitu memilih opsi saya memiliki nomor telepon baru.
  6. Selanjutnya, klik OK, dan secara otomatis akun kamu akan log out.
  7. Pada halaman login, masukkan nama dan email yang terdaftar di akun Getcontact kamu, lalu kamu bisa memilih opsi verifikasi ataupun lewati.
  8. Kemudian, masukkan nomor telepon baru kamu pada kolom, dan lakukan verifikasi dengan klik lanjutkan.
  9. Selesai.

Begitu kamu selesai melakukan verifikasi email dan nomor telepon, maka secara otomatis kamu sudah mengganti nomor telepon di Getcontact.

Cara Mengetahui Apakah Nomor di Getcontact Sudah Berhasil Diganti

Setelah kamu mengetahui cara mengganti nomor di Getcontact, mungkin kamu penasaran dan ingin memastikan apakah nomor tersebut sudah berhasil diganti ke nomor baru. Oleh sebab itu, kami akan membagikan tutorialnya untuk kamu berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Getcontact yang ada di perangkat kamu, dan pastikan kamu sudah login akun menggunakan nomor baru.
  2. Pada halaman utama, klik ikon berbentuk garis tiga atau menu lainnya yang ada di pojok kanan bawah.
  3. Kemudian, pilih menu pengaturan akun untuk melihat nomor yang terdaftar.
  4. Nantinya, akan muncul nomor telepon yang terdaftar di Getcontact kamu.
  5. Pastikan nomor tersebut sama dengan nomor baru yang kamu daftarkan tadi.
  6. Selesai.

Apakah Bisa Mengganti Nomor Getcontact Tanpa Harus Bekukan Akun?

Banyak dari para pengguna yang mengajukan pertanyaan terkait penggantian nomor di Getcontact ini. Kebanyakan dari mereka menanyakan apakah mereka tetap bisa mengganti nomor di Getcontact tanpa harus menggunakan fitur bekukan akun. Oleh karena itu, kami akan memberikan penjelasan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Perlu kamu ketahui, tidak ada cara lain untuk mengganti nomor Getcontact selain menggunakan fitur tersebut. Jika ingin mengganti nomor di Getcontact, kamu harus menggunakan fitur bekukan akun, lalu masukkan alasan kenapa kamu ingin mengganti nomor tersebut. Selain itu, kamu juga harus melakukan login kembali dan memasukkan nomor baru untuk verifikasi.

Perlu diketahui, kamu tetap bisa menggunakan nama dan email yang sama seperti sebelumnya saat ingin mengganti nomor di Getcontact. Jadi, kamu tidak perlu menggunakan email yang berbeda ketika ingin mengganti nomor baru di aplikasi Getcontact.

Nah, sekian dulu penjelasan dari kami mengenai cara mengganti nomor di Getcontact dengan mudah. Semoga informasi kali ini bisa membantu kamu untuk mengetahui cara mengganti nomor baru di Getcontact menggunakan fitur bekukan akun.


Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.