Connectifest. com 2022, Denny Caknan Hadir di Connectifest Pati

Connectifest. com 2022 – Kabar gembira bagi kamu para pecinta musik, dimana festival musik tahunan yaitu ‘Connectifest 2022’ akan hadir di tiga Kota besar di Indonesia. Setelah sukses memeriahkan acaranya di Kota Semarang, kini giliran warga Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang menikmati penampilan spektakuler dari Denny Caknan. 

Lantas, bagaimana cara memesan tiketnya dan kapan event tersebut diselenggarakan? Nah, kedua pertanyaan tersebut banyak diajukan oleh para penonton khususnya warga Kabupaten Pati yang sudah tidak sabar melihat penampilan dari idola mereka. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan seputar website Connectifest.com 2022 yang bisa kamu simak berikut ini.

Informasi Tentang Connectifest 2022 yang Wajib Kamu Tahu! 

connectifest. com 2022

Bagi kamu yang belum tahu, Connectifest 2022 merupakan event festival musik tahunan yang biasanya diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia. Khusus tahun ini, Connectifest 2022 ini akan hadir di tiga kota di Indonesia, dimana Semarang menjadi kota pertama yang disinggahi dan sukses digelar pada 24 Juli 2022 lalu.

Setelah sukses digelar di Kota Semarang, kini giliran salah satu kabupaten di provinsi Jawa tengah yaitu Kabupaten Pati. Kabarnya, Connectifest 2022 akan masuk ke dalam rangkaian Pekan Raya Pati yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus 2022 mendatang yang bertempat di Halaman Stadion Joyokusumo.

Event Connectifest.com 2022 sendiri mengusung tema maskot petani yang sedang bermain saxophone. Hal ini menunjukkan bahwa penyelenggaraan Connectifest 2022 sesuai dengan identitas Kota Pati sebagai Bumi Mina Tani.

Adapun event ini akan menampilkan dua artis sekaligus penyanyi yang sedang naik daun yaitu Deny Caknan dan juga Yeni Inka. Kesuksesan duet mereka dalam lagu Satru 2, Madiun Ngawi, serta Tresno Waranggono yang sudah menarik hati para pendengarnya, khususnya bagi warga Pati, Jawa Tengah.

Selain mendatangkan penyanyi dangdut yang sedang populer tersebut, Connectifest 2022 juga akan menghadirkan salah satu kontestan dalam ajang X-Factor yaitu Tyok Satrio. Hadi selaku Direktur Layang Swara Project selaku penyelenggara Connectifest 2022 mengatakan bahwa kabupaten Pati dipilih sebagai salah satu kota tujuan, sebab ramainya antusias para pecinta musik.

Dirinya juga telah mendapatkan persetujuan dari pihak yang berwenang seperti pemerintah kabupaten Pati dan Polres Pati. Penyelenggaraan Connectifest 2022 ini juga bertujuan untuk memulihkan dampak ekonomi pasca pendemi, dibuktikan dengan adanya stand UMKM khususnya makanan yang berjualan di sekitarnya. 

Informasi Pembelian Tiket Connectifest 2022 Lewat Situs Connectifest.com 2022 

Mukarrom selaku komisaris Layang Swara Project mengatakan bahwa event Connectifest 2022 ini menjadi Festival musik yang berbeda dari yang lain. Hal ini dikarenakan sistem pembelian tiket Connectifest 2022 dilakukan dengan sistem NFT (Non Fungible Token). Namun, pembelian tiketnya juga bisa tetap dilakukan secara reguler namun terbatas. 

Ia juga menuturkan bahwa tiket NFT Connectifest akan dijual secara terbatas dan dapat dibeli langsung melalui Tokomali.io dengan tema “Gandrung”. Bahkan, Ia menyebutkan bahwa bagi yang menggunakan NFT untuk membeli tiket, maka akan mendapatkan keuntungan dan berbagai fasilitas spesial.

Tidak tanggung-tanggung, pengguna akan mendapatkan fasilitas spesial seperti tiket untuk seumur hidup, dan juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu atau meet and greetn dengan pada artis idolanya. Bagi kamu warga Pati yang berminat untuk ikut serta dalam event festival musik ini, maka kamu bisa membeli tiketnya terlebih dahulu.

Adapun tiket baik yang reguler maupun menggunakan NFT, saat ini sedang masa pre-sale dan bisa dipesan langsung di website resminya tersebut yaitu https://connectifest.com.Untuk cara pembeliannya sendiri kamu bisa simak tutorialnya yang sudah kamj rangkum berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi browser di hp kamu dan akses website Connectifest melalui link https://connectifest.com/.
  2. Nantinya, akan ada pilihan tiket yang tersedia dan bisa kamu pilih, lalu pilih salah satu tiket yang menurut kamu paling cocok.
  3. Setelah itu, kamu akan otomatis diarahkan ke menu reservasi atau pengisian data.
  4. Isi nama penerima, nomor WhatsApp, NIK, email, jumlah pesanan, alamat lengkap dan masukkan juga kota serta kecamatan.
  5. Kemudian, pilih salah satu metode pembayaran yang kamu inginkan, dan klik pada captca.
  6. Klik konfirmasi untuk melakukan pembayaran lebih lanjut.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai Connectifest.com 2022. Semoga informasi kali ini bisa menjadi sumber referensi bagi kamu warga Pati. Semoga bermanfaat.


Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.