Meme Bang Messi Artinya Apa?

Bang Messi Meme Artinya Apa – Sumber hiburan di media sosial tidak hanya terbatas pada video lucu saja, karena saat ini ada banyak sekali jenis hiburan yang bisa kita nikmati sebagai pengguna, salah satunya adalah meme atau foto.

Bisa dibilang hadirnya meme beberapa tahun belakangan ini sering membuat netizen ketawa, karena keseringan yang membuat meme memiliki tingkat humor yang rendah namun tetap lucu kalau dilihat.

Salah satu meme yang sedang trend belakang ini adalah “Bang Messi”. Tak jarang pula orang yang bingung mengenai meme tersebut dan mencari tahu artinya di sosial media.

Maka dari itu Calonpengangguran hadir demi membantu Anda semua yang penasaran dan ingin tahu mengenai Meme Bang Messi. Semuanya akan penulis jelaskan dibawah ini.

Arti Meme Bang Messi

Bang Messi Meme Artinya Apa

Kita pasti sudah tahu kan? Messi merupakan salah pemain bintang yang berasal dari negara Argentina. Nama pemain ini besar saat membela salah satu tim dari Spayol, yakni Barcelona Fc. Namun karena usai yang semakin tua membuat Messi harus pindah ke club Paris Saint Germain F.C (PSG).

Meme yang diedit oleh salah satu pengguna sosial media menghubungan antara Messi dan salah satu cuplikan film “Tendangan si Madun”. Pasti Anda juga tahukan film yang satu ini?

Yah benar, si Madun adalah film asli Indonesia yang menceritakan seorang remaja yang sanga menyukai sepak bola, namun mendapat larangan dari ayahnya. Meski begitu, Madun tetap optimis menyukai sepak bola tersebut.

Nah, antara dua cuplikan ini tampak jelas Messi ketika menggunakan seragam club Barcelona Fc menyerahkan piala berbentu bola kepada kiper tim Madun.  

Sembari membeli piala tersebut, Messi mengatakan beberapa kata kepada kiper Madun tersebut dengan bahasa Argentina dan dibalas “Artinya Apa Bang Messi?”.

Hasil editan tersebut yang kemudian menjadi meme saat ini sedang viral dan banyak dicari pengguna sosial media. Hal tersebut karena banyak netizen yang beranggapan memeable sehingga bisa viral.

Selain itu juga banyak netizen yang mengkritikan hasil editan meme tersebut yang kualitasnya sangat buruk. Meski kualitas editan tidak bagus, meme ini tetap lucu dan bisa menghibur kita ketika melihatnya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan untuk Anda semua terkait Meme Bang Messi Artinya Apa. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *