Kenapa Akun Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip? Ini Cara Mengatasinya!

Kenapa Akun Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip – Game Higgs Domino saat ini memang banyak sekali dimainkan, hal tersebut dikarenakan game ini memang asik dan juga bisa dijadikan sebagai alternative mencari uang.

Fitur yang bisa mendapatkan uang dari Higgs Domino adalah chip, chip sendiri sangat penting didalam permainan Higgs Domino, karena dengan adanya chip ini kita bisa memainkan berbagai macam game yang ada didalam aplikasi Higgs Domino.

Namun belakang ini, pengguna yang mengeluh karena tidak bisa chip. Ternyata masalah seperti ini tidak hanya terjadi pada satu atau dua pemain saja, melainkan banyak pemain.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membantu Anda semua untuk mengetahui penyebab aplikasi Higgs Domino tidak bisa kirim chip dan cara mengatasinya.

Alasan Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip dan Cara Mengatasi

kenapa akun domino tidak bisa kirim chip

Tidak jauh berbeda dengan pembahasan sebelumnya mengenai aplikasi yang bermasalah, yakni agar lebih mudah mengatasinya sebaiknya kita tahu dulu hal apa yang bisa menyebabkan aplikasi Higgs Domino gagal mengirim chip sebagai berikut.

Koneksi Jaringan Buruk

Sebagai salah satu game yang hanya bisa diakses secara online, artinya memerlukan koneksi internet membuat aplikasi ini sering mengalami masalah dan membuat pemainnya tidak sadar penyebabnya.

Padahal penyebab yang paling sering membuat aplikasi ini tidak bisa diakses atau gagal melakukan perintah yang kita berikan adalah koneksi  internet yang Anda gunakan buruk.

Oleh karena itu, untuk bisa mengatasi masalah ini Anda bisa mengganti jaringan internet yang digunakan, saran saya gunakan jaringan wifi saja karena lebih stabil dibandingkan jaringan internet biasa.

Cahce atau Sampah Pengguna Menumpuk

Hal yang lain yang bisa menyebabkan aplikasi Higgs Domino tidak bisa kirim chip adalah cahce atau sampah di ponsel yang digunakan menumpuk. Kalau masalah ini memang disebabkan oleh cache, biasanya aplikasi Higgs Domino tidak hanya gagal kirim chip, melainkan lebih parah seperti tidak bisa dibuka atau login.

Apabila sudah sampai ketahap tersebut, Anda bisa melangsung mengatasinya dengan menghapus cache atau sampah yang ada di ponsel. Caranya sangatlah mudah, Anda bisa menggunakan menu pengaturan di ponsel, cari penggunaan aplikasi dan hapus cache di aplikasi Higgs Domino.

Selain itu, Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan yang bisa menghapus cache atau sampah. Aplikasi clean ini bisa Anda install dengan mudah melalui Play Store atau App Store sesuai dengan perangkat seluler yang digunakan.

Baca Juga Kenapa Higgs Domino Tidak Bisa Dibuka atau Login? Ini Cara Mengatasinya!

Ponsel Mengalami Bug

Memang bisa ya mas ponsel mengalami bug? Tentu saja bisa, perlu Anda ingat ponsel adalah serangkaian perangkat keras yang digabungkan menjadi satu, salah satu perangkat keras yang penting di ponsel adalah chipset.

Nah, chipset ini lah yang sering kali mengalami bug, baik yang disebabkan karena ponsel tidak pernah diistirahatkan atau tidak pernah merestart ponsel agar sistem kembali normal.

Bug seperti ini bisa membuat ponsel tidak bisa mengirim perintah ke aplikasi Higgs Domino sehingga mengalami masalah saat hendak mengirim chip.

Cara paling mudah mengatasi penyebab ini adalah dengan merestart ponsel atau muat ulang ponsel, agar sistem mereset semua masalah yang ada secara otomatis.

Tidak Rutin Memperbarui Versi Aplikasi

Penyebab lain dan yang paling sering disepele pengguna aplikasi zaman sekarang adalah tidak rutin melalukan pembaruan versi aplikasi yang digunakan.

Kenapa harus memperbarui aplikasi sih mas? Jawaban simpel nya begini, pihak developer melakukan pembaruan aplikasi bukan tanpa alasan, melainkan ingin menghapus atau menghilang bug dan virus yang ada di versi sebelumnya.

Pihak developer sudah memperbarui aplikasi tapi Anda sebagai pengguna tidak, apa yang akan terjadi? Ya ini salah satunya, aplikasi Higgs Domino tidak bisa mengirim chip.

Jika masalah ini dibiarkan terus menerus, lebih parahnya akun dan chip Anda bisa saja hilang. Maka dari itu, mulai sekarang lebih memperhatikan untuk memperbarui versi aplikasi secara rutin.

Caranya kan mudah, Anda hanya perlu mengunjungi Play Store atau App Store, kemudian cari aplikasi terkiat dan tap menu pembarui. Tunggu sampai proses pembaruan selesai, dah.

Install Ulang Aplikasi

Ini apa lagi mas? Pada kasus yang lebih parah seperti gagal login atau membuka aplikasi Higgs Domino sehingga tidak bisa mengirim chip dikarenakan Anda sengaja atau tanpa sengaja menghapus beberapa file aplikasi Higgs Domino.

Kebiasaan menghapus file baik disengaja ataupun tidak sering sekali terjadi, karena banyak penggun tidak tahu file yang dihapus itu ternyata penting. Oleh karena itu, satu-satu cara untuk mengembalikan file yang sudah dihapus itu Anda perlu menginstall ulang aplikasi agar file terdownload secara utuh.

Menggunakan Aplikasi Versi Mod

Hal lain yang bisa mengakibatkan aplikasi Higgs Domino tidak bisa kirim chip adalah karena Anda menggunakan aplikasi mod, yakni aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga dan umumnya tidak diinstall lewat Play Store atau App Store.

Dengan menggunakan aplikasi tidak resmi bisa mengakibatkan akun Anda tidak bisa menggunakan beberapa fitur yang ada, parahnya lagi akun Anda bisa di banned oleh pihak Higgs Domino.

Kalau ternyata memang karena ini, Anda bisa menginstall aplikasi Higgs Domino di laman resmi dan melakukan login menggunakan akun yang tidak bisa menggunakan fitur kirim tersebut.

Level Akun Belum Memenuhi Syarat

Perlu Anda semua ketahui ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi agar bisa menggunakan fitur kirim di aplikasi Higgs Domino, salah satunya adalah akun sudah level 5.

Ini sudah menjadi syarat yang harus Anda penuh agar bisa menggunakan fitur kirim. Maka dari itu, silahkan untuk naikan level lebih dulu dengan memainkan beberapa game awal di Higgs Domino.

Akun Belum VIP

Masih sama mengenai syarat untuk menggunakan fitur kirim, pihak Higgs Domino juga mengharus pemain menaikan level akun ke VIP agar bisa menggunakana fitur kirim.

Caranya, Anda harus melalukan top up melalui menu VIP. Disana terdapat beberapa tingkatan level top up dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari limit 2B sehari, 10 Sehari dan seterusnya.

Silahkan lakukan top up, apabila Anda ingin menggunakan fitur kirim di aplikasi Higgs Domino.

Server Higgs Domino Bermasalah

Penyebab terakhir adalah server dari aplikasi Higgs Domino sedang bermasalah, baik karena sedang melakukan pemeliharaan atau mengatasi masalah berupa bug dan virus.

Proses pemeliharaan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas server dan kecepatan server ketika diakses, maka dari itu ada sebagai pemain tidak bisa menggunakan beberapa fitur hingga tidak bisa membuka aplikasi ini.

Anda hanya perlu menunggu sampai maintenance selesai, apabila masalah belum juga selesai setelah beberapa jam kedepan, Anda bisa menghubungi langsung Customer Service Higgs Domino.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Kenapa Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip dan cara mengatasinya. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *