Cara Mudah Withdraw Mirae Asset Sekuritas Dengan Praktis dan Cepat

Cara Mudah Withdraw MiraeAsset Sekuritas – Bagi pemain lama yang sudah terjun ke dunia invetasi pasti tidak asing dengan perusahaan Sekuritas, beda halnya untuk pemain baru.

Sederhananya Sekuritas merupakan salah satu perusahaan yang memiliki peran utama sebagai manajer investasi dengan mengatur portofolio klien berdasarkan perjanjian, syarat dan ketentuan yang sudah disepakati kedua belah pihak.

Selain mengetahui peran utama dari perusahan Sekuritas, Anda perlu mencari tahu juga apakah perusahaan ini memiliki izin resmi dari OJK atau Otoritas Jasa keuangan.

Bagusnya, Mirae Asset Sekuritas merupakan perusahaan resmi dalam bidang investasi sehingga aman untuk dimainkan. Hal tersebut terbukti dari kinerja perusahaan tersebut, yakni memberi catatan nilai perdagangan tertinggi setiap minggunya terutama di Indonesia.

Apabila Anda salah satu pemain di perusahaan Mirae Asset, tentu harus tahukan cara melakukan withdraw? Tapi sayangnya, tidak semua pemain tahu cara tersebut, terutama bagi pemain baru.

Oleh karena itu, agar tidak ada kesalahaan ketika melakukan Withdraw Calonpengangguran akan memberikan step by step nya kepada Anda sebagai berikut.

Sekilas Mengenai Mirae Asset Sekuritas

Meski diatas saya menjelaskan secara singkat mengenai perusahaan Mirae ini, ada baiknya sebelum masuk ketahap Withdraw ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

PT Mirae Asset Sekuritas merupakan perusahaan yang mengolah investasi dengan layanan paling lengkap, hal tersebut terbukti dari banyaknya pemain yang merasa puas selama bergabung di perusahaan ini.

Adapun beberapa layanan investasi yang bisa Anda mainkan, diantaranya Pialang Saham (Perdagangan Online dan Offline), MAXFUND (Platform Perdagangan Reksa Dana Online), dan Investasi Perbankan (Penjaminan IPO, NCD, MTN, REPO).

Selain itu, Anda perlu ketahui bahwa Sekuritas merupakan bagian dari perusahaan Mirae Asset Daewoo yang pusatnya berada di Korea Selatan. Sekuritas sendiri sudah ada di Indonesia semenjak tahun 1994 dan pusat kantornya berada di Jakarta.

Tidak hanya layanan diatas, Anda juga bisa menggunakan layanan trading online yang sudah disediakan oleh perusahaan Sekuritas, yakni HOTS (Home Online Trading Online).

HOTS sendiri adalah layanan trading online yang terbilang paling mudah dibandingkan layanan investasi lainnya, karena sistem kerja yang ditawarkan terbilang mudah, cepat dan stabil.

Baca Juga:

Cara Withdraw Mirae Asset Sekuritas

Setelah mengetahui secara detail mengenai PT Mirae Asset seperti penjelasan diatas, pembahasan selanjutnya yang akan saya bahas adalah mengenai Cara WD di Mirae Asset Sekuritas. Adapun step by stepnya bisa Anda semua ikuti dibawah ini:

cara withdraw mirae
  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah buka platform atau aplikasi Mirae
  • Langsung login menggunakan akun Anda dengan memasukan user id dan password
  • Kalau sudah lanjut dengan tap Menu
  • Lalu tap “Account”
  • Berikutnya Anda bisa car dan tap menu “Fund Transfer Instruction & Withdraw”
  • Secara otomatis Anda akan diberi formulir informasi penarikan. Untuk melanjutkan tahap wd, Anda bisa lengkapi formulir dan isi tanggal transfer (T1/T2) beserta nominal dana yang ingin ditarik
  • Terakhir, tap menu “Send”
  • Selesai

Bagaimana mudah bukan Cara Withdraw Mirae Asset Sekuritas? Kalau teman-teman mengikuti step by step yang saya berikan seharusnya bisa dilakukan dengan mudah. Baiklah, mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda, sekian dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *