Foto Meme Pembully di Cilacap Viral di Sosial Media

Foto Meme Pembully di Cilacap – Belakang kabar mengenai seorang siswa SMP dari daerah Cilacap yang di bully secara fisik oleh temannya sedang viral di sosial media. Si pembully berinisal MK dan si korban FF, MK sudah diproses secara hukum.

Beredarnya video pembullyan brutal yang dilakukan oleh bacah SMP viral di sosial media membuat pihak polresta cicalap langsung turun tangan untuk menangkap pelaku. Meski langsung ditindak lanjut oleh petugas, tidak menyurutkan rasa geram warganet kepada pelaku sehingga dalam proses pengamanan MK harus membawa 120 personil.

Proses penangkapan MK yang dilakukan polisi setempat sudah beredar luas di sosial media, jika dilihat dari komentar warganet sangat geram dengan tingkah lakukan MK yang menganggap dirinya seorang jagoan.

Kalau dilihat dari video beredar terlihat pelaku memakai sarung, jaket berwarna hitam dan peci, seolah-olah dirinya merasa bersalah dengan tindaknya. Tapi, hal tersebut tidak menyurutkan rasa geram warganet yang malah sebaliknya semaki geram kepada pelaku.

Dikarenakan hal tersebut, foto pelaku pun beredar sosial media dengan wajah sedih. Kita semua tahu, salah satu cara menjatuhkan mental pelaku agar kapok adalah dengan membuat dirinya seolah-olah jadi lelucon sehingga muncul banyak meme dengan foto pelaku yang diedit oleh warganet dan tersebar di sosial media.

Sekilas Tentang Pembuli Cilacap Viral

foto pembully di cilacap

Meski tujuan awal beredarnya meme foto pembuli Cilacap adalah untuk menjatuhkan mental si pelaku agar tidak mengulangi kesalahannya lagi. Namun, semakin hari meme yang dibuatpun semakin lucu, kita semua tahu warganet Indonesia sangat hyper aktif terutama dalam hal begini.

Alasan kenapa meme si pembuli Cilacap bisa viral karena setiap kali pengguna yang melihat meme ini, mereka akan menyebarkannya ke sosial media masing-masing, mulai dari Facebook, Twitter, Tiktok, Instagram dan lain sebagainya.

Sehingga meme ini bisa viral dimana-mana, satu hal yang harus Anda semua ingat. Meme hanyalah sebuah hiburan, jadi buatlah meme sewajarnya dan anggap untuk lucu-lucuan saja.

Meme Pembuli

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Cp jelaskan kepada Anda semua mengenai Foto Meme Pembully di Cicalap viral. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat ya, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *