Cara Menggunakan Aplikasi Trackview Untuk Menyadap dan Melacak

Sebenarnya Aplikasi TrackView ini telah ada sejak tahun 2020 lalu, tetapi karena masih banyak pengguna smartphone Android ataupun iOS yang tidak mengetahui cara menggunakan software ini agar bisa bekerja dengan optimal.

Sebelum itu, perlu Anda ketahui bahwa Aplikasi TrackViev dapat membantu pengguna Android ataupun iOS untuk menyadap smartphone orang lain tanpa diketahui oleh korban. Sejak awal dirilisnya, Sofware memiliki banyak peminat terutam bagi kaum muda.

Kenapa begitu? karena dengan hadirnya fitur sadap pada Aplikasi TrackView ini pengguna bisa dengan mudah mengetahui isi pesan atau menyadapa aplikasi social media dari smartphone pacar, teman dekat, ataupun anak dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, TrackView dapat bekerja dengan baik meski Platfrom Sosial Media yang Anda targetkan memiliki keamanan tingkat tinggi sekalipun.

Hal ini dikarenakan Aplikasi TrackView memiliki akses khusus yang bisa dengan mudah menjebol system keamanan dari platform yang digunakan oleh korban. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lanjut membaca penjelasan dibawah ini.

Sebenarnya Apa Itu TrackView?

Saya rasa dari ulasan diatas Anda sudah ada gambar mengenai apa itu TrackView? Sederhananya TrackView merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melacak smartphone melalui kamera.

Jadi Anda bisa memanfaat fitur lacak di aplikasi untuk memantau posisi seseorang baik itu teman, anak, ibu, ayah, atau pacar kapan saja, tetapi Anda harus memiliki akses internet. Tidak hanya berfungsi untuk melacak saja, aplikasi juga bisa Anda gunakan untuk menyadap smartphone orang lain secara diam-diam.

Berbicara sadap smartphone, tentu Anda penasarakan apakah aplikasi ini benar-benar bisa menyadap smartphone? Bisa, dengan catatan Anda harus paham cara mengoperasikan aplikasi trackview ini. Apabila Anda sudah paham, maka dengan muda Anda bisa menyadap isi dari smartphone target seperti mengetahui isi pesan dari pacar ataupun anak.

Download Aplikasi TrackView

Tentunya sebelum bisa mencoba atau menggunakan Aplikasi TrackView, Anda harus install dulu aplikasi ini di hp masing-masing. TrackView dapat diinstall melalui Play Store bagi pengguna Android dan Apple App Store bagi pengguna iOS.

Untuk lebih mudahnya, Anda bisa download aplikasi ini pada link berikut.

Baca Juga: Trackview Apk, Ternyata Begini Cara Mudah Downloadnya!

Kelebihan dari TrackView

Seperti yang sudah penulis singgung diatas, bahwa Aplikasi TrackView mampu dengan mudah menyadap isi dari platform social media target tanpa ketahuan. Hadirnya fitur sadap ini, banyak sekali pengguna Android ataupun iOS yang merasa terbantu.

Contoh bagi orang tua yang memiliki kesibukan ekstra pada pekerjaannya, pasti akan merasa kesulitan untuk mengawasi perkembangan anaknya. Apalagi anak tersebut berada dimasa pertumbuhan, tentu diperlukan pengawasan ketat agar tidak salah bergaul.

Tidak hanya untuk orang tua saja, Aplikasi ini sering digunakan oleh pasangan muda untuk mengawasi sang pacar agar tidak melakukan hal-hal aneh seperti berselingkuh. Selain itu, ada beberapa kelebihan dari Aplikasi ini menurut versi penulis. Apa saja itu?

  • Pertama termaksud Sofware gratis, meski terdapat versi Premium bagi Anda ingin menikmati fitur komplit.
  • Mendaftar Akun sangat mudah, karena Anda hanya memerlukan Alamat Email seperti Gmail.
  • Fitur sadap tetap bisa berfungsi meski smartphone dalam kondisi terkunci atau mati karena bisa diakses melalui kamera.
  • Memiliki Multi fungsi karena bisa saling bertukar informasi.
  • Dan adanya Fitur Akses Kamera dan Lokasi.

Cara Menggunakan Aplikasi TrackView

aplikasi trackview

Untuk bisa menjalankan aplikasi ini, Anda harus menyiapkan 2 smartphone, satu untuk pengontrol dan satu lagi untuk dikontrol atau target. Kemudian, Install dulu Aplikasi TrackView di Play Store atau Apple App Store. Lebih mudahnya baca ulasan download diatas.

  • Disini saya anggap Anda sudah Install Aplikasi TrackView ya. Jadi langsung saja Buka Aplikasi, disini Anda akan menerima keterangan dari fitur yang digunakan trackview.
  • Baca dulu kalau dirasa perlu, jika sudah Tap Menu Continue dan Izin Akses Aplikasi pada kamera Anda.
  • kemudian login menggunakan Akun Google masing-masing (Akun Google Bebas) agar lebih mudah. Pastikan dua smartphone harus login menggunakan Akun Google yang sama.
  • Disini Aplikasi TrackView meminta akses pada akun google anda, jadi Tap Izinkan saja.
  •  Setelah berhasil login, Anda akan berada di halaman utama aplikasi yakni Remote Devices, akan tampil Tiga Menu Utama yaitu Akses Kamera, Akses Lokasi, dan Opsi.
  • Sebagai contoh Tap Menu Kamera, berarti Anda akan memiliki akses kamera dari ponsel target.
  • Dan Tap lokasi apabila Anda ingin melacak lokasi target/
  • Seperti itu seterusnya, bagaimana mudah bukan?

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua mengenai cara menggunakan aplikasi Trackview, semoga sedikit ulasan diatas dapat membantu Anda dan saya ucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *