Cara Mudah Menarik Uang Di Aplikasi Baca Plus

Cara Mudah Menarik Uang Di Aplikasi Baca Plus – Baca Plus adalah Aplikasi yang menyediakan banyak artikel ataupun berita menarik untuk kita baca, setelah membaca disini pengguna akan mendapatkan imbalan berupa koin yang dapat ditukar menjadi uang tunai. Menarik ya, sudah dapat informasi yang bermanfaat kita juga dapat imbalan lagi.

Aplikasi ini resmi dirilis pada 16 Maret 2017, hingga sekarang Baca Pulsa sudah lebih 5 juta unduhan, artinya pengguna platform ini sudah sangat banyak. Hal ini dikarena Baca Plus memiliki sumber lebih dari 250 situs dan media terpercaya.

Hal menarik lainnya dari Baca Plus adalah memberi imbalan kepada pembaca atau pengguna platform mereka berupa koin, ini lah salah satu alasan kenapa banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Untuk lebih memperjelas bagaimana sih Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Baca Plus hingga berhasil ditarik? Calonpengangguran hadir untuk menjawab pertanyaan tersebut dibawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Baca Plus

Sebelum kita membahas cara menarik uang, sebaiknya kita ulas dulu cara mendapatkan koin atau uang di aplikasi baca plus.

Seperti yang sudah penulis singgung diatas, bahwa platform ini menyediakan banyak berita atau artikel yang diperbarui setiap harinya.

Nah, untuk mendapatkan uang di Aplikasi ini cukup mudah, Anda sebagai pengguna hanya harus membaca artikel atau berita yang sudah pihak baca plus sediakan.

Tidak hanya itu saja, untuk mendapatkan lebih banyak koin Anda bisa mengajak teman, sahabat, keluarga, pacar, atau siapapun untuk menggunakan aplikasi ini, melalui kode undangan.

Apabila orang yang Anda ajak tersebut mau bergabungi di Baca Plus, maka Anda akan mendapatkan bonus koin yang artinya akan lebih banyak dibandingkan Anda hanya membaca artikel atau berita saja.

Tukar Koin Di Aplikasi Baca Plus

Setelah Anda mengumpulkan banyak koin, tentu selanjutnya Anda ingin menukarkan koin tersebut bukan?

Di Aplikasi Baca Plus ini koin yang sudah Anda kumpulkan menjadi Diamond atau Berlian Free Fire, Mobile Legends, dan juga Pulsa.

Untuk Anda yang ingin menukarkan jadi diamond Free Fire atau Mobile Legends harus memiliki saldo Baca Plus minimal 55.000 Ribu Rupiah.

Sedangkan bagi Anda yang ingin tukarkan jadi pulsa harus memiliki saldo Baca Plus minimal 50.000 Ribu Rupiah.

Cara Mudah Tarik Uang Di Aplikasi Baca Plus

cara menarik uang di baca plus
  • Pertama buka Aplikasi Baca Plus di Hp Anda masing-masing.
  • Setelah masuk di halaman beranda, Cari dan Tap Menu Saldoku yang berada dipojok kanan bawah layar.
  • Kemudian Tap Menu Konversi untuk melakukan penukaran saldo Baca Plus.
  • Jika proses diatas sudah selesai, selanjutnya Tap Menu Penarikan Uang.
  • Seperti dipembahasan atas bahwa Saldo Baca Plus hanya bisa ditukarkan menjadi Diamond atau Berlian Free Fire, Mobile Legends, dan Pulsa.
  • Jadi pilih penukaran yang Anda inginkan.
  • Sebagai contoh saya memilih penukaran jadi Diamond atau Berlian Mobile Legends, maka pihak Baca Plus akan meminta Username ID in game Anda.
  • Masukan ID Game Mobile Legends Anda dan Tap tukar.
  • Tunggu hingga proses selesai, kalau sudah berhasil Anda akan menerima notifikasi.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Semoga sedikit penjelasan diatas mengenai Cara Mudah Menarik Uang Di Aplikasi Baca Plus bisa Anda pahami. Sekian dan Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *