Cara Beli Doge di Tokocrypto dan Indodax Dengan Mudah

Cara Beli Doge di Tokocrypto dan Indodax — Apakah kamu pernah mendengar Dogecoin? Jika iya, lantas apa yang dimaksud dengan Dogecoin? Yakni merupakan salah satu aset yang dimiliki oleh kripto yang berfungsi untuk diperjual belikan.

Perlu diketahui, bahwa belakangan ini Doge ini menjadi salah satu aset kripto yang laris diminati, sehingga kini banyak orang yang ingin melakukan pembelian koin Doge ini. Bagi teman-teman yang ingin membeli Doge, kamu bisa mendapatkannya melalui Tokocrypto dan Indodax.

Berbicara tentang pembelian Dogecoin melalui Tokocrypto dan Indodax ini, apakah teman-teman sudah tahu bagaimana cara membelinya? Jika belum, mari kita simak ulasan dibawah ini sampai habis.

Sekilas Tentang Tokocrypto dan Indodax

Cara Beli Doge di Tokocrypto dan Indodax

Sebelum saya menjelaskan bagaimana tips membeli Doge di Tokocrypto dan Indodax, terlebih dahulu saya jelaskan apa itu Tokocrypto dan Indodax.

Tokocrypto dan Indodax adalah aplikasi digital exchange terbesar yang ada di Indonesia. Dimana kedua platfrom ini sudah mendapatkan kepercayaan dari para pengguna atau pemain Trading di bidang jual-beli cryptocurrency, sehingga tidak perlu meragukan keamananya. 

Sebenarnya dalam melakukan pembelian Dogecoin di Tokorypto dan Indodax ini tidal ah sulit dan caranya pun hampir sama. Bagi teman-teman yang ingin membeli Dogecoin, saya sarankan beli melalui kedua aplikasi ini, yakni Tokocrypto dan Indodax.

Cara Beli Dogecoin di Indodax

Bagi pemain trading yang ingin melakukan pembelian Dogecoin di Indodax, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Pertama tap menu Marketplace yang ada di Indodax, nantinya akan tampil daftar aset kripto yang bisa kamu perjual belikan.
  2. Kemudian silahkan cari dan tap Dogecoin dari daftar tersebut, lalu lengkapi form Beli Dogecoin. Dimana di bagian Order Type ada dua pilihan, yakni Market Instantat dan Limit. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.
  3. Bila kamu memilih Market Instance, maka secara otomatis akan membeli  Dogecoin dengan harga terendah saat ini, akan tetapi kini dalam melakukan pembelian tersebut akan dikenakan biaya 0,3%.
  4. Sementara jika memilih limit, maka kamu dapat menginputkan harga Dogecoin yang ingin kamu beli di kolom limit. Pada pembelian menggunakan limit ini agak sedikit ribet karena proses transaksinya lebih lama daripada Market Instance. 
  5. Selanjutnya lengkapi nominal pembelian Dogecoin yang kamu butuhkan pada kolom Total Rupiah, lalu tap tombol Beli Dogecoin.
  6. Terakhir tap tombol Place Order untuk melakukan konfirmasi pembelian Dogecoin di Indodax.
  7. Selesai

Cara Beli Doge di Tokocrypto

Seperti yang saya singgung diatas, selain membeli Dogecoin dari Indodax, teman-teman juga bisa membe Doge melalui Tokocrypto. Berikut ini simak langkah-langkah cara membeli Doge di Tokocrypto dengan mudah :

  1. Pertama silahkan masuk ke menu Pasar yang terdapat di aplikasi Tokocrypto, lalu tuliskan Dogecoin di kolom pencarian.
  2. Kemudian tap Dogecoin, lalu lengkapi kolom Batasan Order dengan harga Dogecoin yang ingin kamu beli. 
  3. Bila kamu ingin membeli Doge dengan harga lebih murah, maka silahkan isi kolom Batasan Order sesuai dengan harga pasar berwarna hijau yang ada di samping. Akan tetapi jika kamu ingin membeli Doge cepat diproses, maka isi Batasan Order dengan harga pasar berwarna merah.
  4. Setelah itu pilih pembelian Dodgecoin berapa persen, lalu tap tombol Beli untuk melakukan pembelian. 
  5. Terakhir kamu tinggal menunggu hingga Doge koin masuk ke dompet Tokocrypto kamu. 

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Beli Doge di Tokocrypto dan Indodax. Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat bagi pembaca artikel ini. Jika masih kurang paham, silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *