Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Ternyata Gampang! Cara Withdraw Di Tokocrypto Ke Rekening Bank

Cara Withdraw di Tokocrypto — Sebelumnya apakah sobat Calonpengangguran sudah tahu tentang Tokocrypto? Jika belum, pada kesempatakan kali ini saya ingin mengupas tuntas mengenai Tokocrypto dan cara melakukan penarikan disini.

Apa sih yang dimaksud Tokocrypto? Yakni sebuah aplikasi jual beli dan trading Bitcoin yang sudah terkenal dikalangan pembisnis online. Di situs ini teman-teman dapat membeli dan menjual aset kripto serta melakukan withdraw dari Tokocrypto dengan mudah.

Lantas bagaimana cara melakukan withdraw di Tokocrypto? Untuk menjawab pertanyaan ini, simak baik-baik ulasan lengkapnya dibawah ini :

Ternyata Segini Ongkos Penarikan di Tokocrypto

Sebelum saya menyampaikan bagaimana cara withdraw di Tokocrypto, alangkah baiknya teman-teman mengetahui biaya yang harus kamu keluarkan untuk melakukan penarikan. Faktanya, setiap satu kali melakukan withdraw di Tokocrypto kamu cukup mempersiapkan biaya sebesar Rp.5.500 saja.

Dimana dengan biaya Rp.5.500, teman-teman bisa melakukan penarikan Tokocrypto sebesar Rp.250.000.000 setiap harinya. Silahkan lakukan withdraw aset-aset kripto di Tokocrypto ke rekening bank yang kamu pakai sekarang.

Setelah mengetahui ongkos tiap penarikan di Tokocrypto, Berikut ini saya hadirkan cara witgdraw Tokocrypto.

Berikut Ini Cara Penarikan Atau Withdraw

Cara Withdraw Di Tokocrypto

Seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa untuk melakukan withdraw di Tokocrypto ini bisa tidaklah sulit. Kamu dapat mengambil saldo di akun Tokocrypto sesuai rekening bank yang teman-teman miliki.  Tanpa basa-basi, langsung saja simak step by step penarikan uang di Tokocrypto :

  1. Pertama-taman kunjungi atau masuk ke situs Tokocrypto. Lalu silahkan lakukan login terlebih dulu dengan memakai akun Tokocrypto yang kamu punya. Jangan sampai salah!!
  2. Setelah berhasil login, tap menu Dompet dan klik penarikan untuk melakukan withdraw.
  3. Kemudian tap tombol IDR dan silahkan pilih bank sesuai yang kamu gunakan untuk melakukan withdraw Tokocrypto.
  4. Jika belum ada rekening untuk withdraw, silahkan tap tombol tambah rekening dan inputkan informasi seputar rekening yang ingin kamu gunakan untuk withdraw.
  5. Pilih tombol selanjutnya,  lalu inputkan nominal penarikan atau jumlah uang yang ingin kamu tarik di Tokocrypto.
  6. Pilih tombol Minta Penarikan, kemudian kamu inputkan kode verifikasi yang telah dikirim ke email dan akun Google mu. 
  7. Terakhir tap tombol Konfirmasi, maka permintaan withdraw telah dikirim dan silahkan tunggu pencairan saja.

Disisi lain, saya juga menyajikan informasi tambahan mengenai cara deposit di Tokocrypto. Simak langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Deposit Di Tokocrypto

  • Pertama, silahkan Registrasi dan login di aplikasi Tokocrypto
  • Setelah itu lenagkapi proses KYC
  • Pilih tombol deposit yang sudah tersedia di web Tokocrypto. Disini kamu bisa melakukan deposit dengan jumlah minimal Rp50,000,-. Perlu diingat rekening yang terdaftar harus sama dengan nama akun Tokocrypto. Jangan sampai salah!!!
  • Bila kamu memilih dua cara metode deposit, yaitu dengan rekening bank atau virtual account, inputkan nominal yang ingin di depositkan
  • Lampirkan bukti transfer dan klik Submit

Cara Jual Beli Bitcoin di Tokocrypto

Jika kamu telah berhasil melakukan deposit, kemudian langsung saja memulai trading di Tokocrypto. Pada aplikasi Tokocrypto  bukan hanya menyediakan layanan Bitcoin saja, ternyata terdapa juga seperti BNB, ETH, TRX, dan XRP.

Namun, cara jual beli tetap sama dengan coin-coin lainnya, langsung saja simak penjelasan dibawah ini tentang cara jual beli aset crypto di Tokocrypto :

  • Pertama masuk ke dalam situs Tokocrypto dan pilih Beli atau Jual 
  • Klik aset crypto yang ingin kamu beli atau jual
  • Setelah itu inputkan nominal atau jumlah uang yang akan kamu tradingkan
  • Kemudian pilih Beli Jual dan klik konfirmasi
  • Selesai dan selamat untuk mencobanya ya!!!

Sedikit catatan, untuk membeli atau menjual di Tokocrypto kamu hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam dan transaksi akan selesai. Lalu akan segera proses.

Demikian beberapa tutorial singkat diatas tentang Cara Deposit, Jual Beli dan Withdraw di Tokocrypto. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Sekian dan terima kasih.

Share

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

2 Responses

  1. April 12, 2021

    […] Ternyata Gampang! Cara Withdraw Di Tokocrypto Ke Rekening Bank Share […]

  2. April 12, 2021

    […] Ternyata Gampang! Cara Withdraw Di Tokocrypto Ke Rekening Bank […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *