Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Salinan Pengunduh TikTok: Cara Download Video Tanpa Watermark

Salinan Pengunduh TikTok – Sebagai pengguna, tentu kita semua berharap bisa menyimpan atau mendownload sebuah video kesukaan kita dari platform social media mana saja tanpa adanya batas.

Salah satu platform yang menyediakan banyak video menarik dan lucu adalah Aplikasi TikTok. Siapa sih diantaranya pembaca artikel ini yang tidak tahu dengan platform satu itu, kalau ada silahkan untuk berkomentar dibawah dan jangan lanjut membaca artikel ini.

Terkhusus untuk pengguna Aplikasi TikTok, pasti pernahkan ingin mendownload sebuah video dari tiktok tapi logo watermark tidak mau hilang.

Sebenarnya untuk menghilang logo watermark tiktok sangatlah mudah, salah satunya Anda bisa menggunakan Bot HK DL dari Telgeram atau Bot lainnya. Tidak tahu caranya? Berikut link artikel yang membahas tentang Bot HK DL dan Bot Telegram Lainnya.

Selain itu, teman-teman juga bisa menggunakan Aplikasi TikTok Downloader yang ada di Play Store atau Apple App Store dengan mudah.

Sekilas Tentang Salinan Pengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark

salinan pengunduh tiktok

Bagi teman-teman yang ingin tahu tentang platform apa saja yang bisa digunakan untuk mendownload sebuah video TikTok tanpa watermark dengan mudah, bisa mengunakan 2 platform yang sudah saya jelaskan tadi.

Pertama Bot HK DL, kenapa harus menggunakan ini? karena seperti yang kita tahu Aplikasi Telegram sangat terkenal dengan bot atau robot nya yang bisa membantu semua aktivitas penggunanya.

Nah, salah aktivitas yang saya maksud adalah mendownload sebuah video tiktok tanpa watermark. Bot ini memang dirancang untuk membantu Anda mendownload video tiktok hanya dengan menyalin link url video tersebut dan secara otomatis bot akan mengunduh video dari tautan itu.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan Aplikasi Tiktok Downloader. Alasannya tidak jauh berbeda, karena mudah dan cepat. Anda bisa install aplikasi ini lewat Play Store atau App Store sesuai dengan perangkat seluler yang digunakan.

Terakhir, Anda pasti kenal dengan Savefrom. net. Yah benar, savefrom merupakan situs download semua video dari berbagai platform seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, dan TikTok. Caranya juga mudah, Anda cukup salin tautan url dari video yang hendak didownload.

Cara Mudah Menggunakan Salinan Pengunduhan Video Dari TikTok

Agar Anda semua lebih paham, akan Calonpengangguran jelaskan Step by Step nya dibawah ini:

  • Pertama buka Aplikasi TikTok di Hp Anda masing-masing, lalu cari video yang hendak Anda simpan.
  • Kalau sudah ketemu, Tap Icon Share dan Tap Menu Salin Tautan.
  • Selanjutnya, Anda tentukan ingin menggunakan platform mana dari 3 yang sudah saya jelaskan diatas.
  • Sebagai contoh saya menggunakan Bot Telegram, jadi buka Aplikasi Telegram dan Cari Bot HK DL. Lebih lengkap Tap Link ini
  • Setelah ketemu, Tap Mulai Obrolan.
  • Paste atau tempel tautan video tersebut dikolom pesan dan kirim.
  • Secara otomatis video akan terdownload dan Tap X untuk menghilang logo watermark TikTok.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Semoga penjelasan diatas mengenai Salinan Pengunduh TikTok bisa Anda mengerti dan praktekan sendiri di rumah, sekian dan terima kasih.

Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

1 Response

  1. April 7, 2021

    […] Salinan Pengunduh TikTok: Cara Download Video Tanpa Watermark […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *