Filter IG Batman Wanita, Ternyata Begini Cara Dapatkannya!

Filter IG Batman Wanita – Siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram? Ini merupakan sebuah aplikasi penyedia layanan informasi berupa foto atau video yang paling trend di masa kini. Disisi lain kita juga bisa menikmati beberapa fitur yang ada didalamnya seperti filter-filter yang unik, keren dan menarik.

Salah satu filter yang bisa Anda gunakan adalah filter IG Batman wanita yang sedang kita bahas kali ini. Belakangan ini memang efek ini sedang ramai diperbincangkan  dan banyak dicari oleh orang. Sehingga membuat filter ini menjadi populer.  

Penasaran bagaimana cara mendapatkan filter Batman wanita di Instagram? Tentu saja. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran ingin memberikan informasi mengenai seputaran topik ini. Mari simak pembahasan selanjutnya dibawah ini :

Sekilas Tentang Filter IG Batman Wanita

Filter IG Batman Wanita

Apakah Anda selalu aktif di dunia sosmed? Kalau iya tentu saja pernah melihat atau menonton konten video dengan memakai filter Batman di Instagram, TikTok, dan sosmed lainnya. Filter satu ini memang sudah viral di berbagai media sosial.

Seperti nama filternya, jika kita menggunakannya maka akan terlihat seperti seorang Batman yang tampil gagah dan keren. Sehingga jangan heran jika banyak sekali wanita yang meminta pacar atau teman cowok mereka memakai filter Batman ini.

Sebelum munculnya filter batman wanita, bahwa filter batman laki-laki sudah hadir lebih awal. Jadi dibuatnya kedua versi tersebut, bisa dikatakan filter ini dinamakan filter copulan. Kenapa begitu? karena ada dua batman cowok dan cewek yang bisa Anda gunakan untuk membuat konten video atau foto di Instagram.

Apa Nama Filter IG Batman Wanita?

Seperti yang saya katakana diatas, bahwa filter batman wanita ini sempat dan masih viral hingga saat ini, Akan tetapi, mereka belum ada yang tahu nama filter ini. Kebanyakan orang menyebut filter tersebut dengan Cat Woman atau filter batman perempuan. Padahal itu bukan namanya aslinya.

Nama filter batman wanita di Instagram ini yang sebenarnya adalah Cat Mask. Filter ini merupakan buatan dari creator bernama @kalinka.fox. Untuk mendapatkan filter cat mask tidak lah sulit. Caranya pun hampir sama dengan kita mencari filter-filter biasanya.

Cara Terlengkap Mendapatkan Filter Batman Wanita di Instagram

  1. Pertama update aplikasi Instagram ke versi terbaru yang ada di perangkat Anda.
  2. Kemudian buka aplikasi Instagram.
  3. Setelah itu masuk ke dalam menu insta story. Disini Anda akan disediakan berbagai banyak filter.
  4. Untuk mencari filter batman wanita, silahkan geser ke samping kira hingga menemukan telusuri efek.
  5. Klik kolom pencarian yang berada paling atas, masukkan @kalinka.fox
  6. Anda bisa a follow akun tersebut agar tidak ketinggalan berbagai filter terbaru yang akan datang.
  7. Setelah itu cari filter bernama Cat Mask.
  8. Jika sudah ketemu, klik saja filter tersebut untuk mencoba membuat video.
  9. Selain itu, Anda juga bisa menyimpan dan membagikan filter ini kepada pengguna Instagram lain.
  10. Terakhir silahkan buat konten video semenarik mungkin dengan menggunakan filter batman wanita ini.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan pada kesempatan kali ini dari Calonpengangguran mengenai Filter IG Batman Wanita di Instagram. Semoga informasi yang saya berikan diatas bisa bermanfaat untuk semua orang khususnya bagi pengguna Instagram. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *