GIC Vips Com Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kalau berbicara mengenai aplikasi penghasil uang, tentu sobat semua sudah tahu kalau banyak sekali aplikasi serupa dengan GIC. Bisa dibilang platform ini cukup populer dan hangat diperbincangkan warganet, kabarnya hanya dengan memainkan GIC kamu bisa mendapatkan tambahan uang dengan mudah dan cepat.

Lantas apakah hal tersebut benar? Untuk itu, Calonpengangguran hadir demi membantu kamu semua yang penasaran mengenai App GIC yang katanya bisa menghasilkan uang dan juga saya akan menjelaskan kelayakan platform ini bagi kita penggunanya.

Jika kita lihat dari pengalaman sebelumnya, banyak aplikasi penghasil serupa yang tidak memiliki jaminan 100 persen bisa menghasilkan uang. Jadi GICVips Com penghasil uang juga sama dong mas? Untuk mendapatkan jawaban lebih memuaskan, sobat semua bisa lanjut membaca artikel ini sampai habis sebagai berikut.

Sekilas Tentang GIC Vips Com Penghasil Uang

GIC Vips Com Apk

Sederhananya GIC adalah sebuah website yang menyedia banyak misi untuk kita kerjakan sebagai penggunanya, ketika selesai menyelesaikan misi kamu akan mendapatkan komisi.

Untuk misinya sendiri saya rasa sangatlah mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan serangkaian misi seperti menjalankan program investasi. Oleh karena itu, aplikasi penghasil uang satu ini tidak jauh berbeda dengan platform investasi lain yang memberi keuntungan kepada penggunanya melalui return bunga investasi.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara mengundang teman, jadi semakin banyak pengguna baru yang kamu undang maka komisi yang didapatkan akan semakin banyak pula.

Siklus Keuntungan GIC Vips Penghasil Uang

Bagi Anda yang baru pertama kali mendaftarkan diri di grup GIC  akan mendapatkan bonus atau saldo utama sebesar 38 ribu rupiah.

Bonus atau saldo utama ini lah yang bisa langsung Anda klaim setelah Anda memverifikasi nama dan nomor identitas Anda.

Tingkat keuntungan maksimal yang bisa Anda dapatkan per harinya sebesar 3,5%, besar bukan? Menurut saya cukup besar untuk sebuah aplikasi berbasis investasi.

Selain itu, keuntungan maksimal yang bisa Anda dapatkan dari login bulanan adalah 1,5 juta rupiah. Tidak sampai disitu saja, kamu yang masuk kategori tingkat kedua akan mendapatkan komisi yang lebih rendah dari tipe tiga, yakni hanya 3% saja.

Bagi yang berada pada tingkat kedua, hanya bisa mendapatkan komisi 1%. Oleh karena itu untuk bisa membeli paket investasi, maka Anda harus mengumpulkan saldo yang cukup untuk berinvestasi.

Cara menghasil Uang Di GIC Penghasil Uang

Seperti yang sudah kita singgung diatas tadi bahwa aplikasi penghasil uang GIC menerapkan cara kerja investasi, artinya pengguna harus membeli satu produk atau barang yang disediakan oleh GIC, setiap barang atau produk yang dibeli akan menghasilkan keuntungan mencapai 3,5 persen atau dalam nominal hingga 1.540.000 juta rupiah.

Hadirnya program investasi ini mengharuskan pengguna untuk deposit atau top up, karena membutuhkan sejumlah uang, tapi tenang saja deposit yang dibutuhkan tidaklah terlalu besar, karena pengguna baru akan mendapatkan saldo awal 38 ribu rupiah.

Dari uang tersebut bisa kamu kembangkan lagi dengan menyelesaikan misi undang teman, setiap kali berhasil mengundang pengguna baru melalui kode undangan atau kode referral, kamu akan mendapatkan keuntungan hingga 3 kali lipat.

Tidak hanya sampai disitu saja, apabila pengguna yang kamu undang ini mengudang pengguna lain, maka kamu berhak mendapatkan keuntungan investasi yang dirinya lakukan sebesar 6 persen dari jumlah keuntungan.

Baca Juga:

Download GIC Penghasil Uang

Sayangnya Gic belum terdaftar secara resmi sehingga kamu tidak akan bisa melakukan instalasi aplikasi melalui Play Store ataupun App Store.

Kamu bisa langsung mengunjungi link https://www.gicvips.com/ ini untuk mengunjungi website resmi Gicvips.com.

Lakukan download data aplikasi secara penuh, setelah itu lakukan pemasangan atau instalasi seperti biasa kamu menginstall aplikasi yang berasal dari luar platform play store atau app store.

Cara Daftar Akun Aplikasi GIC Penghasil Uang

Apabila kamu sudah selesai melakukan instalasi aplikasi Gicvips.com, maka kamu bisa langsung mendaftarkan diri. Berikut ini adalah cara mendaftar di aplikasi Gicvips.com:

  1. Pertama buka Aplikasi GIC, lalu Klik link untuk tersambung ke halaman pendaftaran.
  2. Isi semua data yang dibutuhkan untuk pendaftaran, mulai dari nomor ponsel, password, kode verifikasi dan yang lainnya.
  3. Klik daftar sekarang untuk menyelesaikan pendaftaran.
  4. Selesai.

Apakah GIC Vips Com Penghasil Terbukti Membayar atau Penipuan?

Dari yang sudah kita lihat sebelum-sebelumnya, bahwa sudah banyak aplikasi serupa. Jadi bisa kita simpulkan GIC menyematkan sistem money game, ini membuktikan bahwa aplikasi GIC penghasil uang akan scam pada waktunya.

Kapan hal itu terjadi? Biasanya pada saat tidak ada yang mendaftar jadi member dan tidak ada yang melakukan deposit lagi.

Jadi setelah tidak memiliki uang untuk diputar kembali untuk membayar member lain, dan juga sebagian besar uang yang sudah di top up akan dibawa kabur oleh pemilik atau pendiri platform tersebut.

Seperti yang kita semua tahu, skema ponzi menerapkan sistem deposit kepada penggunanya, uang deposit ini lah yang digunakan oleh pihak GIC untuk membayar pengguna lain, sehingga sangat rawan terjadinya penipuan.

Selain itu, kamu juga bisa membuktikan pendapat saya ini dengan mencari tahu legalitas patform ini, pasti kamu tidak akan menemukan surat izin usaha dari OJK atau lembaga terkait lainnya sehingga bisa diketahui GIC adalah aplikasi ilegal atau tidak resmi.

Jadi saya sarankan untuk berhenti saja memainkan penghasil uang satu ini, tapi kalau kamu masih tetap ingin bertahan ya tidak masalah, asal jangan mau deposit ya, karena takutnya tidak mendapatkan untung malah uang hilang tanpa sebab.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Aplikasi GIC Vips Com Penghasil Uang. Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *